Sudah tahu fakta unik Melvin Tenggara, salah satu crazy rich Surabayan yang hidupnya bikin iri ini?

Kalau belum, yuk kita cari tahu sama-sama di artikel video Finansialku di bawah ini!

 

Apa kabar? Masih di rumah aja, ‘kan? Masih patuh protokol kesehatan saat berada di luar rumah, ‘kan?

Sekedar mengingatkan, pandemi belum selesai, corona masih ada di sekitar kita. Lebih baik diam di rumah kalau tidak ada keperluan mendesak, ditemani dengan ratusan video dari kanal youtube Finansialku yang dijamin nggak bakal bikin bosen.

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar Sobat Finansialku tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

 

Fakta Melvin Tenggara, Crazy Rich Surabayan

Sobat Finansialku juga pasti udah tahu kalau kehidupan para Crazy Rich Surabayan lagi-lagi sempat terekspos media, ‘kan?

 Salah satu dari mereka, Melvin Tenggara, baru-baru ini juga sempat jadi perhatian media gara-gara dia dan teman-temannya melakukan donasi APD ke paramedis di Surabaya. Ngomongin Melvin Tenggara, Sobat Finansialku udah tahu fakta lainnya belum? Kalau belum, cari tahu bareng-bareng di bawah ini, yuk!

 

#1 Punya Banyak Gelar

Melvin Tenggara, dalam salah satu wawancara dengan youtuber beberapa bulan lalu bilang kalau pendidikan adalah hal yang sangat penting buatnya.

Ini terbukti dengan banyaknya gelar yang dia sabet, di antaranya adalah S.E., M.M., M.B.A., dan M.H. Pendidikan ini dia dapat dari beberapa universitas, seperti Universitas Ciputra, Universitas Pelita Harapan, dan Brussels Belgia.

 

#2 Bolos Sekolah Ke Luar Negeri

Biasanya, waktu masih sekolah dulu, kita kadang suka bolos ke kantin sekolah, atau main bareng teman-teman di warnet dekat rumah.

Kalau Melvin Tenggara beda level, nih! Waktu masih sekolah di luar negeri, dia dan teman-temannya pernah bolos sekolah ke Perancis dan Amsterdam! Wow, nggak tanggung-tanggung, ya!

 

#3 Punya Banyak Bisnis

Setelah selesai mengenyam pendidikan, Melvin Tenggara mengaku langsung meneruskan bisnis keluarga yang tersebar di berbagai bidang, seperti shipping, trucking, properti, dan alat berat.

Tapi meski begitu, dia sendiri nggak bergantung pada bisnis keluarga dan punya bisnis sendiri, lho! Bisnisnya ini ada di bidang kuliner, fashion, dan kosmetik.

 

#4 Sering Donasi

Bukan cuma sekarang doang, ternyata Melvin Tenggara sering melakukan donasi bareng teman-temannya sesama penyuka mobil mewah, lho!

Nah, kegiatan donasi yang baru-baru ini dia dan teman-temannya lakukan adalah menyumbang APD, masker, dan sepatu boots untuk para tenaga medis di Surabaya yang langsung dia serahkan kepada Walikota Surabaya, dengan datang ke Rumah Dinasnya menggunakan mobil mewah.

 

#5 Punya Tujuan Bisnis Baru

Baru-baru ini, Melvin sempat mengungkapkan cita-cita dan tujuannya di masa depan nanti.

Dia punya rencana untuk membuat produk minuman vitamin sebagai proyek amal yang akan dijual dengan harga terjangkau biar masyarakat setempat bisa terhindar dari virus corona.

Sementara cita-citanya di jangka panjang, dia mengaku ingin lebih bisa berkontribusi buat orang banyak.

Wah, mulia sekali, ya!

 

Nah, itu dia beberapa fakta dari Melvin Mumpuni. Gimana pendapat Sobat Finansialku? Yuk, sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman dan keluarga lewat pilihan platform yang tersedia di bawah ini. Terima kasih!