Infinix Zero 8 sudah meluncur, yuk simak apa saja spesifikasi dari smartphone satu ini! Siapkan dana belinya juga ya!

Informasi selengkapnya, dapat dibaca dalam artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Infinix Zero 8

Pada Kamis (27/08) lalu Infinix resmi meluncurkan ponsel kelas menengah atau mid-end terbarunya, yakni Zero 8. Ponsel pintar ini diklaim unggul dalam performa kamera dan prosesor khusus gim.

Seri Zero 8 ini akan menjadi smartphone pertama Infinix yang menggunakan layar dua lubang jarum.

Infinix Zero 8 menggunakan prosesor Helio G90T, yang oleh Mediatek diklaim sebagai chipset gaming.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik,” kata Bruno Li, CEO Infinix Indonesia mengutip dari Suara.com.

Resmi Meluncur, Infinix Zero 8 Dilengkapi Fitur Dual Punch Hole 02

[Baca Juga: Duo Samsung Galaxy Tab S7 Rilis di Indonesia! Simak Infonya Di Sini!]

 

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 8

Untuk mengetahui keunggulan apa saja yang tersemat pada Infinix Zero 8, berikut spesifikasi dan harganya, melansir dari beberapa sumber:

 

#1 Dilengkapi Fitur Dual Punch Hole

Ponsel ini hadir dengan fitur unggulan dual punch hole. Fitur tersebut membuat Zero 8 dapat mengusung dua kamera depan beresolusi 48MP sekaligus tanpa menghabiskan ruang di layarnya.

Selain itu juga, kamera dual punch hole ini akan membuat kesan tampilan panel lebih lega dan lapang.

Para pengguna akan merasa didukung dalam segi fotografi. Pasalnya, dengan dual punch hole, pengguna mampu melihat hasil foto dengan tampilan layar yang maksimal.

Resmi Meluncur, Infinix Zero 8 Dilengkapi Fitur Dual Punch Hole 03

[Baca Juga: Inilah Rekomendasi HP Infinix Termurah 2020 dan Spesifikasinya]

 

Sementara pada kamera belakang, Zero 8 dibekali dengan empat kamera Kamera utamanya beresolusi 64MP dengan sensor Sony IMX686.

Kamera tersebut juga didukung dengan fitur super night view camera untuk pengambilan gambar di tempat bercahaya minim atau backlight.

Zero 8 juga dibekali dengan kemampuan perekaman dengan resolusi maksimal 4K dan didukung fitur-fitur penunjang perekaman video seperti super slow motion 960fps dan video stabilization.

 

#2 Dapur Pacu

Dari sisi dapur pacu, Zero 8 ditenagai oleh chipset gaming kelas menengah MediaTek Helio G90T dengan RAM berkapasitas 8GB.

Adapun, penyimpanan internalnya berkapasitas 128GB dan bisa diekspansi menggunakan microSD sampai dengan 256GB.

Zero 8 mengusung baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu chipset hingga 6°C.

 

#3 Harga

Infinix Zero 8 dijual pada tanggal 31 Agustus 2020 mendatang secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga awal Rp 3,1 juta. Sedangkan harga aslinya dibanderol Rp 3,799 juta.

 

Mau Beli Infinix Zero 8? Lakukan Ini Dulu!

Apakah kamu berniat membeli Infinix Zero 8 tersebut? Tapi ingat, sebelumnya, anggarkan dulu biayanya!

Kamu bisa menganggarkan dananya di Aplikasi Finansialku, sebuah aplikasi perencana keuangan pertama di Indonesia yang bisa membantu kamu mengatur keuangan hanya melalui smartphone.

Selain menganggarkan keuangan, kamu juga bisa mencatat, merencanakan, mengecek kesehatan keuangan, hingga berkonsultasi dengan para Financial Planner yang telah mengantongi sertifikat.

 

Download Sekarang! Ebook PERENCANAAN KEUANGAN Untuk USIA 20-an, GRATIS!

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Download Sekarang

 

Dilengkapi dengan fitur edukasi keuangan dalam berbagai bentuk; tulisan, audio, video, hingga kelas-kelas keuangan, aplikasi Finansialku menjadi salah satu aplikasi wajib yang harus dimiliki setiap orang yang sudah berpenghasilan.

Kamu bisa download aplikasinya di sini.

Dapatkan juga potongan Rp 50 ribu untuk berlangganan premium aplikasi Finansialku dengan memasukkan kode voucher CUAN50.

Yuk, wujudkan masa depan dan raih kesuksesan bersama Finansialku! Simak juga yuk video mengelola keuangan di bawah ini!

 

Sebarkan informasi ini seluas-luasnya lewat berbagai platform yang tersedia, agar kawan atau sanak-saudaramu tahu apa yang kamu ketahui. Semoga bermanfaat, ya.

 

Sumber Referensi:

  • Rezha Hadyan. 27 Agustus 2020. Infinix Zero 8 dengan Dual Punch Hole Resmi Meluncur, Berapa Harganya?com – https://bit.ly/3ljKVrU
  • Liberty Jemadu. 27 Agustus 2020. Masuk Indonesia, Harga InfinixZero 8 Mulai Rp 3,1 Juta. Suara.com – https://bit.ly/3lrX3XN
  • Maria Nanda Ayu Saputri. 27 Agustus 2020. Keunggulan dan Spek InfinixZero 8: Cocok untuk Pecinta Fotografi. Tirto.id – https://bit.ly/2G8utuJ
  • Dwi Murdaningsih. 27 Agustus 2020. Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 8 di Indonesia. Republika.co.id – https://bit.ly/34EvOn2

 

Sumber Gambar:

  • Zero 8 01 – https://bit.ly/2Eyepll
  • Zero 8 02 – https://bit.ly/2EJbPsk
  • Zero 8 03 – https://bit.ly/3lnTn9D