Pencinta drakor pastinya gak ketinggalan dong dengan drama come back Song Ji Hyo, ‘Was It Love’? Sebelum nonton, simak faktanya di artikel ini!

Informasi selengkapnya, dapat dibaca dalam artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

4 Fakta ‘Was It Love?’ Drama Anyar Song Ji Hyo

Kabar gembira datang untuk kamu penggemar Song Ji Hyo, aktris yang juga merupakan salah satu member dari variety show Korea Selatan ternama, Running Man, ini kembali ke layar kaca lewat drama Was It Love?.

Drama bertema komedi romantis yang dibintangi oleh aktris cantik Song Ji Hyo itu resmi tayang tadi malam di Netflix.

Pada penayangan perdana kemarin drama ini mendapatkan rating rata-rata sebesar 2%.

Dilansir dari Detikcom, menurut data dari Nielsen Korea, drakor Was It Love? mendapat rating 2% dari drakor saingan She Knows Everything yang mendapatkan 3,2 dan 4,2%.

 

Rating yang didapatkan Was It Love? lebih rendah dari pekan pertama penayangan drakor Mystic Pop-Up Bar yang mendapat 3,6%.

Sekedar gambaran saja, Was It Love? ini bercerita tentang Noh Ae Jeong (Song Ji Hyo), seorang produser film sekaligus ibu tunggal dari seorang anak berusia 14 tahun.

Kehidupan Ae Jeong berubah ketika ia ditinggalkan empat laki-laki dalam waktu yang bersamaan.

Sang putri, Noh Ha Nee (Um Chae Young) bertekad untuk mencari tahu siapa ayah kandungnya dari keempat laki-laki tersebut.

‘Was It Love_’ Drama Terbaru Song Ji Hyo, Simak 4 Faktanya! 02

[Baca Juga: Drama Itaewon Class: 4 Hal Di Balik Kesuksesan Park Saeroyi]

 

Kandidat pertama adalah mantan pacar ibunya, Oh Dae O (Son Ho Jun) atau dikenal dengan nama samaran Cheon Eok Man, seorang penulis novel ternama dengan watak yang kurang menyenangkan.

Kandidat kedua adalah aktor papan atas Ryu Jin (Song Jong Ho) yang terlihat sempurna dalam berbagai hal. Namun ia seperti menyembunyikan watak asli di balik ketenarannya.

Kandidat berikutnya adalah Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung), guru Ha Nee yang tinggal bersama keluarga Ae Jeong, sekaligus pria yang disukai Ae Jeong.

Terakhir adalah Koo Pa Do (Kim Min Jun), seorang mafia yang tampan. Pa Do merupakan investor untuk film Ae Jeong dan ayah dari sahabat Ha Nee, Koo Dong Chan (Yoon Sung Woo).

Sepertinya akan ada persaingan sengit karena aktris Joo A Rin (Kim Da Som) disebut-sebut sebagai saingan Ae Jeong dalam percintaan.

 

GRATISSS Download!!! Ebook Panduan Sukses Atur Gaji Ala Karyawan

Mockup Ebook Karyawan

Download Ebook Sekarang

 

Yuk lihat sejumlah fakta terkait drakor Was It Love? dilansir dari beberapa sumber;

 

#1 Penuh Hal Kocak

Ada banyak adegan kocak yang ditampilkan dalam drama Was It Love?

Dikisahkan, Ryu Jin memiliki gaya rambut zaman dulu yang sangat lucu untuk dilihat di zaman sekarang.

Dia bahkan bercanda bahwa gaya rambutnya merupakan tribute kepada sutradara yang memiliki model serupa.

 

#2 Ajang Come Back Song Ji Hyo

Was It Love menjadi ajang come back Song Ji Hyo bermain dalam drama setelah dua tahun tak berakting.

Terakhir kali, ia diketahui bermain dalam drama berjudul Lovely Horribly di tahun 2018 bersama Park Si Hoo.

Menurut Song Ji Hyo, drama ini bisa jadi drama komedi romantis terakhirnya karena usia sang aktris sudah tidak lagi muda.

Selain aktor-aktor utama, ada banyak pemain yang menghiasi drama ini. Misalnya, seperti Kim Da Som sebagai Joo A Rin yang pernah bermain dalam drama He Is Psychometric.

Kemudian ada juga Kim Mi Kyung, Um Chae-Young, Kim Byung Choon, hingga Baek Soo Hee.

 

#3 Proses Syuting Kala Hujan Turun

Menurut Song Ji Hyo, hujan dan salju seringkali terjadi saat syuting, termasuk juga hujan bunga sakura.

Melansir dari antaranews, Song Ji Hyo mengungkapkan adegan paling berkesan adalah saat Song Jong Ho tidak bisa membuka matanya untuk berakting menangis karena ia harus berada di bawah hujan yang deras.

Song Ji Hyo pun tak bisa menahan tawa saat menyaksikan Song Jong Ho di depannya.

 

#4 ‘Was It Love’ Tayang di Netflix dan JTBC

Drama yang naskahnya ditulis oleh Lee Seung Jin ini sudah tayang sejak kemari malam, 08 Juli 2020 di JTBC. Kamu bisa saksikan drama ini di Netflix juga, lho!

Was It Love? akan hadir setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya keseruan ceritanya!

 

Suka nonton Drama Korea? Berlangganan TV kabel atau saluran TV berbayar lainnya? Yuk catat dan anggarkan keuangannya di aplikasi Finansialku!

Download aplikasinya di bawah ini untuk mulai mengatur keuanganmu!

playstore icon
appstore icon

 

Bagaimana menurutmu, Sobat Finansialku tentang artikel di atas? Kamu bisa berbagi pandanganmu tentang artikel di atas lewat kolom komentar di bawah ini.

Sebarkan informasi ini seluas-luasnya lewat berbagai platform yang tersedia, agar kawan atau sanak-saudaramu tahu apa yang kamu ketahui. Semoga bermanfaat, ya!

 

Sumber Referensi:

  • Nanien Yuniar. 08 Juli 2020. Enam fakta “Was It Love?”, drama Korea terbaru Song Ji-hyo. Antaranews.com – https://bit.ly/2ZPs1PH
  • Puti Yasmin. 09 Juli 2020. 7 Fakta Was It Love, Drama Korea Terbaru Song Ji Hyo. Wolipop.detik.com – https://bit.ly/2ZVwqk8
  • Tia Agnes. 09 Juli 2020. Episode Pertama Drakor Was It Love? Trending di Indonesia. Detik.com – https://bit.ly/3gHlNbG
  • Anindya Estiandari. 08 Juli 2020. Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Drama Komedi Romantis ‘Was It Love?’ Idntimes.com – https://bit.ly/2ZXIUIi

 

Sumber Gambar:

  • Uri, Saranghaesseulka? 01 – https://bit.ly/2ZQyObT
  • Uri, Saranghaesseulka? 02 – https://bit.ly/2W1t9Pc