Dukung Sedekah Beras Untuk Yatim Piatu Dan Duafa2020-05-20T10:49:53+07:00
Dukung Sedekah Beras Untuk Yatim Piatu Dan Duafa

Dukung Sedekah Beras Untuk Yatim Piatu Dan Duafa

Baitulmaal Muamalat (BMM) bersama Baitulmaal Munzalan Indonesia (BMI), Gerakan Infaq Beras (GIB), dan Hubb Asia membuat gerakan sedekah beras bagi yatim piatu serta santri dan penghafal Alquran duafa. Gerakan ini berawal dari pengalaman Ustadz Luqmanulhakim yang melihat bahwa beras yang dikonsumsi santri di suatu pondok pesantren adalah beras yang bau, berkutu, dan kotor.

Merasa prihatin dengan kondisi tersebut, Ia pun membuat gerakan menyantuni beras yatim piatu dan santri duafa. Gerakan ini sudah menyalurkan lebih dari 123 ton beras setiap bulannya kepada 46.524 anak yatim dan penghafal Alquran di 36 kota di Indonesia. Salah satu harapannya, dengan infaq beras ini bisa memenuhi kebutuhan pangan bagi pondok yatim piatu dan pondok penghafal Alquran yang kurang mendapat perhatian.

Agar gerakan infaq beras bisa terus berjalan, Baitulmaal Muamalat, GIB dkk membutuhkan dana sebesar Rp 100 juta. Dana ini akan digunakan untuk membeli beras bagi yatim piatu dan santri duafa.

Mari kita dukung gerakan sedekah beras ini agar yatim piatu dan santri duafa bisa memperoleh makanan yang layak. Kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

Teman-teman dapat membantu kami dengan:

  1. Klik tombol “DONASI”.
  2. Masukkan Nominalnya
  3. Pilih Metodenya. Lebih praktis lewat OVO, DANA, LinkAja, Sakuku, BCA KlikPay, KlikBCA atau Go-Pay Bisa juga lewat Transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, atau kartu kredit)
  4. Jangan lupa untuk SHARE Campaign Ini di media sosial. Di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter dll

Mari Bersama Lawan Corona

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi
DONASI

Lebih dari 15.000 orang Sudah Bergabung

saatnya Anda juga bergabung dengan Finansialku

1 Step 1
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right