Tahun 2020 ini, ikat pinggang pria seperti apa ya yang akan hits? Untuk kamu yang lagi cari tahu, simak yuk…

Tampilan stylish bukan hanya terlihat dari model kemeja, jas, celana, atau sepatu branded yang digunakan, tapi lengkapi dengan ikat pinggang.

Nah, kali ini Finansialku akan membahas 5 ikat pinggang pria, yang akan hits tahun 2020.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

Kaum Adam

Kamu, kaum Adam yang ingin selalu tampil stylish, tentu tidak mau ketinggalan update terbaru soal fashion.

Karena itulah artikel Finansialku kali ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum Adam akan fashion terkini, mengenai ikat pinggang. Jangan berlama-lama lagi.

 

Tips Memilih Ikat Pinggang

Eits…. sabar kita belum pada intinya, Mungkin tidak semua kaum pria yang memedulikan ikat pinggang dalam menunjang penampilannya. Karena salah satu part fashion yang satu ini cenderung tersembunyi dibalik tampilan kemeja maupun jas yang biasa digunakan.

Meski begitu, kamu tidak boleh sembarangan dalam memilihnya.

Beberapa aspek sangatlah penting untuk dipertimbangkan dalam memilih ikat pinggang seperti material, tipe, hingga ukurannya. Hal itu supaya penampilanmu tambah keren dan tetap nyaman digunakan.

Ikat Pinggang 1

[Baca Juga: 10 Model Tas Selempang Wanita yang Mendukung Fashion Kamu!]

 

Ada sedikit tips dalam memilih ikat pinggang yang perlu kamu ketahui, antara lain:

  • Pilih ikat pinggang bermaterial kulit asli supaya lebih awet.
  • Pilihlah ikat pinggang dengan jahitan halus, supaya penampilanmu terlihat lebih casual.
  • Pertimbangkan warna ikat pinggang yang tidak mencolok dan sesuai dengan warna sepatu. Karena hal itu akan terlihat lebih fashionable.
  • Pilihlah ikat pinggang yang simpel. Usahakan hindari ikat pinggang yang menggunakan pola bentuk rajutan.
  • Pilihlah ikat pinggang yang panjangnya bisa diatur sendiri, sehingga penampilan akan lebih stylish dan nyaman digunakan.

 

Tentukan Pilihanmu

Beralih dari beberapa tips diatas, berikut ini akan kami bahas mengenai ikat pinggang pria yang recommended untukmu. Jadi tanpa berlama-lama berikut kelimanya:

 

#1 San Vitale SV 1430 G

Ikat pinggang pria yang pertama adalah San Vitale SV 1430. Ikat pinggang ini memiliki perpaduan warna hitam dan emas. Tentunya akan menumbuhkan kesan premium nan elegan dan sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan yang formal.

Desainnya pun sangat simpel, sehingga sangat cocok untuk dipadupadankan dengan style yang kamu gunakan. Tali dari ikat pinggang ini juga dapat disesuaikan dengan lingkar pinggangmu.

Untuk mendapatkan ikat pinggang ini, setidaknya kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp250.000, worth it bukan?

 

#2 Cowather Pin Buckle Leather

Ikat pinggang ini bermaterial 100% kulit asli. Selain itu Cowather Pin Buckle Leather memiliki desain yang cukup elegan. Sehingga dapat mendukung penampilan kamu menjadi terkesan smart dan fashionable.

Ikat Pinggang 2

[Baca Juga: 5+ Fashion Wanita Gemuk Ini WAJIB Kamu Punya Biar Tampil Beda]

 

Pada bagian gespernya menggunakan pin untuk memudahkan dalam mengaitkan juga melepaskan ikat pinggang.

Nah untuk mendapatkan ikat pinggang ini, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp162.000 saja.

 

#3 Bruno Cavalli 08

Bruno Cavalli 08 ini cocok buat kamu yang menyukai desain trendi juga elegan diberbagai suasana, baik formal maupun non-formal.

Bruno Cavalli sendiri memiliki dua pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya berbusanamu. Untuk mendapatkan ikat pinggang ini, kamu harus menyiapkan kocek sebesar Rp185.000 saja.

 

#4 Geoff Max Vadel Black

Jika kamu menyukai model yang simpel namun tetap stylish, ikat pinggang dari Geoff Max Vadel Black sangat cocok.

Perlu diketahui bahwa ikat pinggang ini dibuat oleh produsen Geoff yang berasal dari Kota Bandung. Meski buatan lokal, namun produk ini tak kalah dengan ikat pinggang merk luar negeri.

Dengan sentuhan warna yang didominasi hitam dan motif jahitan berwarna putih, Geoff Max memberikan sentuhan yang simpel namun tetap casual. Material yang digunakan pun terbuat dari PU (polyurethane) leather atau kulit sintetis.

Sehingga lebih ringan, bersinar, dan tentunya murah. Dengan merogoh kocek Rp135.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan ikat pinggang ini.

 

#5 Ikat Pinggang Pria Kulit Asli Full Black

Ikat pinggang pria kulit asli full black ini memiliki material 100% kulit sapi. Yang lebih spesial, harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan dibuat secara handmade asli Kota Garut. Merek dalam negeri, kita patut berbangga ya guys!

Ikat pinggang ini memiliki desain yang sangat simpel dengan menggunakan satu corak warna yakni hitam. Untuk mendapatkannya kamu hanya perlu menyediakan uang Rp100.000 saja, terjangkau bukan?

GRATISSS Download!!! Ebook Panduan Investasi Saham Untuk Pemula

Ebook Panduan Investasi Saham untuk Pemula Finansialku.jpg

Download Ebook Sekarang

 

Produk Dalam Negeri Juga Hits

Tentukan Fashionmu!

Dari kelima ikat pinggang di atas, ikat pinggang mana yang kamu banget? Ingat ya guys….. produk dalam negeri ternyata bakal hits juga di tahun 2020 ini.

Kalau bukan kita yang mencintai produk dalam negeri, siapa lagi?

 

Artikel Finansialku ini sudah selesai ngebahas ikat pinggang pria yang bakal hits tahun ini. Tapi bukan berarti pertemuan kita juga bakal selesai sampai di sini ya, karena banyak lho artikel Finansialku yang membahas fashion lainnya untuk kamu.

Berbagi informasi menarik gak ada salahnya loh guys. Jadi yuk bagikan artikel ini untuk teman-teman kamu. Biar mereka juga tampil  kece seperti kamu.

Terima kasih, sampai jumpa di artikel Finansialku lainnya.

 

Sumber Referensi:

  • Maret 2020. 10 Rekomendasi Ikat Pinggang Kulit Terbaik Untuk Pria (Terbaru Tahun 2020). My-best.id – https://tinyurl.com/qp63g8a

 

Sumber Gambar:

  • Ikat Pinggang 1 – https://tinyurl.com/qp63
  • Ikat Pinggang 2 – https://tinyurl.com/qp63
  • Ikat Pinggang 3 – https://tinyurl.com/qp63