Apakah Anda sedang mencari peluang usaha kecil? Kali ini salah satu rekan Finansialku bernama HaloMoney Indonesia, akan berbagi 3 Peluang Usaha Kecil dengan Modal 500 Ribu! Apa saja peluang usaha kecil tersebut?

 

Artikel ini dipersembahkan oleh partner Finansialku:

Halomoney Indonesia Logo

 

Jangan Lewatkan: Peluang Usaha Kecil dengan Modal 500 Ribu!

Namanya mulai usaha pasti butuh lebih dari sekadar keberanian dan ketekunan. Memulai usaha dengan modal awal sekitar Rp 500 ribuan tentunya memiliki skala kecil, begitu pula dengan penghasilan dari usaha tersebut. Namun sebagai calon wirausaha alias entrepreneur sejati yang ingin sukses, maka dengan modal awal sebesar 500 ribu saja sudah lebih dari cukup untuk merintis suatu usaha!

Lalu usaha apa saja yang bisa di mulai dengan modal awal sebesar 500 ribu? simak saja beberapa contoh usaha 500 ribuan di bawah ini yang mana mungkin kamu tertarik untuk memulainya!

 

Usaha Pulsa Elektrik

Ternyata jualan pulsa adalah usaha pertama yang dapat kita mulai jalankan dengan modal cekak. Kalau kamu mau mulai usaha pulsa elektrik, kamu dapat mulai dengan modal awal kurang dari Ro 300 ribu saja. Yang paling penting Kamu punya handphone maka syarat untuk berjualan pulsa sudah terpenuhi.

 

Usaha Berjualan Gorengan

Jualan gorengan sangat cocok di jalankan sebagai bisnis sampingan, karena usaha berjualan gorengan dapat di mulai pada sore hari. Untuk modal awal tentu saja cukup terjangkau, jenis gorengan yang bisa kamu jual seperti pisang goreng, tahu ini, tahu dan tempe goreng, ketela goreng dan juga bakwan. Saya rasa dengan modal sekitar 500 ribuan kamu sudah bisa memulai bisnis ini.

3 Peluang Usaha Kecil Dengan Modal 500 Ribu - Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Membuka Warung Kopi Kecil-Kecilan

Peluang usaha terakhir dengan modal awal sekitar 500 ribuan adalah usaha warung kopi kecil-kecilan. Kamu bisa berjualan di rumah kamu dengan membuka warung lesehan, apabila rumah kamu di pinggir jalan raya maka menjadi keuntuangan tersendiri bagi kamu!

 

Darimana Modalnya? 

Tadi kita sudah bicara mengenai tiga jenis peluang usaha, nah gimana memulainya? Langkah paling gampang ya nabung atau menyisihkan uang jajan. Selain itu Kalau  bisa mempertimbangkan KTA untuk modal usaha. Coba deh bandingkan beberapa produk KTA sekarang, di Halo Money Indonesia! Suka artikel ini? Klik di sini untuk membaca ratusan artikel menarik lainnya!

 

 

 

Download Ebook Perencanaan Keuangan

dan ayo mulai menetapkan tujuan keuangan Anda!

Ebook Perencanaan Keuangan (Menetapkan Tujuan dan Mewujudkannya)

Download Sekarang

Subscribe Finansialku

dan dapatkan update mengenai Perencanaan Keuangan

[formcraft id=’4′]