Apakah Anda mengenal Dan Lok? Pernahkah mendengar kata-kata bijak Dan Lok?

Dan Lok adalah seorang pengusaha yang telah membangun jaringan perusahaan seharga multi-jutaan dolar yang berkembang pesat. Ia menjadi pengusaha yang menginspirasi para pemimpin di seluruh dunia.

Mari belajar dari kata-kata bijak Dan Lok, sang miliarder sukses mendunia. Selamat membaca!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Fin Quotes

 

Penuturan Dan Lok Bisa Jadi Miliarder?

“When I came to Canada, I was 14 years old. I had no money, no contacts, and I couldn’t speak a word of English. Then when I turned 16, my parents got divorced.

As the only child, my mom needed help financially. So, I had to put school aside and put her well-being first. I learned to support my mom by practicing the basic principles of life and business.

I failed at 13 businesses before having my first success. Over the years of building my businesses and making millions of dollars, I found myself in a unique position today.

Because I am fluent in Mandarin, Cantonese and English, I can do business with entrepreneurs from all over the world as well as with the affluent Chinese.”

 

 

“Ketika saya tiba ke Kanada, saya berumur 14 tahun. Saya tidak punya uang, tidak ada kontak, dan saya tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Kemudian ketika saya berusia 16 tahun, orangtua saya bercerai.

Sebagai anak satu-satunya, ibu saya butuh bantuan finansial. Jadi, saya harus mengesampingkan sekolah dan menempatkan kebutuhan kesehatannya terlebih dahulu.

Saya belajar untuk mendukung ibu saya dengan mempraktikkan prinsip-prinsip dasar kehidupan dan bisnis.

Saya gagal di 13 bisnis sebelum meraih kesuksesan pertama saya. Selama bertahun-tahun membangun bisnis saya dan menghasilkan jutaan dolar, saya menemukan diri saya dalam posisi yang unik hari ini.

Karena saya fasih berbahasa Mandarin, Kanton, dan Inggris, saya bisa berbisnis dengan wirausahawan dari seluruh dunia dan juga dengan orang China yang makmur.”

 

Kata-kata Bijak Dan Lok 02

[Baca Juga: TERBUKTI, 8 Cara Hidup Sukses di Usia Muda, Apakah Kamu Sudah Mulai Melakukannya?]

 

Apakah tujuan Anda ingin sukses dalam berinvestasi? Cukup banyak ragam investasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, salah satunya saham.

Pelajari dengan seksama melalui Ebook Panduan Berinvestasi Saham Bagi Pemula dari Finansialku, GRATIS!

Gratis Download Ebook Panduan Investasi Saham Untuk Pemula

Ebook Panduan Investasi Saham untuk Pemula Finansialku.jpg

 

Lakukan sekarang juga! Siapa tahu Anda menjadi investor terhebat di masa mendatang!

 

Dan Lok – The King Of High-Ticket Sales

Dan Lok, yang juga dijuluki atau dikenal dengan nama The King Of High-Ticket Sales (Raja Penjualan Tiket Tinggi) adalah salah satu konsultan dengan bayaran paling tinggi dan paling banyak diminta untuk membawakan materi seminar di bidang real estate.

Kehidupan Dan Lok memiliki kisah inspiratif yang bergema di seluruh dunia. Merek atau brand Dan Lok adalah gerakan global dengan satu misi:

“Untuk memberdayakan 1.000.000 pengusaha menjadi sukses dalam hidup dan dalam bisnis.”

 

Dan Lok adalah salah satu pembicara kunci yang sangat langka dan konsultan bisnis dengan portofolio usaha bisnis yang sangat menguntungkan.

Dan Lok adalah pendiri atau mitra di lebih dari lima belas perusahaan di berbagai industri, mulai dari barang mewah, pemasaran digital, pendidikan, dan e-commerce.

Perusahaan-perusahaan Dan Lok telah menggabungkan penjualan tahunan lebih dari US$20 juta atau setara dengan Rp296,1 miliar, bahkan lebih dalam setahun.

Salah satu perusahaannya bernama Charm Junction, dinobatkan sebagai peritel online terbaik oleh Canada Post.

