Begini nih caranya biar bisa jalan-jalan tanpa menguras kantong ala Perencana Keuangan dari Finansialku!

Jangan sampai rugi, lebih baik baca informasi lengkapnya sekarang di artikel video Finansialku di bawah ini!

 

Pahlawan adalah mereka yang berjuang sampai akhir. Kalau kamu benar-benar pahlawan untuk orang tersayang, buktikan kalau kamu belum menyerah, dengan tetap berada di rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.

Tenang, kamu tidak perlu bingung bagaimana menghabiskan waktu selama di rumah, karena kanal youtube Finansialku punya ratusan video informatif yang akan menemanimu. Jangan lupa mampir, ya!

 

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar kamu tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

Cara Agar Bisa Jalan-Jalan Tanpa Menguras Kantong

Siapa, sih, yang nggak mau bisa jalan-jalan tanpa menguras kantong atau tanpa khawatir rekening akan kosong?

Aku!! #loh?

Sebenarnya, kita bisa, lho! Jalan-jalan tanpa menguras kantong, asalkan kita tahu taktiknya.

Selain itu, kita juga tidak perlu susah payah berhutang demi liburan juga. Karena liburan adalah sarana kita menyegarkan pikiran, bukan malah menambah pikiran.

Dari pada memaksakan diri, lebih baik kita ketahui dengan benar keadaan keuangan kita sendiri, dan mengumpulkan dana sesuai dengan kemampuan kita sampai jumlahnya sesuai dengan kebutuhan liburan kita.

Lalu, bagaimana caranya mengumpulkan dana yang tepat, agar dana tersebut tidak terpakai, dan bisa optimal dikumpulkan dalam kurun waktu tertentu?

Jawabannya sangat gampang! Kamu hanya perlu menggunakan fitur ‘Dana Liburan’ yang ada di aplikasi Finansialku untuk mewujudkan mimpimu!

Rencana Keuangan Aplikasi Finansialku

Menu Rencana Keuangan di aplikasi Finansialku.

Dana Liburan Rencana Keuangan

Dana Liburan Rencana Keuangan

 

Dengan menggunakan fitur ini, kamu tidak perlu panik atas perhitungan yang rumit untuk mendapatkan jawaban, berapa dana yang harus kamu kumpulkan per bulannya.

Kamu hanya perlu mengisi formulir yang tersedia seperti gambar di bawah ini, dan biarkan Finansialku menghitungnya secara praktis untuk kamu!

 

Gimana, mudah, ‘kan? Kamu tidak perlu lagi susah payah menghitung berapa dana yang harus kamu investasikan setiap bulannya, deh!

Selain itu, kamu juga bisa melakukan konsultasi secara gratis bersama perencana keuangan dari Finansialku lewat aplikasi secara GRATIS di mana pun dan kapan pun.

Ingat, ini hanya berlaku untuk kamu yang berlangganan akun premium di aplikasi Finansialku, lho!

Belum berlangganan? Lebih baik langganan sekarang, deh! Karena cuma buat kamu, Finansialku sudah menyiapkan potongan harga Rp 50.000 untuk kamu yang menggunakan kode CUAN50!

Jadi, untuk berlangganan 365 hari, kamu cuma perlu membayar Rp 300.000 saja! Artinya, dalam sehari, kamu mengeluarkan uang Rp 822 perak saja! Murah, ‘kan?

Yuk, tunggu apa lagi? Segera tukar kodenya sekarang, dengan menginstal aplikasinya di Google Play Store atau Apple Apps Store!

 

Apakah kamu pernah merencanakan liburan menggunakan aplikasi Finansialku? Yuk, bagi pengalamanmu di kolom komentar sekarang!

Jangan lupa bagikan informasi penting ini untuk teman-temanmu yang sedang merencanakan liburan, lewat pilihan platform yang tersedia di bawah ini. Terima kasih!