Yuk kita ngulik serial money heist, yang katanya seru, gagal di Spanyol tapi sukses di dunia. Jangan sampai ketinggalan informasinya…

Simak review money heist dalam artikel Finansialku berikut ini. Selamat membaca..

 

Menonton Serial

Menonton serial atau Drama tentu saat ini bisa jadi salah satu langkah untuk menjadi teman kita untuk beritirahat di tengah masa pandemic sekarang ini.

Menghabiskan waktu dengan nonton serial/drama lebih baik kamu lakukan dari pada kamu harus melakukan banyak kegiatan yang tidak penting di luar ruma.

Mengingat kondisi pandemic sekarang ini lebih menyarankan kita untuk di rumah.

 

Review Serial Money Heist

Salah satu serial/drama yang cocok buat nemenin kamu saat di rumah aja kamu bisa coba buat nonton Money Heist. Serial drama televisi bertemakan kriminal dari Spanyol.

Diproduseri oleh Álex Pina, seri awalnya dimaksudkan sebagai seri terbatas untuk diceritakan dalam dua bagian. Tetapi karena mempunyai jalan cerita yang memikat banyak penonton kini money heist akan berlanjut hingga musim kelima loh.

Tak hanya punya plot atau jalan cerita yang menarik, para pemain serial ini juga sama bagusnya dalam memerankan setiap tokoh dalam serial ini. Para pemainnya seperti Úrsula Corberó, Álvaro Morte, Itziar Ituño, Miguel Herrán, Enrique Arce punya acting yang totalitas.

Apalagi kalau kamu yang udah nonton pasti tahu tokoh Arturo yang dimainkan oleh Enrique Arce. Betapa kesalnya jika diingat kembali saat nonton serial, tokoh ini sungguh sangat menyebalkan.

Serial Money Heist bercerita tentang perampokan aset negara sebagai bentuk perlawanan yang dilakukan oleh suatu kelompok. Kelompok tersebut dipimpin oleh Sergio Marquina yang memiliki nama samaran The Professor.

The Professor merekrut delapan orang yang sudah ia pantau untuk menjalankan misi perampokan. Setiap orang tak boleh mengetahui nama asli sehingga nama mereka diganti dengan nama-nama kota di dunia.

Ini juga yang bikin serial money heist unik, yaitu nama tokohnya antara lain Tokyo (Ursula Corbero), Lisbon (Itziar Ituno), Berlin (Pedro Alonso), Rio (Miguel Herran) dan Nairobi (Alba Flores).

Selain itu juga ceritanya dalam serial ini, tujuan professor mencuri aset negara bukan hanya untuk memperkaya diri sendiri, tetapi juga memprotes terkait sistem di Spanyol sendiri.

Setiap tokohnya punya sifatnya dan keunikan masing-masing dan hal ini juga yang bisa bikin perasaan kamu sebagai penontonnya campur aduk. Ada sedihnya, tegangnya dan lucunya.

Tapi karena ceritanya yang lumayan lambat ini pas banget buat kamu yang emang bener-bener mau nontonnya di waktu luang sambil istirahat atau mungkin sambil makan.

Kalau buat kamu yang suka alur cerita yang cepat mungkin serial ini kurang pas. Saat ini serial Money Heist sudah tayang di Netflix loh, jadi kamu bisa nonton sekarang banget nih.

Padahal dulu sebelum di beli oleh Netflix serial ini termasuk drama yang gagal di negara asalnya. Tapi justru semenjak di beli Netflix serial ini booming banget yang bahkan mau masuk musim kelima gak lama lagi loh.

Serial yang udah tayang ini ada 4 bagian denga total episode 38 episode. Bagian 1 hadir dengan 13 Episode, Bagian 2 ada 9 Episode, bagian 3 tayang dengan 8 episode, dan bagian 5 tayang dengan 8 Episode.

Rata-rata durasi dari tiap bagian itu 40-50 menit dan ini cukup buat ukuran sebuah serial.

 

Nonton Serial daripada Ke Luar Rumah

Kamu udah nonton sampai mana nih? Kalau kamu belum nonton, buruan deh nonton sekarang sebelum ada musim kelima. Supaya kamu tidak ketinggalan ceritanya loh. Karena sekarang ini juga kita disarankan di rumah aja.

Jadi bisa banget dong buat beresin serial ini sampe bagian 4, dari pada main atau jalan-jalan tidak jelas di luar sana. Yang tentunya tidak baik buat diri kamu dan orang sekitar kamu apalagi kamu masih susah jaga protokol kesehatan.

Serial ini direkomendasi banget nih buat kamu yang emang suka genre action atau criminal. Kenapa?

Karena didalamnya juga banyak banget aksi tembak menembak, adu strategi sampai adu psikologi yang di mana nanti kamu juga bisa ikut buat nebak kejadian apa yang bakal terjadi selanjutnya.

Kita pasti bakal banyak di buat tercengang dan bingung sama ide-ide atau strategi yang ada di serial ini karena menurut penulis banyak juga hal hal yang di luar nalar di serial ini.

Tapi jujur buat kamu yang belum nonton wajib banget nonton sekarang, di jamin gak bakal nyesel karena alurnya gak gampang buat di tebak.

Yuk nonton sekarang!!

Yuk dengarkan audiobook cara mengelola keuangan yang bisa kamu dengarkan secara gratis di bawah ini. Agar kamu bisa mengelola anggaran dengan baik untuk bisa berlangganan layanan straming video setiap bulannya. Selamat mendengarkan..

banner -perencanaan keuangan 20an (1)

 

Nah Sobat Finansialku, yuk kita bagikan artikel ini agar teman-teman di luar sana juga punya hiburan dengan nonton serial atau drama ini, daripada ke luar rumah.

Terima kasih.

 

Editor: Rincani Sinaga

Sumber Referensi:

  • Admin. 3 Agustus 2020. Serial Money Heist Berlanjut ke Musim Kelima. Cnnindonesia.com – https://bit.ly/3wQeyFQ

Sumber Gambar:

  • Cover – https://bit.ly/3kueuZU