Bantu Yudi Agar Istrinya Terbebas Dari Kanker2020-05-20T10:50:53+07:00

Bantu Yudi Agar Istrinya Terbebas Dari Kanker

Romadhon Dian berat badannya turun drastis. Kanker kelenjar getah bening menyerang dan mengerogoti tubuh wanita berusia 36 tahun ini. Yudi, suami Dian, yang bekerja sebagai mitra Grab setiap hari bekerja keras agar bisa membiayai pengobatan istrinya. Terkadang penghasilan Yudi, yang tinggal di Kemanggisan, Jakarta Barat ini tidak cukup untuk membeli obat dan juga untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Untungnya masih ada bantuan dari teman-teman Yudi di Grab untuk membiayai pengobatan istri tercintanya dan juga membantu perekonomian rumah tangga jika penghasilan Yudi berkurang. Yudi tidak selalu bisa mengambil order, karena harus mengantar istrinya untuk berobat. Dalam situasi prihatin ini, rumah tangga Yudi dan Dian sangat goncang.

Anak-anak merekapun terpaksa tidak sekolah, karena keluarga Yudi tengah fokus untuk kesembuhan Dian. Yudi mengajak donatur BenihBaik untuk meringankan bebannya. Total biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan istri dan pedidikan anaknya sebesar Rp100 juta.
Ayo tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan

Teman-teman dapat membantu kami dengan:

  1. Klik tombol “DONASI”.
  2. Masukkan Nominalnya
  3. Pilih Metodenya. Lebih praktis lewat OVO, DANA, LinkAja, Sakuku, BCA KlikPay, KlikBCA atau Go-Pay Bisa juga lewat Transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, atau kartu kredit)
  4. Jangan lupa untuk SHARE Campaign Ini di media sosial. Di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter dll

Mari Bersama Lawan Corona

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi
DONASI

Lebih dari 15.000 orang Sudah Bergabung

saatnya Anda juga bergabung dengan Finansialku

1 Step 1
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right