Jangan sampai tertipu dan rugi, cari tahu dulu daftar tempat investasi reksa dana yang aman ini! Wajib dicatat!

Apa saja? Cari tahu selengkapnya di artikel video Finansialku di bawah ini, yuk!

 

Pahlawan adalah mereka yang berjuang sampai akhir. Kalau Sobat Finansialku benar-benar pahlawan untuk orang tersayang, buktikan kalau Sobat Finansialku belum menyerah, dengan tetap berada di rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.

Tenang, Sobat Finansialku tidak perlu bingung bagaimana menghabiskan waktu selama di rumah, karena kanal youtube Finansialku punya ratusan video informatif yang akan menemanimu. Jangan lupa mampir, ya!

 

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar Sobat Finansialku tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

 

Daftar Tempat Investasi Reksa Dana yang Aman

Sobat Finansialku, ngerasa nggak, sih, kalau semakin cepatnya informasi yang kita terima, semakin tinggi pula potensi kita untuk ketipu?

Salah satu buktinya, makin marak instrumen investasi yang bodong, nggak terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Makanya, di artikel kali ini, kami ingin kasih info tentang beberapa tempat investasi reksa dana yang terpercaya dan pastinya resmi. Ini dia!

 

#1 Bank

Tempat investasi reksa dana pertama yang pasti aman adalah Bank di Indonesia yang banyak kerja sama dengan manajer investasi yang diawasi OJK.

Beberapa bank yang bekerja sama dengan manajer investasi di antaranya Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank Permata, dan Bank BRI.

 

#2 Perusahaan Sekuritas

Tempat selanjutnya yang bisa kamu percayakan untuk investasi reksa dana adalah perusahaan sekuritas.

Perusahaan sekuritas sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang transaksi jual beli efek.

Nah, beberapa perusahaan sekuritas yang terdaftar OJK adalah PP Aldiracita Sekuritas Indonesia, YO Amantara Sekuritas Indonesia, ID Anugerah Sekuritas Indonesia, SH Artha Sekuritas Indonesia.

 

#3 Lembaga Keuangan

Sekarang ini, nggak susah untuk menemukan lembaga keuangan investasi reksa dana yang diawasi oleh OJK. Seperti Bareksa dan Tanamduit, yang bisa diakses juga lewat aplikasi Finansialku, lho!

Tempat Investasi Reksa Dana 01 - Finansialku

Produk investasi reksa dana di aplikasi Finansialku.

 

#4 E-Commerce

Beberapa e-commerce juga menyediakan investasi reksa dana, lho! Seperti Tokopedia yang punya produk Tokopedia Reksadana, dan Bukalapak yang punya Bukareksa.

 

#5 E-Wallet

Terakhir, kamu bisa investasi di e-wallet juga, lho! Saat ini, yang menyediakan produk reksa dana adalah OVO.

 

Itu dia beberapa tempat investasi reksa dana yang bisa dijadikan pilihan. Apakah Sobat Finansialku sudah melakukan investasi di salah satunya? Yuk, berbagi pengalamannya di kolom komentar!

Jangan lupa juga untuk bagikan informasi ini kepada teman dan keluarga, agar mereka tahu harus melakukan investasi reksa dana di mana. Terima kasih!