Tim #CuanLyfe wajib tahu cara ini untuk mengetahui investasi yang tepat untuk beli properti!

Selengkapnya, sobat Finansialku bisa cari tahu di artikel rangkuman Finansialku di bawah ini, ya!

 

Finansialku punya banyak video informatif dan tips yang bisa ditonton secara gratis, lho! Bukan cuma video tentang investasi yang tepat untuk beli properti, tapi ratusan video lainnya menunggu untuk ditonton di kanal youtube resmi kita. Jangan lupa mampir, ya!

 

 

Kalau sudah ditonton, jangan sampai sobat Finansialku lupa untuk tinggalkan jejak di kolom komentar kami, ya! Selesai berkomentar, boleh, lho, tekan tombol subscribe di bawah ini!

 

 

Ini Investasi yang Tepat Untuk Beli Properti

Banyak orang beranggapan kalau kaum milenial akan sangat sulit punya rumah atau properti pertama.

Tapi kenyataannya, sobat Finansialku bisa membeli rumah pertama kamu, lho! Mau tahu caranya?

Caranya adalah, kamu perlu merencanakan uang kamu dengan baik, dan jangan hanya ditabung, tapi investasikan uang yang dimiliki ke dalam instrumen investasi yang sesuai dengan kenaikan harga properti.

Terus, apa saja jenis instrumen investasi yang tepat untuk beli properti?

Tenang, dari artikel rangkuman ini, Finansialku akan kasih tahu instrumen investasi apa saja yang tepat untuk beli properti! Di antaranya adalah:

 

#1 Emas

Investasi emas merupakan opsi pertama yang bisa dipilih.

Harga properti yang cukup tinggi membuat kita harus mengumpulkan dana sedikit lama. Setuju?

Maka dari itu, agar nilai uangnya tetap sama, kita perlu melakukan investasi di instrumen investasi yang sifatnya anti inflasi.

 

#2 Reksa Dana

Keuntungan yang dapat diperoleh oleh investor Reksa Dana dapat dibilang jauh lebih besar daripada menabung.

Per tahunnya, kita bisa mendapatkan keuntungan senilai 5 hingga 10 persen!

Ada empat jenis Reksa Dana yang dapat dipilih, yakni; Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Pendapatan Tetap, Reksa Dana Campuran dan Reksa Dana Saham.

Bagaimana, menarik bukan? Tidak hanya sekedar menyimpan uang, melakukan investasi di reksa dana juga bisa memberikan kita keuntungan lebih besar dari pada menabung!

 

Apabila sobat Finansialku masih belum yakin untuk mulai melakukan investasi, jangan khawatir, sobat Finansialku bisa berkonsultasi langsung dengan para konsultan keuangan kami!

Caranya?

Gunakan fitur Konsultasi Keuangan yang ada di aplikasi Finansialku. Sobat finansialku bisa download aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store, lho!

Selain itu, sobat Finansialku bisa klik di sini untuk berkonsultasi melalui website kami!