Pernahkah Anda menggunakan Aplikasi Agoda? Jika belum, apakah Anda tertarik untuk mengunduhnya?

Ayo baca dulu review Aplikasi Agoda dari Finansialku berikut, untuk menambah referensi.

 

Informasi Seputar Aplikasi Agoda

Hadirnya aplikasi Agoda menjadikan kebutuhan reservasi tiket hotel secara online bisa terjawab. Cukup melalui aplikasi, Anda dapat melakukan pemesanan tiket hotel seketika itu juga.

Kegiatan travelling pun kian terasa memuaskan dengan segudang fitur layanan yang diberikan aplikasi ini. Baik untuk pemesanan hotel domestik maupun luar negeri, semua bisa dipesan melalui aplikasi satu ini.

Mendengar kata Agoda, barangkali sudah tidak asing lagi bagi Anda. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan harga tiket hotel terbaik paling friendly.

Sebagai bagian dari Booking Holdings Inc., platform ini memiliki basis utama di Singapura. Jaringan hotel yang terintegrasi dalam aplikasi reservasi ini mencapai lebih dari 10 ribu di kawasan Asia.

Bersama para staf profesional, Agoda mampu memberikan layanan dengan performa terbaik. Mengombinasikan antara koneksi dengan pengetahuan lokal, terdapat penawaran terbaik terkait tiket hotel bagi pelancong bisnis maupun Anda yang ingin berlibur.

Di sini, terhubung pencari penawaran hotel dengan pihak penyedia jasa perjalanan. Mitra yang dipilih hanya yang sudah memenuhi spesifikasi. Meliputi perusahaan besar yang telah dilingkupi oleh reputasi baik dengan waktu operasional yang tidak sebentar. Memiliki tujuan untuk memberikan layanan pemesanan tiket hotel paling efisien, Anda bisa memperoleh harga tiket paling terjangkau di dalamnya.

Review Aplikasi Agoda 02-Finansialku

Sumber: Hotelsoul.com – https://bit.ly/36MSGR3

 

Review dan Hal-Hal Penting Terkait Aplikasi Agoda

Ulasan dari aplikasi Agoda dapat digunakan sebagai pertimbangangan apakah aplikasi ini layak dipilih atau tidak. Dilansir dari review yang telah dipublikasikan oleh para pengguna, berikut rangkuman ulasan mengenai platform penyedia layanan pemesanan tiket satu ini.

 

#1 Legalitas

Apakah Agoda terpercaya? Boleh jadi, hal tersebut menjadi aspek krusial yang banyak ditanyakan oleh para calon pengguna. Terkait legalitas, Anda tidak perlu ragu lagi.

Sebab, sudah ada jaminan bahwa platform ini legal. Pengunduhan aplikasi bisa dilangsungkan secara aman melalui Play Store. Setelah terunduh, jangan lupa untuk melakukan registrasi akun guna memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia.

Kemudian, login manakal status pendaftaran akun berhasil.  Setelah itu, Anda dapat memilih mana hotel yang paling pas dengan sejuta penawaran menarik yang tersedia.

[Baca Juga: Bagi Para Juragan Indekos, Simak Tips Dapatkan Uang Lebih Dari Kost-Kostan]

Supaya lebih hemat, berbagai program promosi bisa dimanfaatkan secara maksimal. Pemesanan terlebih dahulu secara online sedemikian ini jauh lebih praktis daripada Anda masih harus bingung mencari penginapan saat akan berlibur. Tidak hanya berlibur, melancong untuk keperluan bisnis pun bisa kian nyaman melalui reservasi penginapan super mudah.

 

#2 Kegunaan

Kegunaan Aplikasi Agoda tidak lain adalah untuk memesan tiket hotel secara online. Berbasis dalam jaringan (daring), memungkinkan para pengguna mengaksesnya kapanpun dimanapun.

Tidak perlu mendatangi hotel secara langsung, booking untuk tanggal tertentu dapat dilaksanakan dengan mudah.  Tampilan aplikasi yang tergolong user friendly menjadikan para pengguna dapat mengoperasikannya anti sulit.

Beragam fitur yang tersedia, dapat dimanfaatkan secara maksimal. Tanpa batas, pemesanan tiket hotel berkali-kali melalui platform ini dimungkinkan. Para pencari hotel dengan penyedianya bisa terhubung tanpa kendala di sini.

 

#3 Jaminan Harga Terbaik

Review Agoda Indonesia, terdapat penawaran berupa jaminan harga terbaik pada aplikasi ini. Sistem ini berlaku, apabila user sudah memesan kamar hotel melalui aplikasi.

Kemudian bisa memperlihatkan dengan bukti bahwa terdapat kamar yang sama pada tanggal serta ketentuan serupa, tetapi harganya lebih murah. Atas kebijakan perusahaan, pengguna bisa mendapatkan harga yang sama.

