Tahukah Anda, pendidikan adalah bekal terbaik untuk masa depan anak. Berikut ini salah satu quote dari seorang ahli bernama Mahtab Narsimhan.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Fin Quotes

 

Pendidikan adalah Bekal Terbaik untuk Masa Depan Anak

Tidak ada bekal atau warisan yang terbaik selain pendidikan. Setiap orang tua berkewajiban untuk menyiapkan pendidikan yang terbaik untuk anaknya. Seorang ahli bernama Mahtab Narsimhan mengatakan:

 

English

A good education, is the greatest gift you can give yourself or anyone else.

Mahtab Narsimhan

 

Pendidikan adalah Bekal Terbaik untuk Masa Depan Anak - Perencanaan Keuangan Independen Finansialku

[Baca Juga: Yuk Segera Siapkan Dana Pendidikan Anak]

 

Bahasa Indonesia

Pendidikan yang baik, adalah hadiah yang terbesar untuk diri Anda sendiri dan orang lain.

Mahtab Narsimhan

 

Seperti yang dikatakan oleh Mahtab, pendidikan adalah bekal yang terbaik untuk masa depan Kita dan Anak. Banyak orang mengatakan salah satu cara untuk mengubah nasib adalah melalui pendidikan.

[Baca Juga: Berapa Biaya Pendidikan Anak ke Luar Negeri?]

 

Orang tua zaman dahulu memberikan nasehat kepada anaknya: belajar yang rajin, agar mendapat nilai yang bagus. Nilai yang bagus adalah bekal untuk dapat masuk di universitas yang bagus. Setelah lulus dari universitas bagus, segera mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang bagus. Dari situ pendidikan dapat merubah nasib seseorang. Disadari atau tidak, nasehat tersebut adalah nasehat yang cukup ampuh. Terbukti anak-anak Indonesia sudah mampu membangun bangsanya sendiri.

Seperti yang kita ketahui bersama, pendidikan akan menjadi barang yang sangat mahal di Indonesia. Kenaikan biaya pendidikan dapat mencapai 15% – 20% per tahun. Kenaikan biaya pendidikan melebihi bunga deposito atau hasil investasi logam mulia. Tantangan saat ini adalah Bagaimana cara orang tua mempersiapkan dana pendidikan untuk anaknya?

[Baca Juga: Pilihan Investasi untuk Dana Pendidikan Anak]

 

Orang Tua Harus Segera Mulai Menyiapkan Biaya Pendidikan

Sebagai orang tua, Anda perlu mempersiapkan dana pendidikan anak mulai dari saat ini. Mulailah melakukan perencanaan untuk mempersiapkan biaya pendidikan. Anda sudah tidak dapat lagi mengandalkan tabungan atau deposito untuk membiayai pendidikan anak.

 

Apakah Anda sudah memiliki rencana keuangan, untuk menyiapkan biaya pendidikan anak?

 

 

Download E-Book Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an (GRATIS)

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Download Sekarang