Terungkap!!! Ini cara beli semua keinginan kamu dari Finansialku yang selama ini nggak pernah terpikirkan dan dijamin efektif!

Cari tahu informasi selengkapnya di artikel video Finansialku di bawah ini.

 

New normal bukan berarti membebaskan kita untuk keluar rumah tanpa kepentingan, lho! Kalau tidak perlu dan mendesak, mari kita diam di rumah dan memenuhi wawasan finansial bersama ratusan video yang ada di kanal youtube Finansialku!

 

 

Sebelum masuk ke pembahasan, jangan lupa juga untuk tinggalkan jejak komentar, suka, dan beri kami dukungan dengan menekan tombol subscribe di bawah ini, ya! Terima kasih!

 

 

 

Tips Finansialku Cara Beli Semua Keinginan

Siapa, sih, di sini yang enggak punya keinginan? Dari A sampai Z, kayaknya banyak keinginan yang harus banget diwujudkan.

Tapi, beberapa dari kita, benar-benar enggak tahu bagaimana caranya mewujudkan keinginan tersebut, apa lagi kalau keinginanmu berhubungan dengan uang.

Nah, kali ini Finansialku ingin memberikan beberapa tips buat kamu tentang cara beli semua keinginan dengan mudah dan akurat. Ini dia!

 

#1 Ketahui Dananya

Yang pertama, untuk mewujudkan keinginan, kamu tentu harus mengerti betul berapa kira-kira dana yang kamu perlukan untuk memenuhi keinginan tersebut.

Misalnya, kamu ingin membeli ponsel baru. Hitung dulu secara detil berapa dana yang harus kamu siapkan untuk membeli ponsel impianmu.

Begitu juga ketika kamu ingin travelling, maka kamu harus menghitung semua kebutuhannya, dari mulai transportasi, tempat menginap, sekaligus kebutuhan makan selama berlibur.

 

#2 Tentukan Tenggat Waktu dan Durasi

Cara kedua, kamu harus menentukan kapan akan mewujudkan keinginanmu, seperti misalnya, kapan kamu akan membeli ponsel, atau kapan kamu akan pergi berlibur sendiri.

Ini tentunya berguna untuk kamu melakukan ancang-ancang dalam mengumpulkan dana dan mempersiapkan kebutuhannya sebelum tenggat waktu.

 

#3 Hati-Hati Inflasi

Hal ini mungkin terdengar sepele buatmu, tapi sebenarnya, hal ini sangat penting agar uang yang kamu kumpulkan tidak sia-sia.

Apalagi kalau keinginanmu ini akan diwujudkan beberapa tahun ke depan. Artinya, kamu harus benar-benar mengetahui soal kenaikan inflasi dan harga setiap tahunnya.

Kalau kamu mengumpulkannya secara manual, kamu mungkin akan kelimpungan mengalikan dana yang dikumpulkan dengan persentase inflasi per tahunnya.

Tapi itu tidak akan terjadi kalau kamu menggunakan aplikasi Finansialku saat merencanakan dana.

Karena di aplikasi Finansialku, akan secara otomatis menghitung inflasi per tahunnya, sehingga kamu dapat angka yang akurat, tentang berapa jumlah dana yang harus dikumpulkan.

Contoh Rencana Keuangan; Formulir Beli Rumah Fitur Rencana Keuangan Aplikasi Finansialku

Contoh Rencana Keuangan; Formulir Beli Rumah Fitur Rencana Keuangan Aplikasi Finansialku

 

Itu adalah satu dari sekian banyak fitur dan kecanggihan yang ditawarkan aplikasi Finansialku.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk membantu keuanganmu, salah satunya adalah konsultasi gratis.

Konsultasi gratis, cuma bisa dimanfaatkan oleh pengguna premium yang berlangganan aplikasi Rp 350.000 per tahunnya.

Tapi khusus untuk kamu, Finansialku memberikan potongan 50 ribu langsung kalau kamu memasukkan kode CUAN50 ketika upgrade ke premium sekarang!

Penawaran ini terbatas, lho! Kalau kamu tidak segera menginstal aplikasinya sekarang, kamu mungkin akan menyesal!

Segera unduh aplikasi Finansialku  di Google Play Store atau Apple Apps Store sekarang!

 

#4 Cari Investasi yang Sesuai

Untuk menunjang keberhasilanmu dalam merencanakan dan mengumpulkan dana yang kamu butuhkan, Finansialku merekomendasikan kamu untuk melakukan investasi.

Tapi jangan lupa untuk pilih instrumen investasi yang tepat dengan mempertimbangkan beberapa hal, seperti jangka waktunya.

Kalau kamu bingung, konsultasikan saja dengan perencana keuangan lewat aplikasi Finansialku!

 

#5 Konsisten

Terakhir, agar keinginanmu terwujudkan, yang harus kamu lakukan adalah menerapkan sifat konsisten sampai garis finish.

Karena semua akan percuma kalau kamu tidak konsisten dalam mengumpulkan dana sampai tenggat waktu yang kamu tentukan.

 

Apakah kamu punya tips lainnya terkait cara beli semua keinginan? Yuk, bagikan tips ala kamu untuk Sobat Finansialku lainnya di kolom komentar!

Kamu juga bisa membagikan informasi ini kepada teman-teman dan keluargamu lewat pilihan platform yang tersedia di bawah ini.

 

GRATISSS Download!!! Ebook Perencanaan Keuangan Entrepreneur & Freelance

Mockup ebook entrepreneur dan freelancer

Download Ebook Sekarang