Berbulan madu mewah di atas perahu termahal di dunia pastinya sangat menyenangkan ya? Seperti apa sih fasilitas dan harganya?

Daripada penasaran, coba lihat informasi perahu termahal di dunia dalam artikel Finansialku kali ini.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Bulan Madu dengan Kapal Pesiar yang Jadi Impian

Beberapa perahu termahal di dunia sifatnya sangat eksklusif untuk berbulan madu. Baik dari segi harganya, interiornya, fasilitasnya, dan yang lainnya.

Berikut ini akan dibahas apa saja perahu atau kapal yang dinilai paling eksklusif sedunia. Eksklusif serta paling cocok untuk kegiatan berbulan madu dengan pasangan.

 

Daftar Kapal Paling Eksklusif Di Dunia

Dari yang mirip dengan pulau mengambang, hingga yang terbuat dari ribuan kilogram emas. Apakah Anda tertarik dengan salah satu dari perahu terbesar di dunia ini? Yuk cari tahu daftarnya.

 

#1 The Street of Monaco

Kapal pertama yang paling eksklusif untuk bulan madu pertama ini sekaligus masuk dalam daftar perahu termahal di dunia adalah The Street of Monaco.

Pemberian nama ini bukan sembarang diberikan, jika dilihat dari atas dan samping memang kapal ini seperti pulau yang mengapung, yang mana di atasnya ada miniatur-miniatur yang mirip dengan suasana di Monako.

Perahu Termahal di Dunia 04 (The Street Of Monaco) - Finansialku

[Baca Juga: Selain Dana Pernikahan, Siapkan Juga Dana Perjalanan Bulan Madu]

 

Eksklusifnya kapal ini juga dibuktikan dengan harga beli kapal. Kapal ini dulunya dijual dengan harga 1,1 miliar dolar Amerika atau setara dengan 15 triliun rupiah. Bayangkan bagaimana kapal yang didapat dengan uang sebesar itu.

Alasan mengapa The Street of Monaco sangat cocok dipilih sebagai kapal untuk bulan madu tak lain adalah karena fasilitas dan interiornya. Ada banyak sekali fasilitas yang hanya bisa dinikmati penumpang kapal The Street of Monaco saja.

Beberapa fasilitas kapal ini antara lain kolam renang yang didesain seperti pantai, tempat berjemur dengan jacuzzi, balkon, ruang tamu, lift pribadi, kantor, kafe, ruang untuk menikmati pemandangan bawah laut, fasilitas barbeque, dan masih banyak lagi.

 

#2 Motor Yacht

Diketahui Motor Yacht seharga 6,3 triliun rupiah adalah milik seorang taipan Rusia.

Jika Anda melihat kapal ini dari luar maka jelas Anda akan teringat sebuah kapal selam. Sebab memang bentuk dari Motor Yacht ini mirip dengan kapal selam.

Perahu Termahal di Dunia 05 (Motor Yatch) - Finansialku

[Baca Juga: Ada 7 Barang Spektakuler yang Dibeli Oleh Orang Kaya dengan Harga Fantastis]

 

Bentuknya sangat modern dengan warna putih yang membuat kesan eksklusif semakin ada. Inilah alasan mengapa untuk urusan berbulan madu, akan semakin memuaskan apabila berada di atas Motor Yacht.

Di dalam Motor Yacht ada banyak ruangan eksklusif beserta taman hiburan seluas dua ribu an kaki persegi. Ukurannya memang tak terlalu besar, sebab hanya bisa menampung 42 anggota awak kapal dan 14 tamu saja.

 

#3 History Supreme

History Supreme masuk dalam daftar perahu termahal yang mana juga cocok untuk berbulan madu. Kapal ini juga dikenal sebagai pembuatannya yang menggunakan emas murni di beberapa bagiannya.

Perahu Termahal di Dunia 03 (History Supreme) - Finansialku

[Baca Juga: 9 Hobi Termahal! Kamu Salah Satu Penikmatnya??]

 

Diketahui pemilik kapal dengan harga 67 triliun rupiah ini dimiliki oleh orang kaya dari Malaysia.

Desainer kapal ini adalah Stuart Hughes dari Inggris, ia menggunakan platinum dan 10 ribu kilogram emas padat dalam rancangan desain yang ia buat.

 

#4 Al Mirqab

Sebagai salah satu perahu termahal sedunia, Al Mirqab juga pernah mendapat gelar Motor Yacht of The Year pada tahun 2009 silam. Kapal ini terbuat dari baja yang mana memiliki desain sangat elegan dan cocok untuk menikmati bulan madu.

Perahu Termahal di Dunia 07 (Al Mirqab) - Finansialku

[Baca Juga: Intip Suuuper Mewahnya 8 Pesawat Jet Termahal Di Dunia]

 

Panjangnya sekitar 400 an kaki. Diketahui pemiliknya adalah perdana menteri negara Qatar. Adapun fasilitas di dalamnya antara lain bioskop, helipad, ruang berjemur, jacuzzi, kolam renang, hingga beberapa peralatan olahraga air.

 

#5 Al Said

Perahu Termahal di Dunia 06 (Al Said) - Finansialku

[Baca Juga: Yuk Lihat Bagaimana Megahnya 15 Hotel Termahal Di Dunia!]

 

Al Said adalah kapal seharga 300 juta dolar Amerika atau setara dengan 4,2 triliun rupiah. Kapal yang juga eksklusif ini bisa menampung 150 an awak kapal dan 70 tamu untuk sekali jalan.

 

Pilih yang Eksklusif, Unik atau Elegan?

Dari lima kapal paling eksklusif untuk bulan madu di atas, mana yang paling membuat Anda ingin merasakannya? Pasti masing-masing pasangan punya tipe tersendiri yang sesuai dengan gaya memadu kasih mereka.

Jadi, jika ingin melewatkan honeymoon yang memorable, tidak ada salahnya untuk mencoba memesan perjalanan dengan perahu-perahu terbesar di dunia ini.

Anda yang sedang merencanakan honeymoon pasti tahu betapa besarnya biaya bulan madu bukan? Biaya yang besar seperti itu rasanya tidak akan cepat terkumpul apabila tidak direncanakan sejak awal.

Anda bisa gunakan aplikasi Finansialku yang bisa membantu untuk merencanakan dana bulan madu Anda. Aplikasi Finansialku merupakan satu-satunya aplikasi perencana keuangan di Indonesia yang memiliki berbagai fitur.

Dari pencatatan keuangan, penganggaran keuangan, kelas-kelas online dan artikel untuk edukasi keuangan, produk-produk investasi, cek kesehatan keuangan, hingga konsultasi langsung dengan Perencana Keuangan.

Unduh aplikasinya secara gratis di Google Play Store dan Apple Apps Store dan coba gunakan seluruh fiturnya selama 30 hari. Lihat bagaimana hasilnya.

 

Mau menikah dan berbulan madu, simak yuk video satu ini.

 

Apakah Anda dan pasangan jadi semakin ingin untuk segera berbulan madu di salah satu perahu tersebut?  Yuk ajak sesama pasangan muda untuk ikut membaca artikel bermanfaat di atas, terima kasih.