Nggak bosan bikin netizen sakit kepala! Ternyata segini harga mesin ATM yang dihadiahkan untuk pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina!

Ketahui selengkapnya di artikel Finansialku berikut ini!

 

Siapa bilang kamu nggak punya kesempatan yang sama untuk bisa meraih kesuksesan seperti Raffi Ahmad yang dijuluki sebagai Sultan Andara?

Kamu bisa mulai dengan membuat kebiasaan baru, yang tentunya punya efek positif untuk jangka panjang. Seperti mengatur keuangan dengan lebih terstruktur.

Caranya bisa kamu ketahui dengan menonton tips-tips terkait keuangan secara gratis yang bisa diakses di akun Youtube resmi Finansialku.

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar Sobat Finansialku tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

 

 Segini Harga Mesin ATM BNI yang Dihadiahkan ke Raffi Ahmad-Nagita Slavina!

Sobat Finansialku! Keluarga Raffi Ahmad memang selalu bikin gempar karena kemampuan finansialnya yang fantastis.

Seringkali apa yang dia lakukan bikin warganet geleng-geleng kepala karena nggak bisa relate dengan kelakuannya.

Kali ini, sesuatu yang luar biasa terjadi lagi dan bikin warganet melongo. Beberapa hari ke belakang, PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk atau BNI memberikan hadiah mesin ATM untuk pasangan pendiri RANS Entertainment ini.

Corporate Secretary BNI, Mucharom, mengatakan bahwa pemasangan ATM ini sudah masuk ke dalam Rencana Bisnis Bank BNI tahun 2022.

Katanya, ATM BNI yang ditempatkan di kantor RANS tepatnya di Jalan Andara Raya, Pangkalan Jati, itu adalah relokasi mesin ATM dari Alfamart Limo Cinere.

 

Ngomong-ngomong soal mesin ATM, jadi penasaran. Kira-kira berapa ya harganya kalau mau beli?

Ternyata, harga mesin ATM ini dijual berdasarkan merk, bukan bank. Selain itu, boleh digunakan oleh pribadi.

Tapi, penggunaannya hanya sebatas pajangan atau digunakan sebagai brankas saja. Karena sebenarnya yang boleh mempergunakan mesin ATM untuk publik ini cuma perusahaan bank yang sudah terdaftar di Bank Indonesia.

Terus, berapa sih harga mesinnya?

Biar kamu nggak penasaran, buruan cari tahu jawabannya lewat video yang sudah tersemat di artikel ini, ya! Karena, Minku sudah spill harganya cuma buat kamu!

 

Gimana, apakah kamu tertarik untuk membeli mesin ATM setelah mendengar rincian harga yang disebutkan Minku di video di atas? Beritahu kami lewat kolom komentar, ya!

 

Editor: Ismyuli Tri Retno