Catat! Ini dia seni memimpin ala CEO Finansialku untuk para milenial agar jadi pemimpin dan pengusaha sukses!

Apa saja? Ketahui selengkapnya di artikel video Finansialku di bawah ini.

 

Kurva penyebaran virus corona belum menunjukkan penurunan. Ini sebabnya, jika tidak ada kepentingan mendesak, lebih baik kamu bertahan diam di rumah, ditemani dengan video-video informatif yang ada di kanal youtube Finansialku, yuk!

 

 

Jangan lupa untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar kamu tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 
 

Seni Memimpin Untuk Jadi Pengusaha Sukses

Apakah kamu masih ingat pembahasan minggu lalu dari Melvin Mumpuni soal skil komunikasi yang penting dikuasai?

Jangan panik, kalau kamu lupa, kamu bisa membaca artikelnya lagi di sini, untuk mengingat kembali poin-poin pentingnya.

Nah, selesai membaca artikel itu, kamu bisa melanjutkannya dengan membaca artikel ini, di mana kali ini Melvin Mumpuni bakal membocorkan soal seni memimpin agar kita bisa menjadi pengusaha sukses.

Bicara soal kepemimpinan, Melvin Mumpuni percaya kalau itu bukan cuma bicara soal seni memimpin, tapi lebih dari itu.

Buatnya, kepemimpinan adalah sebuah seni menjadikan manusia dan memanusiakan manusia.

Melvin Mumpuni menganggap kepemimpinan sebagai suatu seni di mana dia memberikan kesempatan kepada orang lain untuk berkembang dan menjadi versi dirinya yang lebih baik dari sebelumnya.

Ini yang dia terapkan pada timnya di Finansialku. Memberikan akses untuk belajar, memahami, dan menguasai apa yang menjadi pekerjaan mereka, kemudian menjadi percaya diri dengan apa yang menjadi tanggung jawab mereka.

Hasilnya, serupa efek domino. Mereka yang menjadi versi terbaik dari diri mereka kemudian memberikan yang terbaik pula untuk perusahaan.

Kemudian yang terjadi selanjutnya adalah, kualitas perusahaan yang terus mengalami peningkatan.

Seperti contohnya, salah satu pegawai Melvin Mumpuni, yang diberikannya kesempatan untuk menjadi versi lebih baik dari sebelumnya, Dendy Agustiyan, e-mail marketers di Finansialku.

Meski baru terjun pertama kali di dunia e-mail marketing, setelah skil-nya dipoles, dia kini mampu menjadi seorang e-mail marketers yang mengelola ribuan data konsumen Finansialku, lho!

Bagaimana ceritanya? Kamu bisa mengetahui lengkapnya di sematan video di atas, dan petik ilmunya sekarang!

 

Apakah videonya sudah ditonton? Bagaimana menurutmu gaya kepemimpinan Melvin Mumpuni? Mari kita diskusikan di kolom komentar!

Atau ingin mendiskusikannya bersama teman-teman? Kalau begitu, kamu bisa menyebarkan informasi ini lewat pilihan platform yang tersedia sekarang. Terima kasih!