Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi2020-05-20T10:47:50+07:00
Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi

Dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 sangat dirasakan masyarakat, khususnya pekerja harian atau pekerja informal. Mereka mengalami kesulitan untuk memperoleh pendapatan, bahkan harus kehilangan pendapatan karena tempat mereka bekerja gulung tikar.

Padahal para pekerja informal ini harus memenuhi kebutuhan pangan dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Finansialku mengajak TemanBaik semua turut berempati dengan masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan bantuan ini.

Rasa empati ini bisa diwujudkan dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membeli sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Mari kita ulurkan tangan, bangun empati. TemanBaik, mari bantu mereka yang semakin sulit mencari rezeki di tengah pandemi ini. #TanamKebaikan selagi masih ada kesempatan.

Teman-teman dapat membantu kami dengan:

  1. Klik tombol “DONASI”.
  2. Masukkan Nominalnya
  3. Pilih Metodenya. Lebih praktis lewat OVO, DANA, LinkAja, Sakuku, BCA KlikPay, KlikBCA atau Go-Pay Bisa juga lewat Transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, atau kartu kredit)
  4. Jangan lupa untuk SHARE Campaign Ini di media sosial. Di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter dll

Mari Bersama Lawan Corona

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi
DONASI

Lebih dari 15.000 orang Sudah Bergabung

saatnya Anda juga bergabung dengan Finansialku

1 Step 1
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right