Loading Events
This event has passed.

Maraknya berbagai kasus investasi bodong memaksa masyarakat untuk lebih sadar terhadap pentingnya literasi keuangan. Diperlukan dukungan dari berbagai pihak guna mengatasi serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti menghadapi risiko terjadinya penipuan-penipuan tentang investasi kedepannya. Pemerintah, praktisi, maupun akademisi diharapkan berperan aktif dalam mendukung terciptanya masyarakat yang lebih melek secara finansial.

 

Selain itu, berdasarkan riset Finansialku kepada lebih dari 1.000 responden didapatkan masalah keuangan karyawan ialah sumber penghasilan yang kurang, terlilit pinjaman konsumtif, tidak adanya tabungan atau investasi untuk masa depan, kesulitan dalam memiliki rumah pertama, tidak dapat menyiapkan dana pensiun, & lain sebagainya.

 

Oleh karena itu, Finansialku mengajak kamu untuk membahasnya di acara KoFi – Kopdar Finansiaku dengan Tema “Merdeka Keuangan dengan Melek Finansial“. Acara ini akan membahas tentang bagaimana seseorang dapat mempersiapkan perencanaan keuangan sebagai upaya dalam menguragi & mengatasi permasalahan keuangan yang dapat terjadi kedepannya.

 

Hari, Tanggal: Sabtu, 29 Agustus 2020
Pukul: 14.00 – done WIB (GMT+7)
Tempat: Live on YouTube Channel Finansialku

 

Narasumber:
• Robby Christy S.Kom, CFP® QWP® AEPP® (Head of Advisor Finansialku)
• Indra Kuspratama (CEO & Founder dari GREBE)
• Greget Kalla Buana (Islamic Finance Specialist)

 

Registrasi Gratis: DISINI
(100 pendaftar pertama akan mendapatkan e-certificate)

CP: 0817707608 (Lienardo)