Pengin mulai investasi saham, tapi masih ragu karena belum tahu produk investasi apa saja yang ada di pasar saham?

Nggak perlu khawatir, Melvin Mumpuni, CEO dan founder sekaligus perencana keuangan dari Finansialku akan menjabarkannya buat kamu dalam dua video!

 

Lengkapi pengetahuan investasimu dengan menonton ribuan video gratis yang ada di kanal Youtube resmi Finansialku, biar makin cuan saat investasi, dan cerdas memanfaatkan segala momen!

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar kamu tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

Mengenal Produk Investasi yang Ada di Pasar Modal

Kalau kamu masih ragu-ragu untuk memulai investasi pertamamu, dan ingin tahu lebih dalam tentang produk investasi yang ada di pasar modal, maka kamu sedang membaca artikel yang tepat!

Melvin Mumpuni, CEO dan founder sekaligus perencana keuangan dari Finansialku akan menjelaskan secara detil kepada kita.

Di artikel kali ini, kamu akan mendapatkan penjelasan tentang pasar modal di Indonesia. Kemudian, selanjutnya, kamu akan dibimbing untuk melakukan action plan untuk mulai investasi pertamamu.

 

Pasar Modal Indonesia sebenarnya merupakan salah satu bagian dari pasar keuangan yang besar.

Pasar modal sendiri bisa kita definisikan sebagai sebuah tempat jual beli atau transaksi modal, di mana dalam bahasa inggris, disebut juga dengan capital market.

Bicara soal modal, maka tidak bisa dipisahkan dengan kata bisnis, mengingat tujuan adanya pasar modal, juga tidak terlepas dari usaha perusahaan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Konsep modal, memang kadang memusingkan terlebih buat kita-kita yang tidak berkecimpung di dunia bisnis.

Biar begitu, kita tidak bisa begitu saja menutup mata, apalagi kalau hendak terjun ke saham.

Nah, sebelum terjun, kamu juga bisa baca ebook di bawah ini, supaya ketika sudah saatnya kamu terjun, kamu sudah tahu bagaimana cara dapat cuan dari saham.

Banner Iklan Ebook Petunjuk Praktis Dapat Keuntungan di Saham - HP
Banner Iklan Ebook Petunjuk Praktis Dapat Keuntungan di Saham - PC

 

Di video yang tersemat di atas, Melvin Mumpuni sudah menjelaskan secara konseptual tentang pasar modal, yang mana memudahkan kamu untuk memahaminya sebelum masuk ke pembahasan selanjutnya, yaitu produk investasi yang ada di pasar modal.

Kamu bisa menontonnya sekarang juga!

 

Nah, setelah menonton video di atas, diharapkan kamu sudah paham tentang konsep pasar modal, ya! Sambil menunggu pembahasan sebelumnya, mari kita diskusi lebih jauh soal pasar modal di kolom komentar!

Kamu juga bisa mendiskusikan hal ini bersama dengan teman-teman atau sesama investor pemula dengan membagikan artikelnya lewat pilihan platform yang tersedia di samping. Sampai jumpa di video selanjutnya! 

 

Editor: Ratna SH