Loading Events
This event has passed.

Milenial, katanya, dua kali lebih mungkin berinvestasi di perusahaan atau dana yang memiliki dampak sosial dan lingkungan. Kebalikannya juga benar; jika perusahaan memiliki prosedur operasi yang dipertanyakan atau menimbulkan kerugian, kaum milenial lebih cenderung melepaskan. Sementara, untuk kaum wanita, mereka sangat ingin menyeimbangkan tingkat pengembalian dengan dampak investasi mereka.

 

Keberadaan TaniFund menciptakan peluang bagi lenders yang ingin melakukan pendanaan berdampak sosial di Indonesia melalui platform peer-to-peer lending (P2P Lending) yang mempertemukan lenders dengan para petani dan pengusaha agrikultur lokal melalui pinjaman modal produktif dengan risiko terukur yang berdampak sosial. Melalui pendanaan di TaniFund, lenders turut membangun akses permodalan untuk ketahanan pangan di Indonesia serta kesejahteraan petani dan pengusaha agrikultur lokal.

 

Maka dari itu, pada sesi webinar ini, Finansialku dan TaniFund membahas lebih mendalam mengenai Social Impact Financing dan bagaimana peserta dapat mengembangkan keuangannya dengan dampak sosial di pengembangan agrikultur berkelanjutan bersama P2P Lending TaniFund.

Hari, Tanggal : Sabtu, 31 Oktober 2020
Pukul : 14.00 – 16.00 WIB
Tempat : Zoom Finansialku

 

Speaker:
1. Robby Christy, CFP (Head Of Advisory Finansialku)
2. Pamitra Wineka (President & Co-Founder of TaniFund)

 

HTM : FREE

 

Dapatkan:
– Free Konsultasi Keuangan selama Acara
– Motivational Sharing Sessions
-Edukasi Keuangan berdampak sosial

 

Form Pendaftaran klik disini: Daftar Event

 

LIMITED SEATS
CP: Okta (081317116733)