Siapa yang tidak kenal Atiqah Hasiholan?

Model dan aktris cantik ini punya segudang bakat. Mari kita intip rahasia kesuksesannya.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Atiqah Hasiholan dan Suaminya yang Jeli dengan Kesempatan

Model dan aktris cantik nan berbakat, Atiqah Hasiholan mulai dikenal publik pada tahun 1995 melalui majalah Kawanku sebagai model. Kemudian ia melangkahkan kariernya di dunia akting melalui panggung teater dengan bergabung di Teater Satu Merah Panggung.

 

Perjuangan Atiqah Hasiholan dan Keinginannya Berkarir

Meski sang Ibunda memiliki kekayaan yang melimpah, Atiqah tetap bekerja keras menggali potensi dalam dirinya untuk hidup mandiri. Setelah sukses di dunia teater, ia mantap menggeluti dunia hiburan tanah air melalui layar kaca.

Film “Berbagi Suami” adalah yang dibintanginya pada tahun 2006. Berikut ini adalah video rangkuman perjuangan Atiqah Hasiholan dan keinginannya dalam mendulang pundi rupiah.

 

Anda juga bisa membaca penjelasan lebih lengkapnya di artikel video di bawah ini:

 

#1 Atiqah Hasiholan yang Jago Akting

Aktingnya yang pantas diapresiasi membuatnya melejit dan terus dibanjiri tawaran bermain film.

Diantaranya adalah Java Heat 2013, Jamila dan Sang Presiden 2009, Arisan! 2 2011, Laut Bercermin 2011, Hello Goodbye 2012, Ruma Maida 2009, Pintu Terlarang 2009, 3 Nafas Likas 2014, 2014 2014, La Tahzan 2013, Payung Merah 2010, dan Wonderful Life 2016.

Makin Tajir! Ini Mesin Pencetak Duit Atiqah Hasiholan dan Suami 02 - Finansialku

[Baca Juga: Tengok Gaya Hidup Sederhana Ala Artis Papan Atas Dunia]

 

#2 Semakin Tenar Setelah Menikah

Resmi dipersunting aktor ternama Rio Dewanto pada tahun 2013, rupanya menambah eksistensi dan ketenaran anak ke empat dari pasangan Ahmad Alhady dan Ratna Sarumpaet ini.

Kehidupan harmonis dan serba berkecukupan menjadi idaman kaum muda lainnya.

 

#3 Tetap Mempertimbangkan Kesehatan

Wanita kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 ini semakin mendalami kemampuan beraktingnya melalui sitkom “OK-JEK” sebagai Asna. Setelah memerankan Asna pada tahun 2015 dan 2016.

Makin Tajir! Ini Mesin Pencetak Duit Atiqah Hasiholan dan Suami 01 - Finansialku

[Baca Juga: Gaya Hidup dan Cara Menghabiskan Uang ala Miliarder Dunia]

 

Ia memutuskan untuk berhenti lantaran khawatir dengan kondisi kandungannya. Ia ingin fokus dengan calon buah hatinya dan memastikan janinnya sehat sampai lahir. Hal itu juga untuk menghindari kelelahan yang berisiko fatal bagi ibu hamil.

 

#4 Tidak Takut dengan Job Menantang

Usai melahirkan buah hatinya, Atiqah baru memulai film terbarunya pada tahun 2019 berjudul “Mantan Manten” dengan lawan mainnya Arifin Putra.

Kepandaiannya merawat diri mampu menjadikannya salah satu brand ambassador sebuah produk kecantikan. Hal ini hanya sebagian kecil dari sumber pemasukannya.

 

#5 Rio Dewanto, Sang Suami Suportif

Tak hanya kesuksesan Atiqah yang membuat keuangannya selalu aman.

Rio Dewanto sang suami pun terus melebarkan sayap di jagat hiburan tanah air. Kemampuan beraktingnya yang sudah diakui seluruh pemirsa TV dan layar lebar membuat tak ada istilah kosong untuk tawaran job.

Rio Dewanto telah membintangi sederet film tanah air dan melambung tinggi. Sekitar 25 film yang telah dibintangi aktor tampan ini sejak awal bermain film di tahun 2009.

 

#6 Mulai Figuran Hingga Brand Ambassador Skincare

Pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini memulai karier sebagai figuran di film “Ratu Kosmopolitan” dan “Pintu Terlarang” tahun 2019.

Tak hanya film layar lebar, ia pun tak segan-segan menguji kemampuan aktingnya dalam sinetron dan FTV. Seperti sang istri, Rio pun menjadi brand ambassador produk perawatan kulit.

 

#7 Berbisnis dengan Sahabatnya

Tak lantas berpuas diri menikmati kejayaannya di dunia hiburan, Rio memberanikan diri terjun ke ranah bisnis. Menggandeng sahabatnya Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko, Rio tengah mendalami bisnis kedai kopi garapan mereka bertiga.

Makin Tajir! Ini Mesin Pencetak Duit Atiqah Hasiholan dan Suami 03 - Finansialku

[Baca Juga: Deretan 10 Selebgram Indonesia Terkaya 2018 Dengan Bayaran Tinggi]

 

Rio dan Chicco pun membuka Clothing line yang merupakan merchandise dari kedai kopi mereka. Filosofi Kopi adalah nama kedai mereka. Dan Filosofi Kopi Apparel didominasi oleh t-shirt dan jaket bergaya streetwear.

 

Semangat Kerja Pasangan yang Suportif Terhadap Karir

Bapak dengan satu anak ini semakin mewarnai kehidupan Atiqah Hasiholan. Mereka telah memiliki sumber finansial yang tidak diragukan lagi. Serta harta tak ternilai yaitu si cantik Salma Jihane Putri Dewanto.

Semoga perjalanan sukses mereka dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berkarya. Berkontribusi untuk negeri dan meraih sukses serta bahagia.

Makin Tajir! Ini Mesin Pencetak Duit Atiqah Hasiholan dan Suami 05 - Finansialku

[Baca Juga: Intip 10 Gaya Liburan Selebgram yang Mewah dan Kece Abis]

 

Tak melulu harus menjadi aktris atau aktor hebat, kita dapat meraih sukses dengan pekerjaan apapun yang kita cintai. Dan mulai berbisnis, menabung serta berinvestasi dengan memilih jenis investasi yang paling aman dan terpercaya.

Selain itu, pengaturan keuangan yang baik juga merupakan kunci kesuksesan sebuah keluarga. Aplikasi Finansialku hadir untuk membantu kamu mengatur anggaran dan pengeluaran perbulanmu.

Segera download aplikasi Finansialku di Google Play Store atau Apple App Store.

 

Setelah membaca artikel di atas, apakah Anda jadi semakin termotivasi untuk mendukung karir pasangan?

Ajak pasangan Anda untuk ikut membaca artikel ini dan bagikan juga pada orang terdekat, terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Dewi Puri. 5 Oktober 2018. Jadi Trending Topic, Ini Sumber Duit Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Lifepal.co.id – https://bit.ly/2JnUiFu

 

Sumber Gambar:

  • Gambar 1 – https://bit.ly/39qwMlx
  • Gambar 2 – https://bit.ly/2Jpiozo
  • Gambar 3 – https://bit.ly/2QRAy15
  • Gambar 4 – https://bit.ly/2xtgb3t
  • Gambar 5 – https://bit.ly/2yhHSwu