Loading Event
This event has passed.

Milenials Bisa Gak Sih Punya Rumah?

Masih banyak yang galau juga nih soal urusan beli rumah. Nabung dulu apa ambil kredit aja ya? Kalau nabung dulu harga rumah makin taun makin mahal banget. Keburu gak kesampean?

 

Terus gimana caranya dong biar milenials bisa beli rumah?

 

Hari kamis besok finansialku bakalan ngadain webinar GRATIS lagi nih buat kalian para milenial yang pengen beli rumah tapi masih galau gimana caranya?

Catat tanggalnya yaa guys!

Kamis, 21 November 2019 jam 19:00 di youtube channel finansialku!

Jangan sampe ketinggalan 😉

 

Silakan isi form pendaftaran webinarnya terlebih dahulu ya, biar dapat reminder sebelum acaranya dimulai :)

 

[]
1 Step 1
Darimana Anda mengetahui webinar ini?
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right