Selain berhasil jadi juara dua Indonesian Idol, ada fakta Tiara Idol yang belum dan harus kamu ketahui di sini!

Selengkapnya, baca di artikel rangkuman Finansialku di bawah ini, ya.

 

Selain video tentang fakta pemenang juara dua Indonesian Idol, Tiara Anugrah, kamu bisa menonton video informatif lainnya yang ada di kanal youtube resmi Finansialku secaara gratis! Jadi, jangan lupa mampir, ya!

 

 

Finansialku sangat senang kalau video-video kami bisa bermanfaat untuk kamu. Kami akan lebih senang kalau kamu memberi apresiasi untuk kanal youtube resmi Finansialku dengan menekan tombol subscribe di bawah ini. Terima kasih!

 

 

 

Fakta Tiara Idol

Nama Tiara Anugrah menggaung di telinga masyarakat karena bakatnya yang outstanding, dan perjalanannya menuju kesuksesan yang harus kita apresiasi!

Tidak mudah bagi penyanyi asal Jember ini untuk meraih kesuksesannya di panggung Indonesian Idol, ada perjalanan panjang yang harus dilaluinya!

Perjuangannya dimulai sejak dia duduk di bangku Sekolah Dasar dengan mengikuti beberapa kompetisi bernyanyi.

Selain keluar menjadi juara dua di ajang Indonesian Idol, Tiara Anugrah ini punya beberapa fakta menarik yang bisa kita ketahui bersama-sama, nih!

 

Fakta Tiara Idol #1 Biodata Singkat

Bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini, anak sulung dari pasangan Dedi Nugroho dan Sari Yoshida.

Dia lahir dan besar di Jember, Jawa Timur. Sejak kecil, ketertarikannya pada dunia modelling sudah diperlihatkan dengan mengikuti beberapa acara model di Jember.

Selain itu, dia merupakan anggota aktif dari Jember Fashion Carnaval, lho!

 

Fakta Tiara Idol #2 Masa Lalu Tiara

Bakat menyanyinya sudah terlihat sejak kecil dan disadari oleh orang tuanya. Bahkan, suara indahnya berhasil menarik perhatian teman-teman seumurannya untuk datang dan mendengar suara indahnya.

 

#3 Hobi Ikut Festival

Bakat menyanyinya tidak dia sia-siakan. Sejak kecil, dia sudah mengasah bakat menyanyinya dengan mengikuti les musik dan mempelajari banyak jenis musik yang berbeda.

Bukan cuma itu, dia juga aktif mengikuti beberapa festival, salah satu di antaranya adalah Singing Pop Competition dan Indonesian Idol 2020.

Dalam audisi Indonesian Idol 2020 kemarin, dia menyanyikan lagu berjudul Could It Be milik Raisa.

 

#4 ‘Paket Komplit’

Bakatnya yang menonjol di dunia tarik suara membuat dia kerap disebut ‘paket komplit’ karena dia pandai membawakan segala jenis lagu.

Salah satu penampilannya di panggung Indonesian Idol yang menarik perhatian adalah saat dia menyanyikan lagu dangdut milik Didi Kempot berjudul Pamer Bojo.

Kepiawaiannya dalam bercengkok, membuat dia mendapat pujian dari para juri, lho! Makanya, enggak heran kalau dia berhasil keluar menjadi juara kedua di Indonesian Idol 2020 kemarin, kan?

 

Dari Tiara Anugrah kita bisa belajar kalau kesuksesan enggak bisa kita capai dengan cara yang instan. Kalau terus berusaha, berdoa, dan percaya, suatu saat kita akan mencapainya. Setuju?

Bagaimana pendapat sobat Finansialku soal hal ini? Sampaikan pada Finansialku di kolom komentar di bawah ini, ya!