Salah satu keuntungan kartu kredit adalah diskon belanja. Salah satu rekan Finansialku.com akan membahas mengenai belanja hemat 20% kalau menggunakan kartu kredit yang tepat. Kartu kredit apa yang sesuai buat orang yang hobi belanja?

 

Artikel ini dipersembahkan oleh:

Halomoney Indonesia Logo

 

Pilih Kartu Kredit yang Tepat, Bisa Hemat 20%

Siapa yang ga suka belanja hemat? Senangnya dapat, kantong tidak rusak. Banyak yang bilang perempuan itu hobinya belanja, padahal kaum pria ga kalah banyak yang hobi belanja.  Berbelanja memang menyenangkan karena dapat membeli barang dan mengusir kejenuhan serta stres.

Belanja Hemat dengan Kartu Kredit yang Tepat - Perencana Keuanagn Independen Finansialku[Lihat Infografis: Kartu Kredit itu untuk “U” Untung bukan Utang]

 

Bagaimana cara agar bisa belanja hemat ? Salah satu berita baiknya adalah: banyak bank yang memberikan fasilitas kartu kredit untuk orang-orang yang hobi belanja seperti Anda. Cukup dengan satu kartu kredit saja, Anda dapat belanja hemat di banyak toko.

HaloMoney Indonesia memberikan tiga contoh pilihan kartu kredit yang paling cocok untuk Anda yang hobi belanja hemat: ANZ Femme, UOB Lady’s Card Platinum dan Bank Mega Visa Gold. Walaupun namanya feminim, bukan berarti kaum pria tidak boleh memilikinya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan portal pembanding keuangan Halomoney.co.id, ketiga kartu kredit tersebut memberikan banyak keuntungan dan kemudahan di outlet-outlet fashion dengan brand terkenal, salon kecantikan, restoran, bahkan fitness center. 

[Lihat Infografis: Pilih Kartu Kredit yang Tepat, Hemat Rp 1,4 juta untuk Belanja Gadget]

 

Dari ketiga kartu yang sudah disebutkan sebelumnya, ANZ Femme menawarkan belanja hemat sampai 20% di beberapa outlet fashion terkenal. Keuntungan lainnya juga termasuk juga mendapatkan 3 reward points setiap transaksi Rp 10 ribu dan kelipatannya. Reward poin tersebut dapat ditukarkan dengan barang-barang yang Anda inginkan, termasuk juga untuk spa di salon yang terkemuka. Point Reward tersebut juga berlaku saat Anda berbelanja di luar negeri.

Simon Costello, Co Founder dan Managing Director Halomoney.co.id menjelaskan kalau kartu kredit terbaik untuk penggila belanja bisa dilihat dari banyaknya kemudahan termasuk diskon, reward points, cash back dan promo yang diberikan di tempat-tempat belanja.

 

Makin banyak outlet yang jadi jaringan kartu kredit tersebut, maka kartu kredit itu makin bagus,” kata Simon.

  

Apakah Anda pernah belanja hemat dengan menggunakan kartu kredit?

 

 

Download E-Book Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an (GRATIS)

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

Download Sekarang