Daftar Isi

PEMBERITAHUAN

 

Hati-Hati Penipuan yang Mengatasnamakan Finansialku (1)

 

Sehubungan dengan adanya informasi terkait dengan Penipuan Akun Grup Telegram, Whatsapp, Instagram yang menawarkan usaha trading saham dan/atau Nabung Saham dengan profit hingga 150%, maka dengan ini kami menyampaikan dan menegaskan hal-hal sebagai berikut:

  • Bahwa PT Solusi Finansialku Indonesia BUKAN merupakan perusahaan trading saham dan/atau Nabung Saham. Kami merupakan perusahaan Financial Planner yakni memberikan jasa keuangan.
  • Bahwa PT Solusi Finansialku Indonesia TIDAK pernah mengadakan program trading saham dan/atau nabung saham dalam bentuk apapun.
  • Bahwa PT Solusi Finansialku Indonesia TIDAK pernah meminta uang dalam hal trading saham dan/atau nabung saham kepada siapapun.
  • Bahwa PT Solusi Finansialku Indonesia HANYA di bawah regulator yakni Otoritas Jasa Keuangan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 13/POJK.02/2018 Tentang Inovasi Keuangan dalam lingkup Financial Planner serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO).

 

 

Kami mengimbau agar setiap pengguna setia kami untuk terus berhati-hati dan mewaspadai segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT Solusi Finansialku Indonesia. Di luar dari hal tersebut, BUKAN merupakan tanggung jawab kami.

Jika Sobat Finansialku menemukan akun-akun yang mencurigakan dan merugikan, Sobat Finansialku bisa melaporkan dengan cara:

 

Sekian informasi ini kami sampaikan dan semoga menjadi perhatian bagi semua pihak. Silakan cek media informasi resmi yang digunakan Finansialku disini.

 

 

PT Solusi Finansialku Indonesia (Finansialku.com)

2021