Kata-kata Bijak Dan Lok 03

[Baca Juga: Wajib Baca! 11 Kiat Sukses Memiliki Motivasi Bisnis Dimulai dari Disiplin Diri]

 

Ingin merencanakan dana pendidikan buah hati Anda?

Inflasi membuat harga semakin melambung tinggi setiap tahunnya. Itulah mengapa uang sekolah harus dipersiapkan dari sekarang oleh para orangtua bagi sang buah hati tercinta.

Tak perlu kuatir! Unduh saja E-Book Perencanaan Dana Pendidikan Sang Buah Hati dari TK hingga mereka masuk ke Universitas.

Banyak ilmu yang akan Anda dapatkan dan langsung dipraktikkan sebelum terlambat. Selamat mencoba!

 

Dan Lok – Ahli Bisnis yang Memimpin Para Pemimpin

Fokus utama Dan Lok adalah membantu para pemimpin ahli lainnya akan bagaimana menjalani bisnis dan gaya hidup yang lebih berkelanjutan melalui high-ticket programs dan pendapatan ekuitas.

Selama 12 tahun terakhir, Dan Lok membantu banyak orang berprestasi yang sudah ahli di bidangnya agar mencapai status yang lebih tinggi.

Selain itu, Dan Lok juga membantu mereka menambah enam hingga tujuh angka ke pendapatan tahunan mereka dengan membangun bisnis seputar keahlian industri mereka.

Dan Lok terkenal karena metode bisnisnya bernama High-Ticket Millions Methodology yang merupakan sistem paling canggih di dunia untuk mendapatkan klien kelas atas dan menjalankan bisnis kelas atas.

Dan Lok juga pendiri Dan Lok Inner Circle, perusahaan tingkat tinggi yang sepenuhnya dirancang untuk memaksimalkan pendapatan, status, dan prestise bagi para ahli yang menjual program dan layanan tiket tinggi kepada klien bernilai tinggi.

Daftar Aplikasi Finansialku

Download Aplikasi Finansialku di Google Play Store

 

Para entrepreneur sukses, termasuk Dan Lok tentu setuju akan pentingnya pencatatan keuangan sebagai strategi dalam mencapai kebebasan keuangan dan menata keuangan, baik pribadi maupun bisnis.

Awali kesuksesan Anda dengan mencatat keuangan pribadi setiap hari dengan mudah dan praktis menggunakan Aplikasi Finansialku yang dapat Anda unduh melalui Google Play Store.

Selain itu, Anda dapat merencanakan dana liburan dan dana membeli barang hanya melalui aplikasi di gadget pintar Anda.

 

Dan Lok – Penulis Best Seller

Dan Lok adalah penulis terlaris internasional dengan lebih dari 12 buku yang telah diterbitkan dalam 9 bahasa.

Isinya mengajarkan keterampilan pemasaran, penjualan, dan kewirausahaan. Buku-buku ini diantaranya:

  • U. Money: Make As Much Money As You Damn Well Want And Live Your Life As You Damn Well Please!
  • Influence: 47 Forbidden Psychological Tactics You Can Use To Motivate, Influence and Persuade Your Prospect
  • Email Marketing Madness: How To Compel Your Subscribers to Open Your Emails And Take Action Now
  • The Art of War for the New Millennium: Sun Tzu’s Strategies for Winning In Business Today
  • The Midas Touch: The World’s Leading Experts Reveal Their Top Secrets to Winning Big in Business & Life
  • Instant Information Products: How To Generate Money-Making Info-Product Ideas in 60 Seconds or Less!
  • The Prosperity Factor: How To Achieve Unlimited Wealth in Every Area of Your Life
  • Instant eBook Publishing: How To Publish Your Own Best-Selling eBook In 21 Days Or Less Without Writing
  • Advertising Titans! Vol. 1 & Vol. 2: Insiders Secrets From The Greatest Direct Marketing Entrepreneurs and Copywriting Legends And many more!

 

Kata-kata Bijak Dan Lok 04

[Baca Juga: Pelajaran dari Henry Ford Pendiri Ford Motor Company Agar Menjadi Orang Sukses]

 

Pengusaha sukses tahu bagaimana pentingnya memisahkan keuangan pribadi dengan keuangan bisnisnya. Download Ebook Gratis dari Finansialku untuk mengetahui Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis.  

