Loading Events
This event has passed.

Media sosial merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia modern saat ini. Terbukti dengan sebanyak 95% dari 63 juta penduduk Indonesia yang mengakses internet, menggunakan internet untuk membuka media sosial.

 

Bahkan, media sosial sudah menjadi konsumsi dari segala rentang usia, dari tua hingga muda, semua menggunakan media sosial. Ini menjadikan media sosial sebagai peluang pendapatan baru bagi yang pandai memanfaatkannya.

 

Hingga beberapa waktu lalu seorang podcaster youtuber menceritakan kisahnya bahwa harus membayar pajak penghasilannya sebesar 3,4 milyar rupiah pada tahun ini. Angka yang cukup fantastis ini menggambarkan bahwa besarnya beban pajak berbanding lurus dengan penghasilan yang
didapatkannya dari media sosial.

 

Melihat betapa besarnya penghasilan yang mereka dapatkan dengan menjadi social media influencer, Direktorat Jenderal Pajak mengawasi aspek perpajakan para social media influencer ini, karena sekarang semua orang bisa menjadi social media influencer dengan bermodalkan smartphone dan jaringan internet.

 

Oleh karena itu, strategi pajak dan keuangan sangat penting dipahami bagi setiap pelaku usaha digital. Dan melalui webinar Finansialku & Muda Cuma Sekali , kita akan membahas topik “7 strategi keuangan + pajak para digital influencer & OL Shop Owner

 

Hari, Tanggal: Minggu, 11 Oktober 2020
Waktu: 14.00-16.00
Tempat: Live on Zoom

 

Narasumber:
– Melvin Mumpuni, CFP® (Founder Finansialku)
– Yuki Dwinoto, CFP® (Senior Tax Advisor Finansialku)
-Aldio Pramudya ( Founder Muda Cuma Sekali)
– Stephanie Agatha ( Digital Influencer )

 

HTM : IDR 150.000.

 

Daftar sekarang juga melalui form berikut ini:

1 Step 1

Total Pembayaran Anda: Rp 150,000,-

keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

CP: 081317116733 (Okta)