Loading Events
This event has passed.

Pemerintah di seluruh negara di dunia menerapkan kebijakan untuk menekan angka persebaran Covid-19. Dengan adanya kebijakan tersebut, aktivitas sosial dan ekonomi masyarakat terhenti. Meskipun perekonomian masih dibayangi ketidakpastian, pemerintah berharap pemulihan ekonomi akan membaik secara signifikan di tahun 2021.

 

Tidak ada yang benar-benar tahu kapan penyebaran virus Covid-19 ini akan berakhir. Namun, pemerintah masih terus berusaha agar pandemi ini bisa cepat teratasi dengan adanya vaksin. Cepat atau lambatnya vaksin Covid-19 ini, kita harus tetap merencanakan keuangan supaya kita siap menghadapi situasi apapun.

 

Oleh karena itu, Finansialku akan menyelenggarakan Indonesia Economic Forecast 2021: “Start Strong & Finish Stronger” yang bertujuan untuk membantu masyarakat dapat melihat gambaran prediksi pertumbuhan perekonomian Indonesia di tahun 2021 serta bagaimana melihat peluang & tantangan dalam mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia selama tahun 2021.

Hari, Tanggal: Sabtu, 23 Januari 2020
Pukul: 14.00-15.30 WIB
Tempat: Live on YouTube, & Zoom Finansialku

 

Narasumber:
– Dr. Adi Budiarso, FCPA (Kepala Pusat Kebijakan Sektor Keuangan, Badan Kebijakan Fiskal, Kementerian Keuangan Republik Indonesia)
– Maskum (Advisor Grup Inovasi Keuangan Digital OJK)
– Robby Christy, CFP (Head of Advisor Finansialku)

 

Registrasi GRATIS: DISINI

CP: 0812-1042-4474 (Monica)