Bagi para penggemar film Toy Story pasti sangat menantikan tayangnya Toy Story 4, Ini bukan Spoiler tapi kamu penasaran kan bagaimana ending dari Toy Story 4?

Daripada penasaran, Yuk simak ulasannya berikut ini. selamat membaca!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Jebolan Pixar: Toy Story 4

Sebagai serial film legendaris, Toy Story 4 tentunya mendapatkan perhatian besar dari para penggemar film. Bagaimana tidak, Toy Story awalnya dirilis pada tahun 1995 dibawah naungan Pixar.

Sebuah film animasi full CGI yang pada saat itu belum pernah dilakukan oleh studio manapun, dan kini setelah 24 tahun berselang, Disney dan Pixar kembali merilis sekuelnya yang berjudul Toy Story 4.

Film berdurasi 1 jam 40 menit yang disutradarai Josh Cooley ini hadir untuk menjawab penantian penggemar selama sembilan tahun. 

Seperti pada tiga film sebelumnya, Toy Story 4 masih bercerita tentang petualangan Woody, Buzz, Jessie dan mainan lainnya.

Untuk sekedar mengingatkan, mari kita flashback ke cerita Toy Story 3. Pada saat itu Andy (John Morris) yang sudah beranjak dewasa dan hendak kuliah memberikan mainannya pada Bonnie.

Perpisahan itu seolah menjadi pertanda jika kisah Toy Story ini belum berakhir dan akan dilanjutkan tanpa kehadiran Andy yang sudah dewasa.

Toy Story 4 Membuat Hati Penonton Meleleh, Inikah Seri Terakhir Sang Koboi 02 - Finansialku

[Baca Juga: 5+ Trik Nonton Film di Bioskop Lebih Hemat! Mau?]

 

Bonnie sendiri memiliki banyak perbedaan dengan Andy. Bonnie adalah anak perempuan yang lebih menyukai Jessie sebagai mainan favoritnya. Dengan begitu Woody dan mainan lainnya tergeletak di lemari penyimpanan.

Dalam trailer Toy Story 4, Woody mengenalkan Forky sebagai mainan baru Bonnie dan betapa pentingnya Forky (Tony Hale) bagi Bonnie.

Woody memberitahu Forky yang merasa minder di antara para mainan lainnya, ia harus bangga hidup sebagai mainan. Woody mengatakan:

“Kamu akan membuat memori yang akan kamu ingat seumur hidupmu.”

 

Cerita Baru di Toy Story 4

Penasaran? Inilah cerita baru dari film Toy Story 4:

 

#1 Woody Bertemu dengan Bo Peep

Di dalam sekuel keempat ini, Woody dipertemukan kembali dengan Bo Peep. Bo Peep dulunya adalah mainan milik Andy. Ia digambarkan sebagai mainan dari porselen dengan karakter lemah lembut.

Bo Peep hanya muncul sedikit pada seri ketiga. Di dalam Toy Story 3 Woody bercerita jika Bo Peep telah pergi dan menjadi milik orang lain. Akan tetapi, tidak dijelaskan ke mana perginya Bo Peep.

Namun semuanya itu akan terjawab ketika kamu sudah menonton Toy Story seri keempat ini. Bo Peep akan bertemu kembali dengan Woody dengan penampilan dan sikap yang berbeda.

Ketika Woody dan Bo mendiskusikan masa lalu, mereka mulai menyadari dunia mereka benar-benar berbeda dari segi prinsip dan keinginan hidup mereka sebagai mainan. 

 

#2 Banyak Karakter Baru

Pada dasarnya film Toy Story melibatkan banyak pemain, yang mana mereka semua adalah sebuah mainan dengan karakter yang berbeda.

Begitupun dengan Toy Story 4 yang banyak menghadirkan karakter baru. Ada lima karakter baru yang muncul, yakni Forky, Gabby Gabby, Benson, Bunny & Ducky, dan Duke Caboom.

Toy Story 4 Membuat Hati Penonton Meleleh, Inikah Seri Terakhir Sang Koboi 03 - Finansialku

[Baca Juga: Beginilah Cara Beli Tiket Bioskop Secara Online]

 

Salah satu yang menjadi perhatian penonton adalah dengan kehadiran sosok Duke Caboom yang suaranya diisi oleh Keanu Reeves.

Selanjutnya karakter lainnya yang bisa membuat kamu terpaku adalah Gabby Gabby, ia berhasil hadir sebagai karakter antagonis dengan banyak dimensi dan emosi yang kompleks.

Selain Gabby Gabby, kamu pun akan melihat Keegan-Michael Key dan Jordan Peele yang mengisi suaranya untuk peran Ducky dan Bunny. 

Kamu pasti heran dengan dua karakter ini, kedua boneka ini mempunyai pemikiran yang sangat absurd layaknya film buatan Peele.

