Bareng IPOTFund, mari siapkan masa depan dengan menyenangkan pakai konsep #LetsHaveFund! Gimana caranya?

Cari tahu selengkapnya di artikel Finansialku satu ini, ya!

 

Hidup Adalah Pilihan

Sobat Finansialku, di usia yang nggak tua-tua banget, pun nggak muda-muda banget ini membuat kita sering dilanda sama momen quarter life crisis.

Pengennya, di usia 25 tahun ini sudah settle, seenggaknya punya penghasilan pasif yang besarannya minimal 2x lipat gaji, kerja kemudian cuma jadi hobi.

Betapa indahnya kalau kita bisa membuat skenario untuk hidup kita. Setuju?

Sayangnya, nggak ada satu pun manusia yang bisa melakukannya. Jangankan membuat skenario buat kehidupannya mulai dari hidup, sampai mati nanti, manusia pun nggak punya kuasa untuk memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.

Biar begitu, meski kita nggak bisa memprediksi atau membuat skenario tentang apa yang akan terjadi di masa depan nanti, kita setidaknya bisa melihat gambaran akan seperti apa masa depan kita menggunakan hukum sebab akibat.

Teori hukum sebab akibat sendiri, jika ditelaah, nggak beda jauh dengan peribahasa tentang ‘apa yang kita tanam itu lah yang kita tuai’.

 

Hal-hal yang kita lakukan di masa kini, akan menjadi faktor penentu, seperti apa bentuk masa depan kita nantinya.

Jika kita mulai merencanakan semuanya, nggak menutup kemungkinan kalau di masa depan nanti, kita bisa punya apa yang kita inginkan, dan live our dream life.

Sebaliknya, kalau kita cenderung nggak merencanakan masa depan kita, dan hidup dengan prinsip YOLO, bentuk masa depan kita mungkin akan lebih abstrak dan nggak tertebak.

Kalau gitu, kamu ingin yang mana? Apakah kamu lebih suka memiliki masa depan yang selama ini kamu impi-impikan, atau lebih memilih untuk nggak memikirkan akan seperti apa bentuk masa depanmu nanti, dan hidup di masa kini?

Kalau kamu lebih suka pilihan yang pertama, maka kamu harus membaca tips yang akan diberikan oleh Finansialku lewat artikel ini!

 

Menyiapkan Masa Depan Pakai Rp100 Ribu Bareng IPOTFund, Mau Tahu Caranya?

Menyiapkan masa depan, biasanya selalu identik dengan biaya yang besar, cara-cara yang rumit, dan hal-hal yang bikin kita malas duluan karena sudah membayangkan bagaimana birokrasi yang njelimet nantinya bakal jadi makanan sehari-hari.

Tapi, tahukah kamu kalau sebenarnya itu hanya mitos belaka? Kamu nggak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk menyiapkan masa depan, pun nggak perlu khawatir akan bayangan birokrasi yang cuma ada dalam pikiranmu itu!

Karena, kalau kamu menyiapkan masa depanmu bersama IPOTFund, kamu hanya perlu modal Rp100 ribu saja, lho!

Tunggu, sebelum kamu terlalu excited untuk mendengar bagaimana caranya bisa menyiapkan masa depan hanya dengan Rp100 ribu, sebaiknya kamu terlebih dulu berkenalan dengan IPOTFund.

Secara sederhana, kamu bisa mendefinisikan IPOTFund sebagai supermarket segala jenis reksa dana yang terdaftar legal di Indonesia.

IPOTFund ini merupakan salah satu anak produk dari PT Indo Premier Sekuritas yang juga merupakan salah satu perusahaan sekuritas yang terpercaya dan terbesar di Indonesia.

Di IPOTFund, kamu bisa memilih satu dari 42 manajer investasi dan lebih dari 270 produk reksa dana yang sesuai dengan tujuan keuangan kamu tanpa harus repot bikin akun di banyak aplikasi.

Terus, apa hubungannya informasi di atas dengan menyiapkan masa depan dengan Rp100 ribu saja?

Mari kita samakan suara kita tentang menyiapkan masa depan terlebih dahulu.

 

Menyiapkan masa depan, adalah tentang mempersiapkan dana untuk apa-apa yang ingin kamu capai di masa depan, untuk melengkapi hidupmu nanti.

Contohnya adalah rumah, mobil, dan hal-hal yang menunjang kenyamanan masa depanmu nanti.

Untuk menyiapkan semuanya itu, kita nggak mungkin hanya mengandalkan uang yang disimpan di bank, karena nilainya akan berkurang terus karena inflasi, dan sulit untuk bertambah karena harus selalu dikurangi dengan biaya ini itu, yang malah bikin kita makin jauh dengan tujuan kita.

Oleh karena itu, kamu perlu strategi untuk menghindari ini. Dari sekian banyak strategi yang ada, kamu bisa memilih satu strategi yang tentu nggak memberatkan kamu.

Nah, salah satunya adalah dengan menginvestasikan dananya di instrumen investasi, salah satunya adalah reksa dana. Lebih lengkapnya tentang reksa dana bisa kamu baca di ebook gratis ‘Cara Mudah Maksimalkan Untung dengan Reksa Dana’.

Gimana, apakah kamu sudah mulai dapat benang merahnya?

Betul! Dengan IPOTFund, kamu nggak perlu mengeluarkan modal yang cukup besar untuk memulainya, hanya dengan Rp100 ribu, kamu bisa mulai investasi dan menyiapkan masa depanmu!

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya kemudian membuat rekening reksa danamu dengan mengisi formulir menggunakan dana yang valid dan bisa dipertanggungjawabkan.

 

Apakah aku yang awam tentang reksa dana ini akan baik-baik saja bertransaksi di IPOTFund?

Tentu! Karena bukan cuma berperan sebagai supermarket produk reksa dana, IPOTFund juga bakal jadi teman kamu untuk belajar reksa dana dari awam sampai paham.

Bukan cuma itu, kamu juga nggak akan merasa sendiri selama investasi, karena ada banyak fitur yang bakal membantu kamu untuk melakukan pertimbangan sebelum memutuskan untuk investasi di produk yang kamu incar itu.

Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi dengan masa depanmu, karena #SemuaBisaInvestasi di IPOTFund dengan modal Rp100 ribu!

 

Apakah kamu punya pertanyaan terkait informasi di atas? Kalau ada, tuliskan pertanyaanmu di kolom komentar, ya!

Biar kamu bisa menyiapkan masa depan bareng teman-temanmu, jangan lupa untuk bagikan informasi ini lewat pilihan platform media sosial yang ada di samping, ya!