Masih bingung lebih pilih emas fisik atau emas digital? Masih nggak yakin, yang mana yang lebih cuan?

Tenang, kamu bisa cari tahu jawabannya di artikel Finansialku di bawah ini.

 

Kurva penyebaran virus corona belum menunjukkan penurunan. Ini sebabnya, jika tidak ada kepentingan mendesak, lebih baik kamu bertahan diam di rumah, ditemani dengan video-video informatif yang ada di kanal youtube Finansialku, yuk!

 

 

Jangan lupa untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar kamu tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

 

Emas Fisik VS Emas Digital, Mana yang Lebih Cuan?

Di artikel video kali ini, kamu akan bertemu dengan Widya Yuliarti, S.ST., M.M., CFP, seorang perencana keuangan dari Finansialku, yang akan membahas soal salah satu instrumen investasi untuk dana darurat.

Bicara soal dana darurat, apakah kamu sudah mulai mengumpulkannya? Atau baru mulai? Atau bahkan belum mulai sama sekali?

Ingat, jangan ditunda-tunda, ya! Sebaiknya segera amankan keuanganmu dengan mengumpulkan dana darurat terlebih dahulu sebelum mulai menyeburkan diri ke dunia investasi.

Nah, bicara soal dana darurat, ternyata masih banyak yang bertanya pada perencana keuangan kita satu ini, mengenai instrumen investasi yang cocok untuk menyimpan dana darurat.

Untuk menjawab pertanyaan ini, Widya Yuliarti sudah menyiapkan segmen khusus bersama Kadek Eva Saputra, yang akan menjelaskan keuntungan salah satu instrumen investasi, yaitu emas digital, yang bisa dijadikan  pertimbangan untuk kamu menyimpan dana darurat.

Jawabannya sendiri, sangat berguna buat kamu yang masih bingung menentukan tempat yang tepat untuk menyimpan dana darurat.

Karena ternyata emas digital punya karakteristik dan cara kerja yang unik, dan perlu kamu ketahui sekarang!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, cari tahu jawaban yang paling tepat lewat video chit-chat di atas!

 

Sudah tonton videonya? Jadi, menurut kamu, apakah kamu sudah memutuskan untuk menggunakan emas digital sebagai instrumen investasi dana daruratmu? Beritahu kami dan Sobat Finansialku lainnya di kolom komentar, ya!

Jangan lupa bagikan informasi penting ini untuk siapapun yang mengenalmu, agar mereka tidak salah ambil langkah.