Nanie Darham pemain film Air Terjun Pengantin tersangka kasus peredaran narkoba, ditangkap saat di apartemen pribadinya!

Simak berita selengkapnya dalam artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Nanie Darham Jual Narkoba Dari Medsos

Pemain film Air Terjun Pengantin, Nanie Darham diciduk oleh Ditresnarkoba Polda Jaya kemarin, Senin (10/02). Namanya mencuat kembali hari-hari ini.

Download Sekarang! Ebook PERENCANAAN KEUANGAN Untuk USIA 20-an, GRATIS!

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Download Sekarang

Sudah sejak setahun lalu Nanie telah menjadi target intaian polisi, sebab dirinya diduga terlibat dalam kasus peredaran narkoba jenis kokain. Nanie menggunakan media sosial sebagai alat transaksi narkoba.

Nanie ditangkap oleh polisi saat sedang berada di salah satu unit apartemen terletak di Apartemen Verde Tower Utara, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti.

Artis Cantik Nanie Darham Diciduk Edarkan Narkoba Via Medsos 02

[Baca Juga: (Nonton XXI) 6 Cara Hemat Nonton Film di Bioskop, Murah Meriah!}

 

Sebelumnya polisi telah menangkap terduga lainnya dua orang lelaki berinisial JA serta pengacara WED yang berelasi dengan Nanie yang juga masing-masing di antara mereka terbukti memiliki jenis narkoba.

“Tanggal 2 Februari menangkap dua pelaku di lobi apartemen di Kuningan, keduanya laki-laki inisial JA dan WED. Dari sini ditemukan kokain seberat 14,86 gram. Kemudian diperiksa lalu digeledah di rumah JA ditemukan lagi kokain 8,12 gram dan di rumah WED ada sembilan butir happy five,” Ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (10/2) melansir dari kapanlagi.com

Ketiganya dijerat pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. Ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun.

Dalam kasus ini polisi masih melakukan tahap pengembangan lanjut untuk mencari siapa bandarnya.

“Tim masih bergerak karena diduga bandarnya datang dan pergi ke Indonesia dalam waktu tertentu sehingga sulit tahu jadwalnya ke Indonesia. Tapi identitas sudah dikantongi.” Ungkap Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya AKPB Sapta Maulana melansir dari Kompas.com (10/02)

 

Apa tanggapan Anda setelah mengetahui berita di atas? Ada baiknya hindari diri dari Narkoba! Mari tautkan komentar Anda dalam kolom komentar  di bawah ini.

 

Sumber Referensi:

  • Rindi Nuris Velarosdela. 10 Februari 2020. Pemeran Film Air Terjung Pengantin Transaksi Kokain Selama Setahun. Kompas.com – https://bit.ly/2w9lzIj
  • Oka Atmaja. 10 Febuari 20202. Jual Kokain, Artis Film Air Terjun Penganting Ditangkap Polisi. Suara.com – https://bit.ly/3bs6bGV

 

Sumber Gambar:

  • Nanie Darham 01 – http://bit.ly/2Hi7N8l
  • Nanie Darham 02 – http://bit.ly/31N9lRk