Loading Events
This event has passed.

“Kerja keras iya, gaji lumayan gede, tapi uangnya gak nyangkut kemana-mana” Ada yang seperti ini?

 

Finansialku sering banget nih dapet curhatan orang-orang yang punya gaji 7 koma, baru Tujuh hari udah koma!!!

 

Maksudnya… punya gaji besar diatas UMR tapi baru seminggu gaji udah ludes gitu aja, duh jangan sampe deh kamu kaya gini yaaa.

 

Solusi dari masalah orang-orang boros seperti ini hanya satu, yaitu PERENCANAAN KEUANGAN.

 

Dengan perencanaan keuangan kamu bakalan tau dimana letak kesalahan kamu dalam mengatur uang, kamu bisa perbaiki keuangan kamu, bahkan dengan perencanann keuangan kamu bisa dapet pemasukan tambahan lho,

 

Penasaran gimana caranya?

 

Kepoin aja webinar Bagaimana Cara Menambah Pemasukan Dengan Menggunakan Perencanaan Keuangan,

 

Manfaatkan webinarnya karena ini gratis. Catet tanggalnya!

 

  • Hari : Kamis, 11 April 2019
  • Jam : 20.00 WIB – Selesai
  • Tempat : Grup Facebook Finansialku.com

 

Silakan daftarkan diri Anda dibawah ini:

Join Webinar