Anak muda tentu harus menghasilkan karya-karya cemerlang. Termasuk dalam menyambut Indonesia emas pada tahun 2045.

Kali ini Finansialku akan membahas artikel mengenai Indonesia Future Fest 2019. Agar lebih jelas, simak penjelasannya berikut ini.

 

Indonesia Future Fest 2019

Indonesia Future Fest 2019 ini merupakan salah satu acara festival terbesar di tahun 2019. Acara ini merupakan karya anak bangsa dalam menyambut Indonesia emas 2045.

Mengingat banyaknya anak bangsa Indonesia yang memiliki talenta dan kreativitas tinggi, maka acara ini merupakan salah satu bentuk wadah yang bisa menampung kaum milenial yang ingin berkarya.

Indonesia Future Fest telah sukses menggelar beberapa konser dan exhibition.

Kesuksesan yang diraih IFF tersebut tidak terlepas dari sosok perempuan yang menjadi Promotor Iconic Concert yaitu Astrid Reiza yang kini berusia 27 tahun dan menjabat sebagai managing director IFF.

Indonesia Future Fest 2019 Untuk 100 Tahun Indonesia 02 IFF 2019 2 - Finansialku

[Baca Juga: Konser Musik Lalala Festival 2019 yang Memukau, Tapi…]

 

Acara yang diselenggarakan pun tidak tanggung-tanggung, diselenggarakan selama tiga hari, yaitu pada tanggal 29, 30 dan 31 Maret 2019.

Acara ini hanya dipersiapkan selama kurang lebih 2 bulan, meskipun begitu Indonesia Future Fest (IFF) tidak dapat dipandang sebelah mata.

Dengan tagline #CiptakanMasaDepanmuSekarang Indonesia Future Fest siap memberikan edukasi yang dikemas secara menarik, inspiratif dan inovatif terutama kepada masyarakat Indonesia khususnya kaum Milenial.

 

Tempat diselenggarakannya Indonesia Future Fest 2019

Iconic Indonesia memilih tempat ditengah Ibukota Jakarta yaitu fX Sudirman Jalan Jendral Sudirman, RT 01/RW 03. Tempat ini dipilih karena fX Sudirman sudah menjadi bagian dari keseharian warga Jakarta.

Selain itu tempatnya yang strategis, Meeting Hub dengan Mall Facilities yang lengkap, seperti Gowork Co Working Space, Harris Meeting Rooms, Airport Shuttle dan Free Wifi di Shuttle Service.

Tak hanya itu, dengan area yang berada di sebelah pusat olahraga terbesar di Jakarta, ini memberi keuntungan pada pengunjung.

Karena bisa mengunjungi Gelora Bung Karno pengunjung bisa membership parking, menikmati fasilitas show room dan menjajal makanan.

Berlokasi di jantungnya bisnis Jakarta, fX Sudirman juga menyuguhkan keindahan kota metropolitan yang dapat dinikmati pengunjung dari dalam atau pun luar ruangan.

Tidak salah lagi jika Indonesia Future Fest 2019 diselenggarakan di fX Sudirman. Bahkan dari lantai F1 hingga F8 digunakan langsung oleh Indonesia Future Fest yang secara lokasi sangat strategis sebagai venue Indonesia Future Fest.

 

Acara Yang Akan Digelar di Indonesia Future Fest 2019

Acara ini terdiri dari beberapa content seperti Talkshow, Seminar, Workshop, Job Fair, Creative Market, Conference, Music Concert, Digital Content dan Competition.

Acara IFF 2019 ini diselenggarakan sebagai bentuk bagaimana generasi Milenial dan masyarakat Indonesia pada umumnya dapat mempersiapkan diri dan berkontribusi dalam rangka membangun Indonesia yang lebih baik dan hebat.

Terutama di Era Indonesia Emas pada tahun 2045, yang merupakan usia keseratus tahun Indonesia.

Festival yang murni diprakarsai oleh anak anak muda ini dinaungi oleh Event Organizer yang bernama Iconic Indonesia.

Indonesia Future Fest melibatkan tokoh ternama dan para pejabat tinggi di Tanah Air yang nantinya akan dikemas dalam 4 stages dan 6 kelas.

Iklan Banner Perencanaan Dana Liburan - 728x90

Download Aplikasi Finansialku di Google Play Store

Selain itu IFF berkolaborasi dengan lebih dari 300 orang hebat Indonesia, Media Partner, maupun perusahaan besar lainnya di Indonesia.

Seperti beberapa perusahaan BUMN dimana IFF sedang melangsungkan proses partnership dan berkolaborasi dengan pihak Kementerian BUMN. Acara ini dihadiri menteri BUMN, Eric Thohir hingga Presiden Indonesia Jokowi.

Ada pula CEO yang mengisi konten terkait lifestyle, bisnis dan politik. Bagi anak muda zaman sekarang pasti mengenal para youtuber dan influencer di tanah air ini. Di IFF ini sendiri akan mengundang beberapa youtuber dan influencer.

Dengan konsep acara yang telah dirancang oleh Indonesia Future Fest ini, ternyata telah mampu menarik perhatian sejumlah orang. Terlebih lagi konten yang diselenggarakannya pun sangat beragam.

Bisa dikatakan acara ini sangat menarik bagi milenial. Bagaimana tidak selain ada seminar, workshop, ada juga konser musik yang dapat menghibur pengunjung yang datang.

Pihak Indonesia Future Fest menyediakan tiket lebih dari 5500 dan tiket hingga saat ini telah habis terjual. Bisa dilihat bagaimana antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut acara ini.

Nah bagi kamu yang sudah memiliki tiket Indonesia Future Fest 2019 jangan lupa untuk hadir ya. Karena nanti beberapa perwakilan dari Finansialku akan mengisi di acara IFF juga loh, yaitu Widya dan Shierly.

Sebagai kaum milenial, kamu harus mempersiapkan diri untuk 100 tahun Indonesia. Jadilah anak bangsa dengan kreativitas tinggi dan kemauan yang tinggi untuk memajukan Indonesia.

Kamu juga perlu memajukan kondisi keuanganmu, ayo atur keuanganmu mulai sekarang! Kamu bisa membaca ebook Perencanaan Keuangan untuk usia 20 an di bawah ini secara GRATIS.

Free Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 30 an

Perencanaan Keuangan Untuk Usia 30 an - Finansialku Mock Up

Download Ebook Sekarang

 

Bagaimana pendapat kamu setelah membaca artikel mengenai Indonesia Future Fest 2019? Berikan tanggapan kamu pada kolom komentar di bawah ini.

Ayo bagikan artikel ini kepada teman dan kerabat kamu. Semoga bermanfaat, terima kasih.

 

Sumber Gambar:

  • IFF 2019 – https://goo.gl/5rZVMB