 

Dan Lok sebagai Social Media Influencer & Pembicara Terkenal

Dan Lok adalah seorang pemimpin bisnis imigran yang berubah menjadi miliuner.

Ia telah menarik perhatian dunia dengan kisahnya yang sangat inspiratif di kalangan orang-orang sukses.

Ketika Anda mencari namanya melalui Google, Anda akan melihat bahwa namanya ada di lebih dari 1.000.000 halaman web!

Namanya telah ditampilkan dalam berbagai media cetak, siaran radio dan televisi pada penjualan high ticket dan telah menjadi tamu paling ditunggu di berbagai acara di lebih dari 100 podcast, webinar, dan siaran radio.

Dan Lok memiliki channel yang tumbuh paling cepat di YouTube. Saat ini, YouTuber Channel Dan Lok memiliki 625 video, 158.753 lebih pelanggan, dan lebih dari 10.655.990 tampilan.

Dan Lok dengan cepat menjadi salah satu influencer media sosial terbesar dalam kategori bisnis.

Kata-kata Bijak Dan Lok 05

[Baca Juga: Ilustrasi: Cerita Orang Sukses, Kaya dari Masalah Orang Lain dan Jadi Solusi untuk Orang Lain]

 

Sebagai tuan rumah dari pertunjukan Shoulders of Titans di iTunes, Dan Lok berada pada salah satu posisi teratas untuk dapat duduk bersama banyak CEO ternama, pengusaha revolusioner, dan pemimpin bisnis untuk mengungkap dan berbagi rahasia di balik kesuksesan luar biasa mereka.

Selain itu, Dan Lok juga menjadi tuan rumah podcast harian populer, High-Ticket Sales Secrets di mana ia berbagi wawasan tentang membantu para konsultan, pelatih (trainers), pembicara dan para pemimpin tentang cara memasuki ruang real estate dan menguasai seni penjualan high ticket.

Dengan hampir 1.700 anggota, Dan Lok mengoperasikan salah satu komunitas wirausaha terbesar di Kanada yang disebut Kelompok Pengusaha Vancouver.

Dan Lok adalah salah satu pembicara penjualan platform teratas di negara dunia, ia telah menguasai seni persuasi dari platform dan telah mengajarkan rahasianya kepada ratusan ahli untuk meningkatkan keuntungan mereka secara dramatis.

Pengalaman sebelumnya, Dan Lok sempat melatih Darren LaCroxi, yang merupakan juara dunia untuk berbicara di depan umum.

Dan Lok memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman, melakukan seminar dan lokakarya beberapa hari, memberikan lebih dari 300 presentasi, dan melakukan webinar (web seminar).

Kata-kata Bijak Dan Lok 06

[Baca Juga: Inilah 3 Skill yang Perlu Dimiliki Untuk Menjadi Trader Saham Sukses!]

 

Dengan keterampilan unik mengambil isu-isu rumit dan memecahkannya menjadi istilah sederhana yang mudah dipahami, Dan telah dikenal secara konsisten menerima peringkat pembicara tertinggi secara keseluruhan di acara-acara profil tinggi.

Namun, Dan memulai karir berbicara dari awal. Dia tidak memiliki gelar akademis lanjutan atau juga tidak memiliki sebutan atau sertifikasi pembicara dari asosiasi pembicara mana pun.

Dia hanya disenjatai dengan kekuatan keinginan dan kepercayaan diri untuk menjadi pembicara kelas dunia.

Tidak hanya itu, Dan dua kali membuka speaker TEDx, tetapi dia telah berbicara di acara-acara di seluruh dunia dan berbagi panggung dengan Robert Kiyosaki, T Harv Eker, Tony Robbins, Seth Godin, Les Brown, dan Jack Canfield.

 

Kata-kata Bijak Dan Lok

#1 “Remember, people don’t buy from you because they understand what you sell—they buy from you because they feel understood.”

