Di bulan Februari lalu, Finansialku berkesempatan untuk kembali berkolaborasi dengan Pegadaian untuk membahas produk emas dan keuntungannya.

 

Finansialku Kembali Kolaborasi Bahas Produk Emas Dengan Pegadaian

BANDUNG – Pada Februari lalu, Finansialku dan Pegadaian kembali berkolaborasi untuk membahas dan mengedukasi berbagai produk emas agar tujuan keuangan masyarakat cepat terpenuhi.

Dilakukan secara daring, Finansialku dan Pegadaian mengangkat tiga topik dengan tujuh kegiatan acara yang berbeda. Kegiatan ini menggunakan berbagai platform, seperti Zoom Meeting, Instagram Live, dan YouTube yang diramaikan oleh peserta dari berbagai kalangan usia.

Berikut rincian lengkapnya dari topik acara Finansialku dan Pegadaian.

 

#1 Tabungan Emas

Topik Pertama, membahas dan mengenalkan informasi detail tentang Tabungan Emas Pegadaian kepada peserta.

Sehingga, peserta bisa mengetahui cara aman dan praktis untuk menabung emas di era digital saat ini, yaitu melalui Tabungan Emas Pegadaian di Aplikasi Pegadaian Digital.

 

Topik ini dibawakan menjadi dua kegiatan live. Pertama, acara dilaksanakan pada Kamis, 25 Februari 2021 pukul 19.00 WIB melalui Zoom Meeting.

Tema yang dibawakan ialah “Kreatif Ciptakan Peluang, Cerdas Kelola Keuangan” bersama Robby Christy, CFP® (Head of Advisor Finansialku), Ananta Rilo Pambudi (Assistant Manager II PT Pegadaian (Persero)), dan Jouw Jeffry/Jejouw (Founder of Urban Sneaker Society).

Kedua, dilaksanakan pada Sabtu, 27 Februari 2021 melalui YouTube Channel Finansialku.com.

Acara ini bertajuk “Finance and Romance: Apakah Uangmu, Uangku Juga?” oleh Harryka Joddy, CFP® (Financial Planner Finansialku), Nucha Bachri (Co-Founder Parentalk.id, Podcaster @curhatbapakibu), dan Cynthia Paramita Astasari (Assistant Manager II PT Pegadaian (Persero)).

Untuk tayangan ulangnya, silahkan simak di sini.

 

#2 Cicil Perhiasan

Topik kedua, Finansialku dan Pegadaian mengenalkan Cicil Perhiasan yang merupakan fitur terbaru dari Gadai Tabungan Emas Angsuran.

Tujuannya adalah untuk menginformasikan kepada peserta tentang tips dan trik memaksimalkan manfaat Tabungan Emas Pegadaian yang dimilikinya.

Selain itu, peserta bisa memanfaatkan fitur Perhiasan sebagai solusi memiliki perhiasan yang mudah, aman, terpercaya, dan bisa digunakan untuk investasi jangka panjang.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak dua kali live. Pertama, melalui YouTube Channel Finansialku.com pada Jumat, 26 Februari 2021 pukul 20.00 WIB.

Acara ini bertemakan “Punya Tabungan Emas Sekarang, Memangnya Masih Ada Peluang?” yang dibawakan oleh Melvin Mumpuni, CFP® (Founder & CEO Finansialku), dan Amelia Virgiyani Sofyan (Assistant Manager II PT Pegadaian (Persero)).

Untuk tayangan ulangnya, silahkan simak di sini.

Kedua, dilaksanakan pada Senin, 1 Maret 2021 pukul 19.00 WIB melalui Instagram Live @finansialku_com dan @sahabatpegadaian. Acara ini bertajuk “Women, Beauty, and Luxury” yang dibawakan langsung oleh Rista Zwestika, CFP® (Co-Head of Advisory Finansialku), dan Amelia Virgiyani Sofyan (Assistant Manager II PT Pegadaian (Persero)).

Untuk tayangan ulangnya, silahkan simak di sini.

 

Jika Sobat Finansialku ketinggalan event ini, jangan khawatir, kalian bisa baca ebook emas berikut ini yang merupakan hasil kerja sama Finansialku dan juga Pegadaian.

Ebook GRATIS, Panduan BERINVESTASI EMAS BATANGAN/PERHIASAN Untuk PEMULA

6 Panduan Berinvestasi Emas Batangan/Perhiasan Untuk Pemula

 

#3 Gadai Efek

Topik ketiga, Finansialku dan Pegadaian mengenalkan produk Gadai Efek dari Pegadaian. Sehingga, peserta bisa tahu manfaat, ketentuan, dan prosedur melakukan Gadai Efek di Aplikasi Pegadaian Digital.

 

Topik ini dibawakan menjadi tiga acara. Pertama, dilaksanakan pada Jumat, 19 Februari 2021 pukul 20.00 WIB langsung melalui YouTube Channel Finansialku.com.

Acara ini bertemakan “Bingung Memanfaatkan Saham & Obligasi?? Kamu Bisa Gadaikan Sekarang! Gini Caranya!!” oleh Melvin Mumpuni, CFP® (Founder & CEO Finansialku), dan Deni Hamzah (Head of Unit Gadai Efek PT Pegadaian (Persero)).

Untuk tayangan ulangnya, silahkan simak di sini.

Kedua, Acara dilaksanakan melalui Instagram Live @finansialku_com dan @sahabatpegadaian pada Senin, 22 Februari 2021 pukul 19.00 WIB.

Tema yang dibawakan ialah “Saham Nyangkut?? Ini Gunanya Gadai Saham Untuk Para Investor” oleh Rizqi Syam, BA, CFP® (Financial Planner Finansialku), dan Desi Trinita (Assistant Manager II PT Pegadaian (Persero)).

Untuk tayangan ulangnya, silahkan simak di sini.

Terakhir, dilaksanakan pada Rabu, 3 Maret 2021 pukul 19.00 WIB melalui Instagram Live @finansialku_com dan @sahabatpegadaian.

Acara ini bertajuk “Mengenal Gadai Saham dan Obligasi, Apa Keuntungannya?” yang dibawakan oleh Robby Christy, CFP® (Head of Advisor Finansialku), dan Muhammad Gabriel (Assistant Manager II PT Pegadaian (Persero)).

Untuk tayangan ulangnya, silahkan simak di sini.

 

Dari setiap kegiatan ini pun, terdapat giveaway Tabungan Emas Pegadaian sebesar @Rp 250.000 dan konsultasi keuangan gratis selama 20 menit dengan sambungan telepon bersama CFP Finansialku bagi 3 orang yang beruntung.

 

Simak informasi terbaru seputar event finansialku di Instagram kami @finansialku_event!

Ingin berkolaborasi bersama kami untuk meliterasi keuangan masyarakat? Hubungi tim kami di 0813 1587 7037 (Lucia) atau email ke lucia@finansialku.com.

 

Editor: Eunice Caroline Trijadi