Grace Tahir, sosok nyentrik yang menyindir Indra Kenz dengan membuat video parodi, ternyata jumlah kekayaannya nggak kaleng-kaleng, lho!

Ketahui selengkapnya di artikel Finansialku berikut ini!

 

Melalui artikel ini, kita akan cari tahu lebih dalam tentang sumber kekayaan Grace Tahir yang ternyata berasal dari keluarga old money.

Selain fakta ini, kamu juga bisa menonton fakta mencengangkan lainnya dengan menonton video-video gratis dari Finansialku diakun Youtube resmi Finansialku!

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar Sobat Finansialku tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

Sumber Kekayaan Grace Tahir!

Beberapa waktu ke belakang, jagat internet sibuk dengan perkembangan kasus penipuan trading yang melibatkan nama-nama familiar di telinga kita.

Salah satunya yaitu Indra Kenz, yang cara berpikirnya sering nggak masuk akal dan cukup aneh untuk kebanyakan orang.

Usut punya usut, semua kekayaan yang dia pamerkan di media sosial itu nggak ubahnya barang hasil curian semua, lho!

Soalnya, dia berhasil mengumpulkan hartanya dari dana kerugian trading para pengikutnya di telegram yang jumlahnya hampir ribuan.

Banyak cara yang dilakukan warganet untuk meluapkan kekesalan pada sosok ini. Apalagi sempat memalsukan kesehatannya biar nggak diringkus polisi.

Salah satu yang menarik perhatian adalah video roasting, kemudian diunggah di media sosial. Dia adalah Grace Tahir.

Menggunakan pesawat jet pribadinya, dia berlagak sombong, menirukan semua yang diucapkan oleh Indra Kenz.

Menenteng tas Hermes bernilai ratusan juta, sambil terbangkan uang kertas luar negeri, seperti yang dulu dilakukan Indra Kenz.

Tapi, mungkin nggak banyak yang tahu kalau sosok Grace Tahir memang keturunan konglomerat, alias kaya dari lahir, lho!

 

Perempuan kelahiran 6 Maret 1976 ini adalah anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Dato Sri Tahir dan Rosy Riady.

Grace menyelesaikan gelar master di Universitas California, California, Amerika Serikat, dan kini menjabat sebagai Direktur di Mayapada Hospital.

Kakek dari Ibunya, adalah Mochtar Riady, pendiri Lippo Group yang namanya sering nangkring di daftar orang terkaya Indonesia versi Forbes.

Sementara Ayahnya, Dato Sri Tahir adalah pendiri Mayapada Group pada tahun 1986.

Bisnisnya ini menggurita ke berbagai bidang, mulai dari dealer mobil, garmen, perbankan, sampai bidang kesehatan. Termasuk bisnis properti di Singapura.

Nggak kalah dengan bapak mertuanya, nama Dato Sri Tahir juga mejeng di peringkat 16 dalam daftar 50 orang terkaya Indonesia, dengan kekayaan terkini sekira US$ 2,6 miliar atau setara dengan Rp 37,1 triliun.

Sementara Grace Tahir, selain menjabat Direktur Mayapada Hospital, dia juga mengemban beberapa jabatan mentereng lainnya, seperti Komisaris Utama Maha Properti Indonesia dan Direktur di Philips Indonesia.

Meskipun sudah nyaman dengan kekayaan orang tua dan kakeknya, Grace Tahir nggak lantas hidup berleha-leha.

Dia membangun sebuah startup di bidang kesehatan yang khusus membahas soal perempuan. Apakah Sobat Finansialku tahu nama perusahaan startup-nya?

Kalau tahu, sampaikan di kolom komentar, ya!

Kalau kamu nggak tahu, yuk, cari tahu jawabannya di video yang tersemat di atas sekarang!

Bagaimana pendapat kamu tentang  Grace Tahir yang ternyata lahir dari keluarga old money? Yuk, sampaikan di kolom komentar!

Editor: Ismyuli Tri Retno