“Ingat, orang tidak membeli dari Anda karena mereka memahami apa yang Anda jual — mereka membeli dari Anda karena mereka merasa dipahami.”

 

#2 “You must determine the price that you will have to pay to achieve success, and then get busy paying that price.”

“Anda harus menentukan harga yang harus Anda bayar untuk mencapai kesuksesan, dan kemudian sibuk membayar harga itu.”

 

#3 “Man’s mind stretched to a new idea never goes back to its original dimensions.”

“Pikiran manusia membentang ke ide baru yang tidak pernah kembali ke dimensi aslinya.”

 

Kata-kata Bijak Dan Lok 07

[Baca Juga: Telah Dimulai! Bank Syariah Memproyeksi Sukuk Ritel SR-010 Akan Sukses]

 

#4 “A limited offer has unlimited appeal.”

“Penawaran terbatas memiliki daya tarik yang tidak terbatas.”

 

#5 “The best marketers aren’t the best talkers… although many of them could charm the pants right off you…they’re the best listeners. They know how to hear what prospects are really saying and what they’re not saying.”

“Pemasar terbaik bukanlah pembicara terbaik … meskipun banyak dari mereka dapat memikat langsung dari Anda … mereka adalah pendengar terbaik. Mereka tahu bagaimana mendengar apa yang prospek katakan dan apa yang tidak mereka katakan.”

 

#6 “Study  done  by  the  Wall  Street  Journal  the number  seven  (7)  has  been  found  to  be  the number  that  most  people  respond  to.”

“Penelitian yang dilakukan oleh Wall Street Journal nomor tujuh (7) telah ditemukan sebagai jumlah yang paling banyak orang tanggapi.”

 

Menjadi Sukses Seperti Dan Lok

Kesuksesan memang tidak bisa digapai hanya dalam satu malam. Perlu perjuangan dan ketekunan agar apa yang telah dilakukan dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

Seperti sosok Dan Lok yang sudah berhasil sukses sampai saat ini. Apakah Anda terinspirasi dengan kisah Dan Lok, sang miliarder dunia?

Bagian mana yang menginspirasi diri Anda sehingga terpacu menjadi pribadi yang semakin berkembang?

Bagikan pengalaman berharga Anda dalam menjalani bisnis atau usaha Anda melalui kolom yang tersedia di bawah ini. Selamat beraktivitas!

 

Bagikan artikel ini kepada rekan yang membutuhkan inspirasi untuk semakin sukses, Jika Anda membutuhkan konsultasi perencanaan keuangan, silakan hubungi Perencana Keuangan Finansialku yang siap menolong Anda.

 

Catatan: US$1 = Rp14.808

 

Sumber Referensi:

  • Daniel Francavilla. 9 Desember 2015. 4 Things I Learned from Multi-Millionaire Dan Lok (After his first 13 Businesses Failed). Medium.com – https://goo.gl/RzJ41L
  • Stefan James. How To Make Your First $100,000 Online With Dan Lok. Projectlifemastery.com – https://goo.gl/Q4j84x
  • Tyler Basu. Dan Lok: From 13 Business Failures To Multimillionaire. Lifestylebusinessmag.com – https://goo.gl/bm7y5L
  • Dan Lok. The Man. The Myth. The Legend. Danlok.com – https://goo.gl/CqEEZK
  • Admin. Quotes by Dan Lok. Thecitesite.com – https://goo.gl/8Rupa9
  • Admin. Dan Lok Quotes. Goodreads.com – https://goo.gl/GL7Sk9

 

Sumber Gambar:

  • Kata-kata Bijak Dan Lok 1 – https://goo.gl/z7EtNe
  • Kata-kata Bijak Dan Lok 2 – https://goo.gl/Vd4f17
  • Kata-kata Bijak Dan Lok 3 – https://goo.gl/xZ3yN1
  • Kata-kata Bijak Dan Lok 4 – https://goo.gl/U69qy4
  • Kata-kata Bijak Dan Lok 5 – https://goo.gl/aAe1Hv
  • Kata-kata Bijak Dan Lok 6 – https://goo.gl/NUzYuE
  • Kata-kata Bijak Dan Lok 7 – https://goo.gl/pWG4LG