5 Tempat di Indonesia ini bisa kamu jadikan destinasi bulan madu tanpa perlu khawatir anggaranmu jebol!

Di mana saja? Simak selengkapnya di rangkuman di bawah ini, ya!

Selain video informasi penting seperti video di bawah ini, banyak juga video informasi dan tips yang bisa kamu tonton, lho! Mampir ke kanal resmi youtube Finansialku, yuk!

 

Sobat Finansialku juga bisa memberikan kami dukungan dengan menekan tombol subscribe yang tersedia di bawah ini!

Jangan lupa untuk tekan ikon lonceng juga agar sobat Finansialku menjadi orang pertama mendapatkan notifikasi dari video kami yang terbaru, ya!

 

 

 

5 Tempat Bulan Madu di Indonesia yang Ramah Kantong!

Para pengantin baru, rasanya lumrah kalau punya perasaan memperpanjang momen romantisme setelah resepsi dilaksanakan.

Oleh karena itu, hampir semua pengantin baru mengunjungi tempat wisata berdua, yang sering disebut dengan istilah, ‘bulan madu’.

Bulan madu sendiri bukan hanya dilakukan sebagai liburan belaka, tapi juga diketahui sebagai sarana melepas penat selepas perayaan pernikahan yang tidak jarang menguras energi.

Tapi mahalnya anggaran pernikahan membuat beberapa pasangan untuk menahan keinginan itu demi terselamatkannya anggaran rumah tangga.

Untuk itu, Finansialku menyediakan beberapa pilihan destinasi bulan madu di bawah Rp10 juta, nih! Simak rangkumannya di bawah ini, ya!

 

Tempat Bulan Madu di Indonesia #1 Pantai Ora Maluku

Pantai ini terletak di utara Pulau Seram, Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara, Maluku Utara.

Keindahan pantai ini akan membuat sobat Finansialku lupa pada keinginan untuk mengunjungi Maldives. Untuk mengunjungi pantai ini, Anda hanya perlu anggaran sebesar Rp9.800.000 saja, lho!

 

Tempat Bulan Madu di Indonesia #2 Karimun Jawa

Pulau kedua yang bisa dijajal adalah Kepulauan Karimun Jawa. Pulau yang terletak di Jawa Tengah ini sendiri sudah banyak dikenal dengan keindahannya yang memesona.

Sobat finansialku cuma perlu mengeluarkan estimasi anggaran sebesar Rp5 Juta saja!

 

#3 Ubud Bali

Siapa yang tidak tahu Ubud? Untuk mengunjungi salah satu pulau yang menjadi favorit banyak wisatawan mancanegara dan domestik ini, sobat Finansialku cukup menyiapkan anggaran sekitar Rp9,5 juta saja, ya!


 

#4 Gili Trawangan, Lombok

Pulau bernuansa romantis ini tentu harus masuk ke dalam daftar destinasi bulan madu, dong!

Dengan menyiapkan estimasi biaya sebesar Rp8,5 juta, sobat Finansialku sudah bisa berkelana berdua dengan suami/istri, lho!

 

#5 Pulau Moyo, NTB

Pulau ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi bulan madu. Selain karena biayanya yang tergolong murah yaitu sekitar Rp8-10 juta.

Pulau ini juga punya banyak tempat dan lokasi yang bisa dieksplor berdua.

Bukan hanya itu, pulau Moyo juga menyajikan banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan berdua, di antaranya adalah berlayar, tracking hutan rimba, dan diving! Terdengar menyenangkan, ya!

 

Ke manapun tujuan sobat finansialku dan pasangan, jangan lupa untuk #HargaiKerjaKerasmu dengan merencanakan seluruh anggaran yang dibutuhkan di aplikasi Finansialku, yang bisa kamu download di Google Play Store dan Apple App Store, ya!