Kabar gembira untuk pecinta film Korea! Falcon Picture akhirnya umumkan film ‘Miracle In Cell No 7′ versi Indonesia akan segera tayang!

Baca dulu sinopsisnya di artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Sinopsis Film ‘Miracle in Cell No 7’

Kabar gembira untuk penikmat film asal negeri ginseng, Korea Selatan!

Menyusul Miss Granny dan Sunny yang sempat dibuat versi Indonesia dan menarik banyak perhatian pecinta film, kini ‘Miracle in Cell No. 7’ juga akan ditayangkan versi Indonesia-nya tahun ini!

Film ber-genre komedi-drama yang rilis tahun 2013 itu sebelumnya berhasil mengobrak-abrik emosi penonton dengan menyajikan jalan cerita dramatis yang apik dilakoni aktor senior dan aktor cilik di negara asalnya, Korea Selatan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan film aslinya sebelum menonton versi Indonesia yang akan segera dirilis, Anda dapat membaca sinopsis yang tersedia di bawah ini:

Sinopsis ini dilansir melalui laman asianwiki.com.

Menceritakan seorang ayah bernama Yong Goo (Ryu Seung Ryong) yang memiliki keterbelakangan mental, namun sangat mencintai dan menyayangi putrinya, Ye Seung (Park Shin Hye), harus dipenjara karena dituduh melakukan kejahatan.

Tapi kemudian, putri semata wayangnya, Ye Seung, yang bersekolah di sekolah hukum, berusaha keras untuk membuktikan bahwa Ayahnya tidak bersalah.

Tahun 1997 dulu, Yong Goo hidup bahagia dengan putri semata wayangnya, Ye Seung (Kal So-Won), meski dia memiliki keterbatasan mental.

Setiap hari, mereka akan berhenti di depan sebuah toko untuk melihat tas kuning Sailor Moon yang ingin sekali dia berikan untuk anaknya.

Suatu hari, mereka menyadari kalau stok terakhir dari tas itu akhirnya terjual. Yong Goo akhirnya masuk ke dalam toko untuk menanyakannya langsung pada pembeli yang sedang membayar, tapi dia malah berakhir dipukuli oleh seorang Ayah lain.

‘Miracle In Cell No. 7’ Indonesia Bakal Tayang, Ini Sinopsisnya! 02

[Baca Juga: Cara Beli Tiket Bioskop Online Praktis Tanpa Ribet]

 

Di hari-hari selanjutnya, anak perempuan yang dibelikan tas kuning Sailor Moon melihat Yong Goo bekerja di warung yang ada di parkiran kendaraan.

Anak kecil itu memberitahu Yong Goo bahwa dia mengetahui toko lain yang masih menjual tas yang sama.

Yong Goo akhirnya mengikuti anak perempuan itu ke sebuah pasar tradisional. Tidak lama, anak perempuan itu tiba-tiba tergeletak di tanah, sementara Yong Goo yang panik mencoba untuk memberikan nafas buatan.

Seorang perempuan menyaksikan itu, mengira bahwa Yong Goo sedang memperkosa anak perempuan ini. Dia memutuskan untuk menelepon polisi. Yong Goo akhirnya dijatuhi tuduhan penculikan dan pembunuhan.

Ayah dari putri yang tewas itu di satu sisi adalah juga seorang Kepala Polisi Nasional. Yong Goo akhirnya dikurung dan diberikan hukuman mati.

Di dalam penjara, Yong Goo berbagi ruangan bersama lima orang tahanan lainnya. Suatu hari, dia tidak sengaja menyelamatkan nyawa salah satu teman satu ruangannya bernama So Yang Ho (Oh Dal Su) dari musuhnya.

Merasa berutang budi, So Yang Ho kemudian menawarkan bantuan kepada Yong Goo agar dia dapat keluar dari jeruji besi.

Yong Goo mengatakan pada So Yang Ho bahwa dia ingin melihat putrinya, Ye Seung. Lima teman satu ruangannya akhirnya berusaha mewujudkan permintaan itu.

 

GRATISSS Download!!! Ebook Perencanaan Keuangan Untuk Mahasiswa

Ebook Mahasiswa

Download Ebook Sekarang

 

Miracle In Cell No 7 Indonesia

Film yang disutradarai oleh Lee Hwan Kyung ini berhasil meraih kesuksesan yang tergolong cepat sejak penayangan perdananya di bioskop pada awal tahun 2013.

Diketahui, tim produksi film Miracle In Cell No. 7 berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$81,8 juta. Melalui pencapaian itu, film ini juga dinobatkan sebagai film terlaris pada 2013.

Hingga kini, film ini masih nangkring di urutan ketiga sebagai film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan Bersama film ‘Along with the Gods: The Two Worlds’ dan ‘Train To Busan’.

‘Miracle In Cell No. 7’ Indonesia Bakal Tayang, Ini Sinopsisnya! 03

[Baca Juga: Rizky Nazar Jadi Hero, Berikut Fakta ‘Satria Dewa GatotKaca’]

 

Dilansir dari laman idntimes.com, sebelum dibuat versi Indonesia-nya, film ini juga sebelumnya sudah dibuat dalam beberapa versi di beberapa negara seperti Kanada, India, Filipina, dan Turki.

Menurut keterangan yang dikutip dari laman cnnindonesia.com, Miracle In Cell No 7 Indonesia akan diarahkan oleh sutradara Hanung Bramantyo yang juga mengarahkan beberapa film yang akan datang seperti film Satria Gatot Kaca dan Tersanjung The Movie.

 

Jangan lupa untuk sebarkan informasi menggembirakan ini pada rekan-rekan penyuka film Korea Selatan, ya!

 

Sumber Referensi:

  • Admin. 30 Januari 2020. Sinopsis Film Miracle in cell No. 7 Dibintangi Ryoo Seung Ryong yang akan Dibuat Versi Indonesia. Tribunnews.com – http://bit.ly/2Uji0JJ
  • Admin. 30 Januari 2020. Miracle in Cell No. 7. Asianwiki.com – http://bit.ly/37GshTT

 

Sumber Gambar:

  • Miracle In Cell No 7 Indonesia 01 – http://bit.ly/2u1Jc4M
  • Miracle In Cell No 7 Indonesia 02 – http://bit.ly/2uNpnyk
  • Miracle In Cell No 7 Indonesia 03 – http://bit.ly/3aSfDmM