Bukti nyata Crazy Rich Asian, beberapa orang Indonesia di bawah ini merupakan pemilik pulau pribadi, loh! Siapa saja, ya?

 

Yuk, tonton video menarik di kanal youtube resmi Finansialku, ya!

 

Subscribe dulu yuk Channel Finansialku dengan menekan tombol dibawah ini, agar Anda bisa mendapatkan update video terbaru dari kami.

 

 
 
 

5 Pemilik Pulau Pribadi ASAL INDONESIA

Kalau di drama atau cerita fiksi, kayaknya sudah biasa kita temukan banyak konglomerat yang berlimpah harta dan kelebihan uang. Kekayaan pemerannya biasanya digambarkan dengan banyaknya pulau pribadi yang mereka punya.

Ternyata, itu bukan Cuma fiksi, lho! Nyatanya banyak pengusaha dan figur terkenal lain yang juga punya pulau pribadi. Bahkan, beberapa orang Indonesia juga punya!

Berikut Finansialku simpulkan siapa saja orang Indonesia yang merupakan pemilik pulau pribadi dari video tersebut:

 

#1 Basuki Tjahaya Purnama

Sosok yang akrab disapa ‘Ahok’ ini dikabarkan punya pulau pribadi di Belitung Timur. Bukan Cuma itu, dia juga pemilik Pulau Nepi meski terdaftar menggunakan nama adik kandungnya.

Selain itu, berdasarkan keterangan dari keluarganya pada 2013, dia punya dua pulau lainnya bernama Pulau Lindung dan Pulau Kenek.

 

#2 Yusril Ihza Mahendra

Pakar hukum tata negara yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Sekretaris Negara Indonesia ini ternyata memiliki total 26 pulau di Belitung Timur, lho!

 

#3 Surya Paloh

Salah satu konglomerat media di Indonesia ini rupanya pemilik Pulau Kali Age yang terletak di Kepulauan Seribu, lho!

 

#4 Susi Pudjiastuti

Salah satu mantan Menteri yang terkenal ‘galak’ ini juga diam-diam memiliki pulau pribadi di wilayah Aceh yang dinamai Pulau Susi.

Pulau pribadinya itu dimanfaatkan untuk menetaskan lobster-lobster yang berasal dari Pangandaran.

 

#5 Tomy Winata

Sosok pengusaha properti yang termasuk ke dalam jajaran orang terkaya di Indonesia ini adalah salah satu pemilik pulau yang terletak di Lampung bernama Pulau Bule.

Pulau pribadinya itu kabarnya akan diubah menjadi resor megah untuk melebarkan sayap bisnisnya di bidang lain.

 

Jangan lupa subscribe dan nyalakan lonceng agar Anda tidak ketinggalan video-video menarik lainnya dari kanal resmi Finansialku.com, ya!

Semoga bahagia!