Kabar Chen EXO akan menikahi kekasihnya membuat penggemar shock. Benarkah kabar ini? Apa tanggapan SM Entertainment?

Lebih lengkapnya, simak artikel Finansialku di bawah ini.

 

Rubrik Finansialku

Finansialku News

 

Chen EXO Menikah

Para penggemar Chen, terutama para kaum hawa tentunya akan gempar mendengar kabar yang baru saja diungkapkan oleh salah satu personel group band asal Korea Selatan, EXO.

Cowok berusia 27 tahun dengan nama asil Kim Jong Dae ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi seorang teman wanitanya yang kini dikabarkan tengah mengandung.

Chen EXO Mengumumkan Kabar Pernikahannya 02Chen EXO Mengumumkan Kabar Pernikahannya 02

[Baca Juga: 26 Tempat Wisata di Jepang yang Harus Kamu Datangi Saat Liburan ke Negeri Sakura]

 

Tidak seperti member EXO lainnya seperti Kai atau Baekhyun yang pernah dikabarkan berkencan dengan sesama selebriti, Chen termasuk salah satu member EXO yang jarang terdengar kabarnya tentang gosip kencan.

Dilansir dari kompas.com, Chen EXO mengungkapkan kabar ini melalui surat tulisan tangan yang diunggah ke fanclub resmi EXO bahwa dia memiliki pacar dan akan menikahinya.

Berikut ini tulisan tangan Chen, EXO selengkapnya:

“Halo, ini Chen. Aku menulis ini karena harus bilang sesuatu ke semua fansku. Meski aku sedang grogi dan gelisah tentang bagaimana cara memberitahukan ini, aku ingin memberitahu semua fansku dulu karena kalian semua sudah memberikan banyak cinta kepadaku. Aku menulis ini, meski kalimatku kurang sempurna. Aku punya pacar dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Meski cemas dan kepikiran tentang situasi yang akan terjadi setelah pengumuman ini. Tapi karena aku ingin memberitahu kabar mendadak ini secepatnya kepada semua member, perusahaan dan khususnya fans yang bangga kepadaku. Jadi kalian semua nggak akan syok. Aku sudah berdiskusi dengan perusahaan dan member lain soal ini. Di tengah-tengah ini, sebuah berkah datang kepada kami. Karena situasinya menjadi sebuah hal di mana aku nggak bisa melakukan semua rencana yang sudah dibuat bersama perusahaan dan member, aku juga kaget. Tapi aku juga menemukan kekuatan dari berkah ini. Karena aku tidak punya waktu untuk berpikir mengenai kapan dan bagaimana harus mengatakan ini kepada kalian, aku dengan hati-hati tetap memberanikan diri. Aku sangat berterima kasih kepada semua member yang memberikan selamat dengan tulus setelah mendengar kabar ini. Dan aku menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya kepada fansku yang sudah mengirim cinta dengan sepenuh hati meski aku tidak sempurna. Aku tidak akan pernah melupakan betapa bersyukurnya hatiku. Aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik di posisiku dan nggak akan berubah. Dan aku akan membalas semua cinta yang kalian berikan kepadaku. Terima kasih.”

 

Setelah pengumuman tersebut, nama Chen langsung trending di Twitter. Sedikit berbeda dengan tanggapan fans pada umumnya, kabar tersebut membuat sebagian besar EXO-L, fans EXO, berbahagia.

Mereka mengucapkan selamat melalui twitter.

“Saya berbahagia untuk Chen dan calon istrinya,” ucap @eunoiashane.

“Chen akan segera menikah dan memiliki anak. Ini membuat saya emosional. Kami senang melihat idol ‘punya kehidupan’ dan berbahagia,” cuit @yeosanglines.

“Whoah, ini sebuah kejutan bahwa Chen memberi tahu secara pribadi, bukan dari Dispatch dan media. Selamat Chen dan calon istri. Semoga kalian selalu berbahagia,” cuit @anythingunpopu1.

Kabar tersebut juga membuat EXO-L berharap 12 member EXO bisa bersatu kembali dalam acara pernikahan Chen mendatang.

Mereka bahkan memprediksi bahwa anak Chen nantinya akan ‘diperebutkan’ oleh para anggota EXO, karena beberapa anggota EXO memang dikenal menyukai anak-anak.

 

SM Entertainment Membenarkan Kabar Pernikahan Chen EXO

Pihak agensi SM Entertainment yang menaunginya pun angkat bicara. Menurut konfirmasi yang telah didapatkan dari pihak agensi, kabar pernikahan Chen EXO dengan pacarnya yang sudah berbadan dua, memang benar adanya.

Meski demikian, SM Entertainment tidak menjelaskan secara terperinci tentang kehamilan sang calon istri Chen EXO.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Korean Updates, agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa Chen akan menikah dalam sebuah acara yang privat.

“Halo SM Entertainment. Chen bertemu dengan kekasihnya dan akan menikah. Mempelai wanita bukan dari kalangan selebritis dan pernikahan itu direncanakan dengan privat, hanya dengan keluarga. Atas kehendak keluarga, segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahan akan menjadi rahasia. Terima kasih atas kebaikan kamu. Chen akan terus bekerja keras sebagai seniman. Banyak berkah dan selamat untuk Chen. Terima kasih.”

 

Tuliskan tanggapan dan komentar Anda pada kolom yang tersedia di bawah ini!

Anda dapat membagikan setiap artikel Finansialku kepada rekan atau kenalan Anda!

 

Sumber Referensi:

  • Wulan Noviarina Anggraini. 13 Januari 2020. Chen EXO Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Calon Istri, SM Sudah Berikan Konfirmasi. com – https://bit.ly/2R80Awe
  • Rintan Puspita Sari. 13 Januari 2020. Chen EXO Umumkan Rencana Pernikahan, SM Buka Suara. com – https://bit.ly/381RE2a
  • Rintan Puspita Sari. 13 Januari 2020. Agensi Benarkan Calon Istri Chen EXO Tengah Hamil. Kompas.com – https://bit.ly/2ThaWww
  • Admin. 13 Januari 2020. Segera Menikah, SM Entertainment Ungkap Tunangan Chen EXO Sudah Hamil. insertlive.com – https://bit.ly/37Tg3Hk
  • Thea Fathanah Arbar. 13 Januari 2020. Chen EXO Bakal Nikahi Pacarnya, Penggemar Ucapkan Selamat. Cnbcindonesia.com – http://bit.ly/2uM8WSO

 

Sumber Gambar:

  • Chen 01 – http://bit.ly/3a5fPyF
  • Chen 02 – http://bit.ly/2tgMikT