Kedua boneka ini pasti akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak melalui imajinasinya yang begitu liar diluar nalar.

 

#3 Teknologi Grafis Modern “Ray Tracing”

Film animasi buatan Pixar memang tidak pernah mengecewakan. Untuk filmnya kali ini Pixar harus melakukan sesuatu yang lebih lagi demi menunjukan eksistensi dan kelasnya di tengah banyaknya film animasi yang hadir di Hollywood.

Maka dari itu Toy Story 4 hadir dengan mengandalkan teknologi grafis modern yang dilengkapi dengan ray tracing.

Teknologi ini akan membuat tampilan gambar sangat terlihat jelas terutama pada pantulan wajah Bo Peep yang terbuat dari keramik.

Selain itu Pixar pun harus membawa jalan cerita Toy Story 4 ke fase yang belum pernah dicapai sebelumnya. Sehingga kisahnya dibuat dengan cara yang sangat emosional.

Pixar membuat sebuah momen yang tidak akan terlupakan untuk 10 tahun ke depan. Pixar memang kerap memainkan emosi penontonnya dengan sangat baik.

 

#4 Aksi Woody And Friend’s

Toy Story pertama dirilis pada 1995 dan empat tahun kemudian muncul Toy Story 2 dan pada tahun 2010 rilis Toy Story 3. Lalu di tahun ini 2019 muncul Toy Story 4.

Menghilang lama dari layar kaca, Toy Story 4 seperti menjadi nostalgia bagi kamu yang merindukan aksi petualangan Woody dan teman-temannya.

Toy Story 4 Membuat Hati Penonton Meleleh, Inikah Seri Terakhir Sang Koboi 04 - Finansialku

[Baca Juga: 10+ Situs Bioskop Online (Streaming Film) Terbaik, GRATIS!]

 

Meski ini film anak-anak, tapi tidak sedikit yang menyukai film Toy Story, hal ini menunjukan jika Toy Story tetap populer dan diminati banyak kalangan.

Alur cerita yang dibuat pun selalu berhasil membuat emosi penonton naik turun.  Film Toy Story 4 ini akan membuat kamu tertawa di sepanjang filmnya, namun di beberapa scene juga akan membuat kamu terharu. 

 

#5 Petualangan Akhir Para Mainan

Setelah perjalanan panjangnya hingga 24 tahun. Bisa dikatakan jika Toy Story 4 menjadi perjalanan terakhir Woody dan teman-temannya.

Meski begitu, Toy Story membuktikan bahwa mereka tetap eksis dalam industry film yang dibuktikan dengan banyaknya penonton hingga kini.

 

Gunakan Akhir Pekan Untuk Nonton Toy Story 4

Masterpiece yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan. Film Toy Story 4 ini bisa dikatakan initasi dari seluruh film Pixar selama ini.

Sebuah film yang mengajarkan banyak teladan sekaligus menghadapkan kita pada realita anak-anak meskipun terkadang pahit dan menyedihkan.

Film Ini pun berhasil memberikan sebuah sekuel yang tidak mudah tergerus oleh zaman, dan sangat sulit dilupakan untuk beberapa tahun kedepan.

Di Amerika, Toy Story 4 menduduki peringkat teratas Box Office pada akhir pekan dengan pendapatan sebesar 118 juta dolar. Film animasi sendiri jarang memiliki penghasilan yang tinggi pada pembukaan perdananya.

Maka dari itu, jangan lewatkan film petualangan koboi dan teman-temannya ini. Kamu bisa menonton di bioskop-bioskop pilihanmu, pasalnya Toy Story 4 kini sudah beredar di seluruh bioskop Indonesia.

 

Free Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku 

Download Sekarang

 

Bagaimana pendapatmu setelah membaca artikel di atas? Berikan tanggapanmu pada kolom komentar di bawah ini.

Ayo bagikan artikel ini kepada teman dan kerabat Anda. Semoga bermanfaat.

 

Sumber Referensi:

  • Jihaan Risviani. 21 Juni 2019. Review Film Toy Story 4: Petualangan Terakhir para Mainan. Idntimes.com – http://bit.ly/2IE81bD
  • Admin. 21 Juni 2019. Review Toy Story 4, Masterpiece Pixar yang Tidak Boleh Dilewatkan. Duniaku.net – http://bit.ly/31O1VNr
  • Ida Nurcahyani. Toy Story 4 Nomor Satu di Box Office dengan 118 Juta Dolar. Antaranews.com – http://bit.ly/2X0gQAa

 

Sumber Gambar:

  • Film Toy Story 4 (1) – http://bit.ly/2ICpukD
  • Film Toy Story 4 (2) – http://bit.ly/2IEHFGu
  • Film Toy Story 4 (3) – http://bit.ly/2FttKkq
  • Film Toy Story 4 (4) – http://bit.ly/2XwKMse