Finansialku Pioneer, program Campus Ambassador Finansialku yang berikan kesempatan Millenials untuk lebih melek keuangan.

 

Finansialku Pioneer: Program Finansialku Bagi Millenials Untuk Melek Finansial

Jakarta, 5 Mei 2020 – Menyebarnya wabah COVID-19 tidak menyurutkan semangat Finansialku untuk membuat program – program yang memberikan edukasi tentang keuangan untuk keluarga maupun individu.

Finansialku tetap bergerak cepat dan selalu produktif untuk memberikan edukasi agar penyebaran literasi keuangan menyebar secara merata ke seluruh kalangan, Finansialku dengan resmi meluncurkan program terbaru yaitu “Finansialku Pioner”. 

Finansialku Pioneer adalah program campus ambassador yang memiliki tujuan untuk mencari kandidat-kandidat yang mampu menjadi pioneer atau pelopor yang memberikan dampak bagi Millennials untuk melek finansial.

Setiap orang pasti ingin mempunyai keuangan yang stabil dengan cara mengatur keuangan yang baik, terutama bagi Millennials yang terkenal generasi yang kreatif memiliki ide dan wawasan luas.

Millennials juga sangat produktif. Selain itu, juga konsumtif. Dengan adanya program baru campus ambassador yang diluncurkan pada Mei 2020 ini, memberikan banyak keuntungan dan pengalaman baru bagi Pioneer untuk bekerja paruh waktu atau part time selama 1 tahun di Finansialku.com kantor Jakarta maupun Bandung.

Pioneer juga akan mendapatkan sertifikat, pengetahuan dan pelatihan lebih dalam tentang perencanaan keuangan dan tentunya uang saku. 

Semoga adanya program ini, dapat mendukung program dari Kementerian Pendidikan dan Budaya Republik Indonesia untuk memberikan wadah bagi generasi millennials untuk mendapatkan pengalaman bekerja atau magang selama 1 tahun.

Tertarik untuk bergabung? Yuk catat syarat, ketentuan dan tahapan seleksinya berikut.

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Buatlah sebuah video berdurasi 3 menit dengan topik perencanaan keuangan.
  2. Upload video yang kamu buat ke instagram kamu dan tag ke @finansialku_com.
  3. Buatlah sebuah essay atau karya tulis dengan topik perencanaan keuangan minimal 500 kata dan kirim karya tulis kamu ke grace@finansialku.com.
  4. Batas akhir upload video adalah 12 Juni 2020.

 

Tahapan Seleksi

  1. Jika kamu sudah mengunggah video dan tag ke instgaram @finansialku_com serta mengirimkan karya tulis ke email di atas, kamu akan dihubungi oleh panitia untuk masuk ke tahap berikutnya.
  2. Tahap kedua adalah wawancara (interview) dengan panitia Finansialku Pioneer.
  3. Tahap ketiga, kamu akan mendapat pembekalan dan pelatihan untuk mempersiapkan kamu menjadi Finansialku Pioneer.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Finansialku Pioneer, hubungi:

  • Okta 081317116733 (Bandung)
  • Lienardo di 0817707608 (Jakarta)

 

Finansialku adalah platform perencanaan keuangan yang terdiri dari website, media sosial, serta aplikasi pengelolaan keuangan satu-satunya di Indonesia dan terdaftar di OJK.

Mari terhubung dengan Finansialku, melalui website, youtube, instagram, twitter, podcast, serta aplikasi Finansialku yang bisa di download secara gratis di Google Play Store maupun Apple Apps Store.

Raih impian keuanganmu dari sekarang!