Gilang Widya dan Shandi Purnamasari, punya garasi penuh ferrari! Kekayaan dari mana?

Cari tahu informasi selengkapnya di artikel video Finansialku di bawah ini.

 

Pahlawan adalah mereka yang berjuang sampai akhir. Kalau kamu benar-benar pahlawan untuk orang tersayang, buktikan kalau kamu belum menyerah, dengan tetap berada di rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.

Tenang, kamu tidak perlu bingung bagaimana menghabiskan waktu selama di rumah, karena kanal youtube Finansialku punya ratusan video informatif yang akan menemanimu. Jangan lupa mampir, ya!

 

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar kamu tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

Gilang Widya dan Shandi Purnamasari: Crazy Rich Malang yang Punya Garasi Penuh Ferrari!

Siapa yang tidak tahu pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya dan Shandi Purnamasari yang sempat viral di sosial media?

Bagaimana tidak, dalam video yang viral tersebut, mereka menjadikan mobil mewah sekelas ferrari untuk gantungan kerupuk, lho! Crazy, ya!

Tapi, untuk mencapai titik itu, ada usaha di baliknya yang tidak banyak diketahui orang.

Mulai dari susah payah mengumpulkan uang untuk buka usaha pertama, hingga cuma punya Rp 15 ribu untuk dijadikan uang makan sehari-hari!

Tapi sekarang, mereka tinggal menikmati jerih payah mereka dengan kerajaan bisnis di berbagai bidang. Apa saja? Ini dia!

 

#1 Cuci Motor

Bisnis pertama yang menjadi batu loncatan untuk Gilang Widya adalah bisnis cuci motor yang sudah dirintisnya sejak lulus kuliah, menggunakan uang hasil bekerja di tour and travel orang tuanya.

Bisnis ini berhasil berkembang, sampai-sampai dilirik oleh investor, hingga akhirnya membuka banyak cabang di beberapa kota di Jawa Timur.

 

#2 Produksi Keset

Bisnis kedua yang ditekuni Gilang Widya adalah produksi keset, melihat permintaan keset di daerahnya cukup tinggi.

 

#3 Juragan 99 Trans

Belum puas dengan dua bisnis di atas, Gilang Widya kemudian merambah ke dunia transportasi darat.

Pertama merintis, dia hanya memiliki 5 unit bus Sasis Mercy dan Karoseri Adiputro.

 

#4 MS Glow

Ini adalah bisnis rintisan sang istri, Shandi Purnamasari. Awalnya, Shandi sekedar menjual produk kosmetik orang lain saja,  kemudian mencoba untuk menjual produk kosmetiknya sendiri yang diberi nama MS Glow.

Kini, bukan hanya menjual produk kosmetik, tapi MS Glow juga merambah jadi klinik kecantikan yang memiliki beberapa cabang di Malang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, hingga Samarinda.

 

#5 Kost

Terakhir, bisnis yang masih digeluti oleh pasangan suami istri Crazy Rich Malang ini adalah kost-kost-an yang dinamai ‘Juragan Boarding House’.

Awalnya, bisnis ini diakuinya hanya coba-coba semata, tapi melihat antusiasme yang tinggi dari pasar yang ditargetkan, Gilang Widya akhirnya memberanikan diri untuk membuat cabang di kota lain.

 

Belajar dari Gilang Widya dan Shandi Purnamasari, kesuksesan tidaklah mudah digapai, dan hanya menghampiri mereka yang tidak mudah menyerah sebelum mimpinya tercapai.

Untuk kamu, Finansialku ingin terus menyemangati semua impian yang sedang susah payah kamu capai. Jangan menyerah sebelum kamu sampai.

 

Bagaimana pendapatmu mengenai pasangan Crazy Rich Malang ini? Yuk, diskusikan di kolom komentar!

Jika kamu lebih nyaman mendiskusikannya dengan teman-teman, kamu bisa membagikan informasi dari Finansialku ini lewat pilihan platform yang tersedia. Terima kasih!