Kalau kamu merasa tingkat konsistensi kamu terhadap goal tahun baru. Tenang, kamu cuma perlu motivasi tahun baru yang smarter!

Belum terlambat untuk memulai lagi. Cari tahu bagaimana membuat goal yang smarter untuk motivasi tahun baru di artikel Finansialku satu ini!

 

Supaya tujuan keuangan kamu di tahun ini tercapai semua, jangan lupa untuk tambah wawasan keuangan kamu dengan mengakses ribuan video tips keuangan di kanal youtube Finansialku, ya!

 

Supaya Finansialku bisa terus memberikan tips gratis buat kamu, jangan lupa juga untuk subscribe kanalnya, dengan menekan tombol di bawah ini. Terima kasih!

 

Menyelamatkan Motivasi Tahun Baru: Membuat Goal yang Smarter!

2022 sudah masuk minggu kedua. Gimana, apa semangatnya masih membara untuk mengejar daftar goals yang sudah dibuat sebagai salah satu motivasi tahun baru?

Kalau kamu merasa tingkat konsistenmu berkurang, tenang, itu bukan salah kamu, kok! Nggak perlu terlalu terpuruk dengan itu.

Kamu cuma perlu strategi mencapai goal yang lebih smarter.

Apa itu SMARTER

SMARTER adalah singkatan dari Specific, Measurable, Actionable, Risky, Time-keyed, Exciting, dan Relevant.

Ini adalah metode yang bisa dipakai untuk tujuan keuangan, memperbaiki relasi dengan pasangan, orang tua, spiritual, dan tujuan-tujuan lainnya seperti menurunkan berat badan.

Beberapa dari kita mungkin sudah sering mendengar istilah ini, tapi kadang masih bingung bagaimana  cara mengimplementasinya dengan tepat.

Nggak jarang, ini akhirnya membuat kita mentok dan nggak tahu harus melakukan apa agar goal yang kita buat di awal tahun bisa tercapai.

 

Agar nggak terulang lagi di tahun ini, Melvin Mumpuni, salah satu perencana keuangan sekaligus CEO dan founder dari Finansialku secara khusus memberi contoh mengimplementasikan metode ini cuma buat kamu!

Dalam video di atas, Melvin Mumpuni mengajak kamu untuk praktek langsung sambil mendengarkan contoh yang relevan buat kamu! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, tonton videonya sekarang!

 

Lantas, apa pendapat Anda tentang drama larangan yang dicabut setelah diberlakukan kurang lebih 10 hari ini? Mari diskusikan di kolom komentar!

Anda juga bisa diskusikan hal ini bersama  teman-teman dengan membagikan artikel dari Finansialku ke grup Anda lewat pilihan platform media sosial yang tersedia di bawah ini.