Anak terkaya di dunia tentu banyak tersebar di seluruh dunia, kan? Ini dia lima di antaranya! Cek berita selengkapnya di artikel Finansialku satu ini, yuk!

Jangan lupa untuk tonton video-video menarik lainnya cuma di kanal youtube resmi Finansialku, ya!

 

 

Jangan cuma nonton, berikan dukungan kamu pada Finansialku dengan subscribe kanal youtube resmi kami sekarang juga, ya!

 

 

 

5 Anak Terkaya di Dunia

Terlahir ke bumi, kita tentu tidak bisa memilih mau lahir di keluar mana, mau punya orang tua mana, dan mau lahir di negara mana. Takdir Tuhan memang beragam. Ada yang lahir di keluarga dengan finansial yang pas-pasan, ada juga anak yang terlahir di keluarga yang super kaya.

Terus, siapa saja yang memegang predikat anak terkaya di dunia menurut Finansialku, ya? Ini dia rangkumannya untuk Anda!

 

Anak Terkaya di Dunia #5: Ryan Kaji

Anak terkaya urutan kelima versi Finansialku ini ditempati oleh Youtuber cilik asal Texas, Amerika, Ryan Kaji, nih! Per tahun ini, dilaporkan dia punya kekayaan total US$11 juta!

 

Anak Terkaya #4: Valentina Paloma

Anak terkaya urutan keempat ditempati oleh Valentina Paloma. Anak tunggal dari artis Salma Hayek dan Francois Henri Pinault ini diperkirakan mewarisi kekayaan sekitar US$12 juta, lho!

 

Anak Terkaya #3: Blue Ivy Carter

Di urutan ketiga anak terkaya di dunia, ditempati oleh Blue Ivy Carter. Putri kandung dari pasangan pemusik internasional Jay Z dan Beyonce ini dilaporkan memiliki total kekayaan US$1 miliar di usianya yang baru 6 tahun!

 

Anak Terkaya #2: Pangeran George

Anak terkaya urutan kedua versi Finansialku berhasil direbut oleh pangeran Goerge! Pangeran yang lahir pada 22 Juli 2013 itu dikatakan memiliki total kekayaan US$3 miliar. Kekayaan itu tentunya berasal dari kekayaan orang tua dan warisannya, ya!

 

Anak Terkaya #1: Putri Charlotte

Yak! Anak terkaya urutan pertama versi Finansialku ternyata ditempati oleh Putri Charlotte! *tepuk tangan*. Adik dari Pangeran George yang baru berusia dua tahun ini dilaporkan memiliki total kekayaan US$5 miliar, lho! Kekayaan Charlotte disinyalir karena pengaruhnya dalam perkembangan industri fashion.

Efek yang ditimbulkannya pun serupa dengan efek ibunya, Kate Middleton yang juga mempengaruhi pasar ritel inggris.

 

Anak Anda nanti juga bisa menempati daftar-daftar anak terkaya, lho! Dengan catatan, Anda sebagai orang tua tentunya harus pandai mengatur anggaran finansial sejak dini di aplikasi Finansialku, ya!

 

Jangan lupa untuk menekan ikon lonceng di samping tombol subscribe agar Anda tidak tertinggal video-video menarik dari kanal youtube resmi Finansialku, ya!