Yakin tips cara menjadi entrepreneur sukses dari Melvin Mumpuni, CEO Finansialku ini nggak akan kamu baca?

Jangan sampai rugi, lebih baik baca informasi lengkapnya sekarang di artikel video Finansialku di bawah ini!

 

Kurva penyebaran virus corona belum menunjukkan penurunan. Ini sebabnya, jika tidak ada kepentingan mendesak, lebih baik kamu bertahan diam di rumah, ditemani dengan video-video informatif yang ada di kanal youtube Finansialku, yuk!

 

 

Jangan lupa untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar kamu tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

Cara Menjadi Entrepreneur Sukses

Bos menyebalkan, pelit, galak, terlalu banyak pekerjaan, dan keluhan lainnya, pasti barang satu kali pernah diucapkan oleh Sobat Finansialku yang menjadi karyawan, ‘kan? Ayo, ngaku!

Tenang, semua itu bukan hanya dirasakan oleh Sobat Finansialku saja, kok! Karyawan lain juga pernah merasakan hal yang sama, atau bahkan sedang merasakan hal yang sama.

Kadang, sulitnya bertahan dalam situasi tersebut, bikin kita rasanya ingin resign dan buka usaha sendiri, ya?

Eits, tunggu! Jangan buru-buru resign, lebih baik kita dengar dulu pengalaman dari seorang Melvin Mumpuni, CEO sekaligus perencana keuangan dari Finansialku, berbagi soal pandangan dan perjalanannya sebagai seorang entrepreneur, yuk!

 

Bagi beberapa Sobat Finansialku yang belum tahu, Melvin Mumpuni juga jeblosan dari karyawan bank dan perusahaan manufaktur motor, yang akhirnya memilih untuk keluar, dan mengejar keinginannya sebagai seorang entrepreneur.

Nah, selama mengemban tugasnya sebagai bos ini, ada banyak sudut pandang yang dia dapatkan sekaligus cara menjadi entrepreneur sukses yang bisa kita tiru.

Menurutnya, ada tiga skill yang harus dikuasai oleh para entrepreneur agar bisnisnya bisa berhasil.

Tiga skill ini disingkatnya menjadi CALM (Communication, Leadership, Money Management).

Lalu, bagaimana caranya agar tiga skill ini dapat dimiliki oleh entrepreneur dan diaplikasikan dalam kehidupan berbisnisnya?

Tenang, minggu depan, Melvin Mumpuni akan menjabarkannya hanya buat Sobat Finansialku.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk subscribe dan nyalakan lonceng agar tidak ketinggalan, ya! Sampai jumpa minggu depan!