Udah pacaran lama, kenapa pacar belum lamar lamar ya? Simak penjelasan di video ini, deh! Siapa tahu kamu nemu jawabannya!

 

Di kanal youtube resmi Finansialku, masih banyak video-video menarik yang bisa kamu tonton secara Cuma-Cuma, lho!

 

 

Sebelum cari tahu alasan kenapa pacar kamu belum lamar kamu, jangan lupa untuk subscribe kanal youtube Finansialku agar kamu bisa secara cuma-cuma menambah literasi finansialmu, ya!

 

Alasan Kenapa Pacar Belum Lamar Kamu

Sudah sama-sama mengerti sifat dan sikap satu sama lain, berhasil bertahan dari terpaan badai di hubunganmu, rasanya ingin segera nikah aja, deh, biar bisa menghabiskan waktu berdua selamanya!

Tapi, si mas pacar, kok, belum terlihat tanda-tanda mau melamar, ya? Ada beberapa alasan di bawah ini yang salah satunya bisa jadi kemungkinan kenapa si mas pacar belum juga lamar kamu, lho!

Simak rangkuman buat kamu dari video Finansialku di atas, ya!

 

#1 Pekerjaan Belum Menjanjikan

Terdengar klasik, ya? Tapi, katanya, buat laki-laki yang di masa depan nanti punya tanggung jawab untuk menghidupi kamu, adalah sebuah beban yang sangat berat, lho! Ini akhirnya yang membuat pacarmu ragu untuk melamarmu di waktu dekat ini!

 

#2 Belum Punya Rumah Sendiri

Faktor ini juga bisa jadi alasan kenapa pacarmu belum melamar kamu. Mungkin saja pacarmu lagi merencanakan anggaran untuk beli rumah dulu sebelum melamar kamu, lho!

 

#3 Istri Perlu Uang Jajan

Kamu tidak akan kenyang kalau hanya diberi cinta. Kamu pasti perlu uang jajan untuk membeli kebutuhan pribadimu, kan? Hal ini nyatanya juga dipikirkan pacarmu. Katanya, para laki-laki selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pasangannya.

 

#4 Biaya Tidak Terduga Lainnya

Setelah menikah nanti, kebutuhan akan bertambah dua kali lipat. Akan ada bayak biaya yang perlu dipikirkan seperti dana darurat yang juga akan bertambah, dana kesehatan, dana kebutuhan makan, asuransi, dan biaya-biaya tidak terduga lainnya.

Daripada buru-buru nikah tapi keadaan finansialmu belum stabil, gimana kalau kamu dan pacarmu mulai rencanakan anggaran untuk biaya pernikahan dan biaya kebutuhan lainnya berdua di aplikasi Finansialku?

Jadi ketika menikah nanti, kalian enggak kalang kabut karena finansial kalian yang belum stabil!

 

Kamu pasti ingin selalu jadi yang pertama, kan? Kalau gitu, jangan lupa tekan ikon lonceng di samping tombol subscribe, supaya kamu bisa jadi orang pertama yang dapat notifikasi video terbaru dari Finansialku, ya!