Selisih dari harga yang dijumpai pun akan dikembalikan dalam bentuk AgodaTunai pada akun pengguna yang bersangkutan itu.  Agar dapat mengajukan klaim, maka pemesanan harus telah berstatus terkonfirmasi.

Dibuktikan dengan ID Pesanan yang valid. Oleh karena itu, ID Pesanan harus disiapkan sebelum melakukan pengisian formulir jaminan harga terbaik. Lalu, perlu disiapkan pula informasi mengenai di situs web mana Anda menemukan harga yang lebih rendah.

Lebih lanjut, wajib disertakan nama hotel, kota, sampai negara. Maksimal terdapat tiga screenshot dari laman web kompetitor yang menunjukkan secara jelas perihal ketersediaan kamar, tipe promosi, harga kamar, dan lainnya terkait. Dalam hal ini, user tidak harus melaksanakan pemesanan secara sungguhan di pihak kompetitor.

[Baca Juga: Para Investor Properti! Kenali Cara Berpikir Bank Sebelum Mengajukan Permohonan Kredit]

 

#4 Jaminan Belanja Secara Aman

Review Agoda 2021, ada jaminan keamanan belanja yang tersematkan di dalamnya. Sehingga, para user tidak perlu khawatir terkait kegiatan pemesanan tiket yang dilakukan.

Keamanan transaksi sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Kerahasiaan data pribadi oun menjadi aspek krusial yang dilindungi di sini. Berangkat dari hal tersebut, melalui jaminan keamanan data sedemikian rupa, transaksi dapat dilaksanakan secara nyaman.

 

#5 Jaminan Pemesanan

Yang juga menarik, terdapat jaminan pemesanan. Jaminan ini memberikan kepastian terhadap ketersediaan kamar hotel yang sudah terpesan. Dalam artian, apabila dijumpai kamar hotel yang ternyata tidak tersedia padahal status pesanan terkonfirmasi, maka aplikasi ini akan bertanggung jawab sepenuhnya.

 Hal ini berlaku pula jika terjadi penolakan oleh pihak pemilik properti kepada user aplikasi yang pesanannya telah terkonfirmasi. Layanan pelanggan tersedia selama 24 jam penuh.

Nantinya, akan dicarikan akomodasi alternatif yang senada dengan pesanan pengguna. Manakala ternyata user tidak menerima akomodasi alternatif tersebut, pengembalian dana akan dilaksanakan secara penuh.

[Baca Juga: 10 Prinsip dari Dale Carnegie untuk Negosiasi Harga Properti dengan Tingkat Keberhasilan Tinggi]

 

#6 Kebijakan Terkait Pembatalan

Kecuali jika sudah secara spesifik disebutkan sebaliknya, platform ini tidak mengenakan biaya pemrosesan dalam hal pembatalan. Seluruh pembatalan yang didapatkan usai tanggal jatuh tempo pembatalan yang tercantum di email konfirmasi, akan berlaku biaya pembatalan minimal 1 malam. Kecuali manakala terdapat ketentuan lain pada email konfirmasi yang diterima.

 

#7 Kebijakan Refund

Untuk pengembalian uang, Anda bisa menghubungi perusahaan penyedia layanan booking tiket hotel secara online ini melalui kontak customer service yang tersedia.

Diantaranya, dapat melalui website, nomor telepon di +44 (0)20 3027 7900, atau email. Platform ini berkomitmen untuk memberikan layanan pengembalian dana yang baik untuk user. Jika terdapat biaya penalti sesuai ketentuan yang berlaku, maka akan dipotong dari jumlah dana yang dikembalikan.

[Baca Juga: Ini Inspirasi Dekorasi Kamar Yang Bakal ‘In’ Di 2020!]

 

Percayakan Keperluan Reservasi Harga Terbaik dengan Agoda

Dengan mengusut sistem pesan tiket hotel secara online, Agoda telah membuktikan performa terbaiknya selama bertahun-tahun. Banyak pengguna yang merasa puas terhadap layanan yang diberikan.

Hal tersebut sekaligus menjadi alasan mengapa platform ini bisa bertahan sampai sekarang. Jadi, untuk urusan reservasi hotel serahkan saja kepada aplikasi terpercaya satu ini.

banner -perencanaan keuangan usia 30an

 

 

Siap liburan dengan bantuan Agoda? Yuk ajak teman-teman sesama traveller membaca artikel yang informatif ini, agar liburannya juga jadi lebih seru, terima kasih.

 

Editor: Julius Fallen

Sumber Referensi:

  • Anang Panca. 6 Juli 2021. Sebelum Reservasi, Simak Pengalaman Konsumen Pesan Hotel di Agoda. Penginapan.net – https://bit.ly/3wPMwdN
  • Admin. 30 November 2017. Bagaimana Cara Memesan Hotel di Agoda. Popslideme.com – https://bit.ly/3Bi6q4s

 

Sumber Gambar:

  • Cover – https://bit.ly/2VNLoKE