Mari berkenalan dengan Ciliandra Fangiono, sosok termuda di daftar orang terkaya Indonesia versi forbes! Ketahui kisah selengkapnya di artikel video Finansialku berikut ini.

 

Bukan cuma video kisah sukses Cilandra Fangiono saja, Sobat Finansialku juga bisa mendapatkan inspirasi dari kisah sukses tokoh lain di kanal Youtube resmi Finansialku, lho! Oleh karena itu, jangan lupa mampir dan tonton videonya, ya!

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar Sobat Finansialku tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

Kisah Cilandra Fangiono, Bos Sawit Muda dan Terkaya Indonesia versi Forbes

Sobat Finansialku, Ketika kita bicara soal priviledge, mayoritas dari kita mungkin masih menganggap kalau hal itu jadi sesuatu yang ‘nggak adil’. 

Orang-orang dengan latar belakang keluarga kaya, punya hak istimewa untuk bisa menggapai mimpi mereka dengan mudah, bahkan langkah awalnya nggak mulai dari nol, tapi dari dua atau bahkan sepuluh.

Ini yang bikin kita, orang-orang super medioker jadi merasa kalau dunia hanya berpihak pada si kaya.

Memang, itu adalah fakta yang nggak bisa kita hindari. Tapi, ketimbang pembahasan kita terus berputar di sana, ada kalanya kita harus membuka sudut pandang lain, yang baru, yang kadang luput dari perhatian kita.

Seperti misalnya, kecerdikan anak-anak ber-privilege ini untuk memanfaatkan kekayaan orang tua mereka untuk menggapai mimpi dan memberikan dampak yang positif kepada orang banyak.

Salah satu yang berhasil melakukan ini adalah Ciliandra Fangiono. Sosok yang usianya masih relatif muda ini, sudah berhasil masuk ke jajaran daftar orang terkaya ke-24 Indonesia versi Forbes, lho!

Kesuksesan Ciliandra Fangiono ini didapatkan dari jabatannya sebagai pengusaha generasi kedua perusahaan keluarga yang bergerak di sektor kelapa sawit dan kimia oleo, First Resources.

Eits, meski terdengar kayak cerita klise para konglomerat, ada beberapa poin yang harus kita apresiasi dan jadikan motivasi dari kehidupannya.

Semenjak First Resources berada di bawah kepemimpinannya, terjadi peningkatan aset dan keuntungan perusahaan. Bukan cuma itu, perusahaan juga terbukti berhasil meningkatkan sahamnya hingga 30%, lho

Bukan cuma itu, Cilindra Fangiono juga berhasil meraih banyak prestasi lainnya dalam memajukan perusahaan.

Apa saja? Kamu bisa cari tahu informasi selengkapnya di video youtube Finansialku yang tersemat di atas, ya!

 

Bagaimana komentar kamu mengenai banyak prestasi yang berhasil diraih oleh Cilindria Fangiono dalam memajukan perusahaan keluarganya ini? Sampaikan di kolom komentar, ya!

Kamu juga bisa mendiskusikannya dengan teman-teman atau saudara kamu dengan membagikan artikel dari Finansialku lewat pilihan platform media sosial yang tersedia di samping. Sampai jumpa di artikel berikutnya!