Persiapkan sejak awal dalam menghadapi kondisi ‘kere’ dengan terlebih dahulu memahami 10 tanda kerugian finansial berikut ini.

Yuk, simak selengkapnya dalam artikel Finansialku berikut ini.

 

10 Pertanda Bikin Rugi Secara Finansial

Kerugian finansial adalah sesuatu yang dapat memberikan dampak besar pada kehidupan seseorang. Kehilangan dalam segala hal, apalagi urusan finansial, bisa-bisa mengubah jalur kariermu. Kere oh kere..

Nah, supaya bisa mempersiapkannya sejak dini dalam menghadapi kerugian finansial alias ‘kere’, terlebih dahulu kamu pahami beberapa tanda-tanda seseorang menjelang ‘kere’ seperti dilansir dari Boldsky ini.

Waspadai Pertanda yang Bikin Kamu Rugi Secara Finansial Alias Bokek 01 - Finansialku

[Baca Juga: Masalah Keuangan Saya Terus Berdatangan, Saya Harus Bagaimana?]

 

Tanda #1

Bila sambungan air dan listrik memerlukan perbaikan dan perhatian yang sering, maka itu adalah pertanda bahwa akan ada masalah keuangan buruk sedang dalam perjalanan mendekatimu.

 

Tanda #2

Ketika peluang besar mulai lepas dari tanganmu pada menit-menit terakhir, maka ada kemungkinan masalah keuangan akan ikut merembes masuk.

 

Tanda #3

Ketika kamu mulai mengalami perkelahian dengan si doi dalam intensitas yang lebih dari biasanya, maka itu juga pertanda bahwa kamu bakal kehilangan hartamu secara tiba-tiba.

 

Tanda #4

Diyakini juga, bahwa seseorang yang akan menghadapi kerugian finansial secara besar-besaran akan tiba-tiba mulai merasa tubuh mereka mengeluarkan lebih banyak air liur daripada biasanya. Bahkan ketika berbicara sekalipun.

 

Tanda #5

Sering tidak sehat atau ketika kesehatanmu mulai turun secara tiba-tiba, inilah petunjuk yang menandakan kerugian finansial yang bakal datang mendekatimu.

Orang tiba-tiba cenderung terkena serangan kecemasan tanpa provokasi. Atau juga meningkatnya permasalahan kesehatan di perut dan jantung.

 

Tanda #6

Kematian hewan peliharaan bisa juga jadi indikasi akan adanya permasalahan finansial dalam sebuah keluarga.

 

Tanda #7

Seseorang yang mendapati adanya tahi lalat hitam, yang secara mendadak muncul di jari tengah, konon akan mengalami kerugian secara finansial.

 

Tanda #8

Diyakini juga bahwa kebocoran air secara mendadak di langit-langit menandakan akan datangnya masalah moneter.

 

Tanda #9

Ketika seseorang kehilangan emas, ini juga merupakan indikasi bahwa mereka akan terkena tipu muslihat yang membuat aset mereka akan hilang. Parahnya, bisa saja itu dilakukan oleh teman dekat, rekan bisnis, atau bahkan keluarga.

 

Tanda #10

Jika ada tumpahan minyak yang tidak dapat dijelaskan secara tiba-tiba di dalam rumah, maka itu bisa berarti jadi pertanda adanya utang yang meningkat pada dirimu dan keluargamu.

Hal itu sesuai dengan apa yang tercantum dalam salah satu kitab suci kuno.

 

banner -perencanaan keuangan usia 30an

 

Apa pendapatmu Sobat Finansialku tentang artikel di atas? Kamu bisa berdiskusi lewat kolom komentar di bawah ini.

Bagikan informasi ini seluas-luasnya lewat berbagai platform yang tersedia, agar kawan atau sanak-saudaramu tahu apa yang kamu ketahui.

 

Artikel ini merupakan hasil kerja sama antara Finansialku dengan Ayobandung.com, isi artikel menjadi tanggung jawab sepenuhnya Ayobandung.com

 

 

Sumber Referensi:

 

Sumber Gambar:

  • Finansial 1 – http://bit.ly/3vGXz9R