18 08, 2019

Top 10 Artis Terkaya Indonesia 2019 Versi Forbes, Siapakah Dia?

By |2019-08-18T22:54:34+07:00August 18th, 2019|Categories: Keuangan, Uang|Tags: , , , , |0 Comments

Artis dan kekayaan memang dipandang sebagai suatu hal yang berkaitan. Namun ada juga lho, artis terkaya Indonesia 2019 yang berhasil

17 08, 2019

Quiz: Apakah Kamu Punya 7+ Tanda Merdeka Finansial Atau Belum?

By |2019-08-18T07:29:46+07:00August 17th, 2019|Categories: Keuangan, Lifestyle, Perencana Keuangan|Tags: , , , , , , , |0 Comments

Kapankah hari merdeka finansialmu tiba? Yuk cari tahu apakah kamu sudah punya tanda merdeka finansial atau belum! Penasaran bukan? Mari

17 08, 2019

7 Tips Sukses Meraih Financial Freedom Ala Milenial

By |2019-08-18T07:28:08+07:00August 17th, 2019|Categories: Kebebasan Keuangan, Keuangan, Mindset, Perencana Keuangan|Tags: , , , , , |0 Comments

Dewasa ini, semakin banyak yang bermimpi menjadi milenial bebas keuangan dengan meraih financial freedom, tapi mayoritasnya masih saja kesulitan. Pola

14 08, 2019

8 Kesalahan Investasi yang Sering Dilakukan, Bahkan oleh Investor Handal

By |2019-08-14T14:09:54+07:00August 14th, 2019|Categories: Investasi, Keuangan|Tags: , , |0 Comments

Apakah kesalahan investasi yang sering dilakukan ini pernah kamu alami? Apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh investor, bahkan investor

8 08, 2019

JANGAN INVESTASI Dalam Kondisi Ini! Ketahui Kondisi Terbaik Investasi!

By |2019-08-08T15:57:24+07:00August 8th, 2019|Categories: Investasi, Keuangan|Tags: , , , , |0 Comments

Sebelum berinvestasi, kamu perlu mengetahui kapan kondisi terbaik investasi agar kamu tidak merugi. Memang, investasi disarankan untuk dilakukan sejak dini.

7 08, 2019

Gaji UMR Mau Kredit Mobil Bekas? Siapin Dulu Uang DP-nya!

By |2019-08-07T16:43:09+07:00August 7th, 2019|Categories: Keuangan, Kredit Kendaraan Bermotor|Tags: , , , , , , , , , , , , , , |2 Comments

Bingung mau kredit mobil bekas tapi gaji UMR (masih)? Jangan khawatir, Anda bisa membeli mobil impianmu meski gaji UMR loh.

7 08, 2019

Literasi Keuangan: Pengelolaan Keuangan dan Investasi di Era Digital

By |2019-08-08T11:45:31+07:00August 7th, 2019|Categories: Investasi, Keuangan|Tags: , , , , , , |0 Comments

Literasi keuangan mulai dari pengelolaan keuangan dan investasi di era digital bisa Anda dapatkan melalui kecanggihan teknologi. Tamasia menyelenggarakan acara

6 08, 2019

Udah Tengah Tahun Nih! Ayo Miliki Rencana Keuangan Pro Ala Kamu

By |2019-08-08T11:28:06+07:00August 6th, 2019|Categories: Keuangan, Perencana Keuangan|Tags: , , , , |0 Comments

Masih gitu-gitu aja rencana keuangan kamu? Coba koreksi dan evaluasi lagi rencana keuanganmu, jangan-jangan ada yang terlewat deh! Yuk di

5 08, 2019

Intip Rincian Biaya Hidup Rumah Tangga Ala Perencana Keuangan

By |2019-08-05T15:59:23+07:00August 5th, 2019|Categories: Keuangan, Keuangan Keluarga, Perencana Keuangan|Tags: , , , , , , , |0 Comments

Apakah kamu sudah siap mengarungi rumah tangga dan apakah kamu sudah tahu rincian dari biaya hidup rumah tangga? Mengarungi rumah

4 08, 2019

Heboh Tolak Gaji Rp8 Juta, Ini Gaji Fresh Graduate Terbaru Versi BPS

By |2019-08-04T09:04:22+07:00August 4th, 2019|Categories: Keuangan, Pendapatan, Uang|Tags: , , , , , , , |0 Comments

Belum lama ini viral sebuah cuitan alumni UI yang tolak gaji 8 juta, memangnya berapa sih gaji fresh graduate terbaru?

4 08, 2019

Meski Gaji UMR Mau Beli Kamera Mirrorless? Bisa Banget! Gini Caranya!

By |2019-08-04T09:05:21+07:00August 4th, 2019|Categories: Hobi, Keuangan, Uang|Tags: , , , , , , |0 Comments

Siapa bilang gaji UMR ga bisa beli kamera mirrorless? Buktiin sendiri buat kamu yang punya gaji UMR, kamu bisa beli

3 08, 2019

Jenis Hewan Kurban Mana Pilihanmu? Ayo Ketahui Sekarang!

By |2019-08-05T09:02:14+07:00August 3rd, 2019|Categories: Idul Adha, Keuangan|Tags: , , , , , , , , |0 Comments

Apa saja sih jenis hewan kurban itu? Manakah yang sesuai dengan kemampuan finansialmu? Supaya nggak kepo lagi, simak dulu yuk